Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bingung motor berasa kurang tenaga kalo baru putaran bawah.. HELP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ikoimutz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 30
Points : 76
Registration date : 29.03.12

PostSubyek: bingung motor berasa kurang tenaga kalo baru putaran bawah.. HELP   29/4/2013, 22:23

Halo agan2.. mau nanya nih

1. motor gw udah ganti knalpot akrapovic.. ganti jarum juga... tapi kenapa yah, pas baru gas pertama kaya kurang ngisi tenaga...
2. dulu setingan angin sempet di gedein.. jadi asik tuh gas awal2 aja narik.. tapi pertengahan jadi ndut2an gas nya gak stabil.. kayak bisa kosong terus tiba2 ngisi lagi..
3. suara mesin jadi ngelitik kenceng... berisik, padahal dulu mesin kaga berisik suaranya...

kenapa yah? padahal dulu waktu sblm ganti knalpot masih standart trus kagak pake factory pro aman2 aja..
mohon bantuan guys... thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ikoimutz.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: bingung motor berasa kurang tenaga kalo baru putaran bawah.. HELP   30/4/2013, 16:01

memang karakteristik ninja 250 ga akan spontan pas buka gas...std pun begitu kecuali dikasi stelan kering kayak yg bro bilang anginnya digedein...tp ya konsekuensi atasnya ngambang..masalah brisik lama kelamaan pasti timbul noise dimana ada kerenggangan di shim klep..tp itu normal..kcuali motor ga pernah d bawa kenceng..tp pasti lemot mesinnya
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: bingung motor berasa kurang tenaga kalo baru putaran bawah.. HELP   1/5/2013, 18:17

gampangnya sih cuma settingan aja sepertinya belum tepat...
kalau tepat harusnya pasti lebih enak daripada kondisi standardnya.
thanks
Kembali Ke Atas Go down
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: bingung motor berasa kurang tenaga kalo baru putaran bawah.. HELP   3/5/2013, 09:02

kemungkinan pembakaran tidak sempurna... cek setting karbu angin yang atas doeloe. abis ganti jetting kit selalu mesti cek o2 juga jgn terlalu lean.
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bingung motor berasa kurang tenaga kalo baru putaran bawah.. HELP   Today at 07:25

Kembali Ke Atas Go down
 
bingung motor berasa kurang tenaga kalo baru putaran bawah.. HELP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kebanyakan oli bisa membuat motor berat buktinya di hasil dyno turun 2dk
» [SOLD] CDI Original Kawasaki Ninja 250 th.2012 + Damper
» sharing pengalaman masalah stang ngebuang..
» [HELP GAN] NAFAS MOTOR PENDEK
» kenapa kalo ninja sy kalo mesin dingin starter 2 kali baru idup

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: