Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   6/7/2011, 07:10

RCK wrote:
ane malah lucu,, uda tukeran pin bb, sering bbm.an kalo ane butuh nanya ttg ninin (newbie nih). lhaa, pas ketemu dijalan malah sungkan waktu mau nyapa, takut dikira sksd,, wkwkwkwk... nyapanya pake bb deh jadinya, "semalem ngisi di shell ya bro?", dia jawab "iya, oo masbro yg puter balik terus tak salip tuh ya?", n ane jawab "iya bro"... wkwkwkwk


wkwk..ad2 aj mas bro iki...kpn bs kumpul2 mas bro..

share jg ah...klo d kota ane jg gt bro..disapa di geber2 malah,diajak balapan..ane mlh srg spa2an sm rider dr kota sebelah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   6/7/2011, 08:51

Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
ane malah lucu,, uda tukeran pin bb, sering bbm.an kalo ane butuh nanya ttg ninin (newbie nih). lhaa, pas ketemu dijalan malah sungkan waktu mau nyapa, takut dikira sksd,, wkwkwkwk... nyapanya pake bb deh jadinya, "semalem ngisi di shell ya bro?", dia jawab "iya, oo masbro yg puter balik terus tak salip tuh ya?", n ane jawab "iya bro"... wkwkwkwk


wkwk..ad2 aj mas bro iki...kpn bs kumpul2 mas bro..

share jg ah...klo d kota ane jg gt bro..disapa di geber2 malah,diajak balapan..ane mlh srg spa2an sm rider dr kota sebelah...

ayoo masbro,, kabarin ya kalo mau ngumpull.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   7/7/2011, 08:51

RCK wrote:
ane malah lucu,, uda tukeran pin bb, sering bbm.an kalo ane butuh nanya ttg ninin (newbie nih). lhaa, pas ketemu dijalan malah sungkan waktu mau nyapa, takut dikira sksd,, wkwkwkwk... nyapanya pake bb deh jadinya, "semalem ngisi di shell ya bro?", dia jawab "iya, oo masbro yg puter balik terus tak salip tuh ya?", n ane jawab "iya bro"... wkwkwkwk

Hahahahah
Ini gw kekna yg d maksud
Gw jg sebetulnya mo nyapa cman lagi keburu2 coz bensin dah mo abis tinggal 500 meter takut ndorong
Hahahahha
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   8/7/2011, 23:24

xenta wrote:
RCK wrote:
ane malah lucu,, uda tukeran pin bb, sering bbm.an kalo ane butuh nanya ttg ninin (newbie nih). lhaa, pas ketemu dijalan malah sungkan waktu mau nyapa, takut dikira sksd,, wkwkwkwk... nyapanya pake bb deh jadinya, "semalem ngisi di shell ya bro?", dia jawab "iya, oo masbro yg puter balik terus tak salip tuh ya?", n ane jawab "iya bro"... wkwkwkwk

Hahahahah
Ini gw kekna yg d maksud
Gw jg sebetulnya mo nyapa cman lagi keburu2 coz bensin dah mo abis tinggal 500 meter takut ndorong
Hahahahha

kaboooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.......................................... Shocked
Kembali Ke Atas Go down
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   10/7/2011, 09:34

Kwkwkwk..isin wes:p
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   10/7/2011, 22:26

@ What a Face lol!
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   11/7/2011, 08:38

iya nie kadang kadang ada yang sombong juga tu... di solo juga gt
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   11/7/2011, 19:19

wahh.. baru aja ane tadi pagi pas berangkat kantor pas macet2an ketemu ninin biru terus dia ngankat alisnya gan,negor sesama ninin dia takut kalo klakson disangka sok akrab kali dia gan hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   12/7/2011, 09:55

safefananto wrote:
iya nie kadang kadang ada yang sombong juga tu... di solo juga gt

bukan berarti sombong lah gan kalau gak bales.
kalau gak kenal khan bingung siapa nih orang SKSD ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dedy saputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 41
Points : 94
Registration date : 22.06.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   12/7/2011, 11:14

yang penting member forum ini tetap budayakan tegur sapa antar pengguna ninin.. gimana klo pake ciri khas bunyikan klaksonnya.. misalnya bunyi klakson 2x ( tin.. tin.. )
dan yg membalas juga 2x ( tin.. tin.. ), untuk menandakan bahwa kita dari member forum ini, sehingga kita bisa saling knal bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://saputradedy67@ymail.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   12/7/2011, 13:03

tadi ane abis pulang dari bengkel broo ..
benerin si ninin abis koma ,.

nah pas di jalan ane ketemu kawasaki apaa gitu, gede banget ..
kayak nya ZX10R deh ..
putiiih ..
pas di lamer, ane klakson dan ane senyumin ..
dia balas ..
hehehe ..

siapa yaaaa ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   12/7/2011, 15:22

tadi pagi pas di pertigaan ceger (Ciracas, Cilangkap, Cipayung) jakarta timur, sempet di sapa "tin-tin" sama ninja 250R biru dongker, mau bales eh malah mata tertuju sama spion yang di tekuk kedalem.

akhirnya gak jadi "tin-tin" deh, n malah gw tunjuk tuh spion dia biar di posisikan seperti seharus nya (gak dilipet). lha wong jalanan lega n gak ada macet nya. gak tau kenapa, dia malah kebut...mungkin marah atau dongkol karena gw tunjuk' spion nya yang di lipet n gak di bales "Tin-Tin" nya.

buat rider nya, kalau anak dari forum sini sorry bgt ya brow...maapin gw gak bales salam "Tin-Tin" nya.


thanks,
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   12/7/2011, 17:08

hahahaha ..
ada ada aja si brooo ..

mungkin lagi macet spion nya itu ..
hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   12/7/2011, 18:40

avila wrote:
tadi ane abis pulang dari bengkel broo ..
benerin si ninin abis koma ,.

nah pas di jalan ane ketemu kawasaki apaa gitu, gede banget ..
kayak nya ZX10R deh ..
putiiih ..
pas di lamer, ane klakson dan ane senyumin ..
dia balas ..
hehehe ..

siapa yaaaa ..

nah ini ni yg patut d contoh
brotherhood yg patut d acungi jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   12/7/2011, 23:37

farras_81 wrote:
tadi pagi pas di pertigaan ceger (Ciracas, Cilangkap, Cipayung) jakarta timur, sempet di sapa "tin-tin" sama ninja 250R biru dongker, mau bales eh malah mata tertuju sama spion yang di tekuk kedalem.

akhirnya gak jadi "tin-tin" deh, n malah gw tunjuk tuh spion dia biar di posisikan seperti seharus nya (gak dilipet). lha wong jalanan lega n gak ada macet nya. gak tau kenapa, dia malah kebut...mungkin marah atau dongkol karena gw tunjuk' spion nya yang di lipet n gak di bales "Tin-Tin" nya.

buat rider nya, kalau anak dari forum sini sorry bgt ya brow...maapin gw gak bales salam "Tin-Tin" nya.


thanks,


bkn marh tu bro..tkut ma ente tuh lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   13/7/2011, 13:02

Si Kebo_Merah wrote:
farras_81 wrote:
tadi pagi pas di pertigaan ceger (Ciracas, Cilangkap, Cipayung) jakarta timur, sempet di sapa "tin-tin" sama ninja 250R biru dongker, mau bales eh malah mata tertuju sama spion yang di tekuk kedalem.

akhirnya gak jadi "tin-tin" deh, n malah gw tunjuk tuh spion dia biar di posisikan seperti seharus nya (gak dilipet). lha wong jalanan lega n gak ada macet nya. gak tau kenapa, dia malah kebut...mungkin marah atau dongkol karena gw tunjuk' spion nya yang di lipet n gak di bales "Tin-Tin" nya.

buat rider nya, kalau anak dari forum sini sorry bgt ya brow...maapin gw gak bales salam "Tin-Tin" nya.


thanks,


bkn marh tu bro..tkut ma ente tuh lol!

iya bro,,mgkn die kira ente polkis jdi lsg ngacir dri pda kna tilang??? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   14/7/2011, 23:34

tadi perjalanan ane bolak balik bandung ..
papasan 2 kali ama ninin dan 2 2 nya berbalas senyum dan klakson ..

pertama ane arah menuju bandung, ketemu ninin SE sama moge kayak nya ,,
siapa ya ????

terus pas balik k jkt, ketemu biru terong ..
siapa jg y ???

nah parahnya ane tadi juga bebarengan satu arah dari bandung ke jkt ..
ane klakson g bales, ane tengok dia cuek ..
malah geber geber sok kenceng ..
warna merah ituuu ..

kata bini ane (galak amat yang itu bapak yang bawa ninja merahnya)
hadu haduuuuu ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   14/7/2011, 23:36

Golano jr wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
farras_81 wrote:
tadi pagi pas di pertigaan ceger (Ciracas, Cilangkap, Cipayung) jakarta timur, sempet di sapa "tin-tin" sama ninja 250R biru dongker, mau bales eh malah mata tertuju sama spion yang di tekuk kedalem.

akhirnya gak jadi "tin-tin" deh, n malah gw tunjuk tuh spion dia biar di posisikan seperti seharus nya (gak dilipet). lha wong jalanan lega n gak ada macet nya. gak tau kenapa, dia malah kebut...mungkin marah atau dongkol karena gw tunjuk' spion nya yang di lipet n gak di bales "Tin-Tin" nya.

buat rider nya, kalau anak dari forum sini sorry bgt ya brow...maapin gw gak bales salam "Tin-Tin" nya.


thanks,


bkn marh tu bro..tkut ma ente tuh lol!

iya bro,,mgkn die kira ente polkis jdi lsg ngacir dri pda kna tilang??? lol!

wakakakakak ...
keren amad yak polkis pake ninin ..
la bujuk ..
sangar tenan kalo lagi oprasi, semua polkis pake ninin ..
wah ngacir ane .. hehe lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   15/7/2011, 09:05

avila wrote:
Golano jr wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
farras_81 wrote:
tadi pagi pas di pertigaan ceger (Ciracas, Cilangkap, Cipayung) jakarta timur, sempet di sapa "tin-tin" sama ninja 250R biru dongker, mau bales eh malah mata tertuju sama spion yang di tekuk kedalem.

akhirnya gak jadi "tin-tin" deh, n malah gw tunjuk tuh spion dia biar di posisikan seperti seharus nya (gak dilipet). lha wong jalanan lega n gak ada macet nya. gak tau kenapa, dia malah kebut...mungkin marah atau dongkol karena gw tunjuk' spion nya yang di lipet n gak di bales "Tin-Tin" nya.

buat rider nya, kalau anak dari forum sini sorry bgt ya brow...maapin gw gak bales salam "Tin-Tin" nya.


thanks,


bkn marh tu bro..tkut ma ente tuh lol!

iya bro,,mgkn die kira ente polkis jdi lsg ngacir dri pda kna tilang??? lol!

wakakakakak ...
keren amad yak polkis pake ninin ..
la bujuk ..
sangar tenan kalo lagi oprasi, semua polkis pake ninin ..
wah ngacir ane .. hehe lol!


haha....bkn oprasi jdinya mlh kmpul2 sesama rider..wkwkwk
di kota ane ad kok bro polisi yg punya ninin..kren nininnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   16/7/2011, 12:48

avila wrote:
Golano jr wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
farras_81 wrote:
tadi pagi pas di pertigaan ceger (Ciracas, Cilangkap, Cipayung) jakarta timur, sempet di sapa "tin-tin" sama ninja 250R biru dongker, mau bales eh malah mata tertuju sama spion yang di tekuk kedalem.

akhirnya gak jadi "tin-tin" deh, n malah gw tunjuk tuh spion dia biar di posisikan seperti seharus nya (gak dilipet). lha wong jalanan lega n gak ada macet nya. gak tau kenapa, dia malah kebut...mungkin marah atau dongkol karena gw tunjuk' spion nya yang di lipet n gak di bales "Tin-Tin" nya.

buat rider nya, kalau anak dari forum sini sorry bgt ya brow...maapin gw gak bales salam "Tin-Tin" nya.


thanks,


bkn marh tu bro..tkut ma ente tuh lol!

iya bro,,mgkn die kira ente polkis jdi lsg ngacir dri pda kna tilang??? lol!

wakakakakak ...
keren amad yak polkis pake ninin ..
la bujuk ..
sangar tenan kalo lagi oprasi, semua polkis pake ninin ..
wah ngacir ane .. hehe lol!

he.he.he...
iya, emang lagi pake jaket polkis waktu itu... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   16/7/2011, 12:52

Si Kebo_Merah wrote:
avila wrote:
Golano jr wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
farras_81 wrote:
tadi pagi pas di pertigaan ceger (Ciracas, Cilangkap, Cipayung) jakarta timur, sempet di sapa "tin-tin" sama ninja 250R biru dongker, mau bales eh malah mata tertuju sama spion yang di tekuk kedalem.

akhirnya gak jadi "tin-tin" deh, n malah gw tunjuk tuh spion dia biar di posisikan seperti seharus nya (gak dilipet). lha wong jalanan lega n gak ada macet nya. gak tau kenapa, dia malah kebut...mungkin marah atau dongkol karena gw tunjuk' spion nya yang di lipet n gak di bales "Tin-Tin" nya.

buat rider nya, kalau anak dari forum sini sorry bgt ya brow...maapin gw gak bales salam "Tin-Tin" nya.


thanks,


bkn marh tu bro..tkut ma ente tuh lol!

iya bro,,mgkn die kira ente polkis jdi lsg ngacir dri pda kna tilang??? lol!

wakakakakak ...
keren amad yak polkis pake ninin ..
la bujuk ..
sangar tenan kalo lagi oprasi, semua polkis pake ninin ..
wah ngacir ane .. hehe lol!


haha....bkn oprasi jdinya mlh kmpul2 sesama rider..wkwkwk
di kota ane ad kok bro polisi yg punya ninin..kren nininnya

Polisi juga manusia brow...

boleh tuh, kumpul' bareng polisi...biar bantu jitakin rider' yang seruntulan n ngawur di jalan...
kan jadi nilai ++ tuh buat rider' ninja n moge lainya.
bahwa gak semua biker ninja / moge itu arogan.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
ddt.hery@yahoo.co.id
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 32
Lokasi : Cakung
Points : 95
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   16/7/2011, 14:16

Setuju bro 2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   16/7/2011, 16:03

Quote :


Polisi juga manusia brow...

boleh tuh, kumpul' bareng polisi...biar bantu jitakin rider' yang seruntulan n ngawur di jalan...
kan jadi nilai ++ tuh buat rider' ninja n moge lainya.
bahwa gak semua biker ninja / moge itu arogan.

stuju bro... cheers cheers

ad crita ni bro, ane kmren plg krja trs maen2 d dealer kota ane mau msg aksesoris ninin...ane dicurhatin ma karyawnnya ( cwek bro), dy bnci bgt ma rider ninin yg masi abg2 (sma).. kira2 gni percakapannya..

A : ane
C : pgwai cwek

C : plg kerja ta mas?
A : iya mbak...
: wah cpek puol mbak..sby mcet pol..dtmbh td ada ninin 250 ijo.. ngajak balapan d kalianank mna mcet Evil or Very Mad (hayo ngku sapa ini?)...pas ane salip dy g trima n brusaha nyalip lg..yg aneh tba2 suara motornya g ad lgi..pdhl dy pke knalpot racing.." opo tibo arek iki (apa jtuh anak ini?) pikir ane...

C : KAPOK!!! Twisted Evil Twisted Evil
A : Hah?kok kpok mbak...?
C : biarin mas..aq mblenek mbek arek2 enom2 sing gowo ninja 250..( aq muak... Shocked sama abg yg bwa ninja)..ngrasa ky yg plg kaya aj trs bisa seenaknya djalan..
A : y nmnya kota kecil mbak..aq y srg nyapa mlh di tantang balapan.. pentung tp g smua kyk gt mbak..


hayo spo trsangka yg ada d crta ane ngaku rek?pnghuni forum ini kh?


Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   16/7/2011, 17:38

ddgas wrote:
Tiap kali ane ketemu ninin pasti ane sapa dengan cara klakson

Dan itu ninin juga ngebales klakson ane sambil senyum brooo

Tapi ada juga ninin yang sombong
dah ane sapa tetap aja ga di bales ataupun nengok - nengok kucing gitu, malah di geber.


gimana dong bro caranya biar kita bisa kenalan sama rider lain?
wah.. itu biarin ajja yg di sapa... malah kaburr... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   16/7/2011, 17:45

mungkin permasalahannya karena ada yg mengerti dan ga ngerti juragan, dan ada yg sadar dan ada yg ga sadar. :-p saya contohnya salah satu yg ga ngerti kalo ada yg namanya 'nyapa' antara sesama pengguna motor yg sama dan sering ga ngeuh kalo ada yg nyapa :-p
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN   Today at 01:19

Kembali Ke Atas Go down
 
MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» MENYAPA PENGENDARA NININ 250, 150 DI JALAN
» Kenalan sesama pengendara Ninin di Jalan
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Mau Nanya Neh APA BENER ADA SURAT JALAN SEMENTARA DARI NININ 250 R........................
» RANTE NININ GUE BUNYI KRECEK-KRECEK WAKTU JALAN MIRIP KAYA BUNYI RANTE TIGER........?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: