Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 • gerriano™ • Welcome STNK =)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   23/10/2008, 23:44

cecEp_gorbacEv wrote:
Sabar..Sabar..(sambil ngelus dada)

Kayanya dokumen ninin gw termasuk juga ke daftar 60 motor itu ger..

waduh.. kayaknya ada juga yang senasib sama gw... wakakakaka.... itu katanya sih dikarenakan lebaran dkk... huhuhuhu.... ga tau deh knapa juga pastinya di komdak sono...

mungkin emang salah kalo pesen motor pas sebelum liburan gitu kali yah? (CMIIW please) soalnya koq serasa pengurusan surat2nya ke-suspend juga.... (udah kaya BEI ajah yak.. wakakakka Laughing)


emangnya bro cecep kapan dateng ninin nya? sebelum lebaran juga yah? Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   23/10/2008, 23:47

Marshall wrote:
dark_knight wrote:
sabar ger..gw jg dapatnya 45 hari 2 jempol mantap


Wah Kalo Gitu kayaknya Nasib ninin Merah gw bakalan Sama neh,,,

Delivery,,tanggal 26 September 2008

Ampe ni Hari....Ngga ada tanda-tanda

Tuh STNK bakalan Nonggol....

Duhai,,,,STNK,,,,,dimanakah kau Berada,,,,

Rindu Aku ingin....Jumpa.,,,,,

Biar Cepet Ajjjjaaaaaaaaaaaaaa.aaaaaaaaaaaaaaa flower

wah, kalo ini mah jelas senasib sama gw... mungkin emang kita salah nih bro kalo kita pesen motor sebelum liburan.. apalagi pas ngurus surat2nya dibarengin dengan liburan2 gini... lebaran pula....

gw juga blom ada tanda2 datengnya STNk lho bro... tapi pas kmaren telp dealer sampe telp ke KMI juga udah ada bayangan sih... mungkin diprediksi pertengahan november... mudah2an lebih awal lah.... gila men... nungguin STNK udah kaya nungguin warisan ajeee... lol!


STRESSSSSSSS, tiap buka komputer, pasti seruangan sama ninin yang lagi nongkrong di sebelah meja kompi.... makin stress... wakakakakka.... mewek tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 36
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   24/10/2008, 00:54

gerriano wrote:

maksudnya nomer sendiri? bukan dari kawak maksudny apa yah bro? kurang paham nih gw... huhuhu Sad

maksudnya iseng2 telp en modal sok tau gmana tuh? jadi kita sering2 nelpon dealer sama KMInya sama kaya apa yg udah gw lakuin gt? hummmm

gw pesen nomer B 6777 B** jadi gini lho... B itu jakarta.. kalo angkanya motor harus kepala 6 katanya.... nah gw milih yg 3 angka di blakang nomer 6 itu... yaitu 777... nah trus kalo B yang dibelakang menandakan STNK menggunakan KTP yang berdomisili di Jakarta Barat.... tapi huruf blakangnya yang 2 biji ga bisa dipilih.. huhuhu...

katanya sih lebih lama gara2 harus nyari lagi ketersediaan nomer 777 itu ada ato enggak... jadi agag lama... ga tau deh sebenernya alesan itu make sense apa nda... scratch


gw blaga so tau menanyakan ke dealer kapan jadi. trus kata mereka form A belum turun dan faktur belum kluar, dan ini motor baru jadi masih lama ngitung2 pajaknya, yah gw sok tau aja bahwa form A dah ada ketika barang dah masuk, trus faktur gak lama, dan begitu juga stnk dong soale master yang dijadikan untuk patokan stnk dah ada. yah pokoknya ngecap aja deh hehehehehe (ama rajin baca forum kita ini karena ada info juga dulu)


nomor sendiri alias gw punya nomornya, bukan dari orang kawak / dealer. umumnya kan nomor acak, kalo minta ke kawak paling jadi bagusan, gak ngacak, seperti yang lu pesan lah.

Kalo nomor motor, yang gw tau yah Ger, itu nomor berapa aja bisa kalo available, TAPI harus 4 digit dan kepalanya 3 atau 4 atau 5 atau 6 (untuk nomor 4 digit, kepala 1,2 dan 8 setau gw buat mobil biasa, kepala 7 dan 9 kalo gak salah buat pick up atau truck dan bis. yang jelas 3,4,5 dan 6 untuk motor). Trus masalah huruf di belakang, stau gw pada dasarnya emang untuk yang daerah tertentu ada kodenya, tapi pada prinsipnya bisa aja lu minta yang lain. Nah untuk pesen nomor emang kadang terlihat apakah tersedia atau gak, seperti lu bilang tadi, untuk nyari yang belakangnya 777 misalnya. tapi seharusnya gak lama lama banget kok.


Nah skrg ambil cth plat nomer gw deh. B 4XX9 (halah dari ID gw aja dah ketawan huehahauhauh, pake di XX-in segala hehahha). Nomor gw gak ada tuh huruf di belakangnya . Kalo motor lu dan yang lain pasti dah 3 huruf blakangnya kan?, nah punya gw ga ada 1 pun huruf di belakang angka dan bisa bisa aja tuh bro. dan nomor gw kalo mau dibaca angkanya bisa aja jadi kyu kyu hehuehuehuehueheuh


nomor cantik dan antik huehuehuheuheuheueheuheuheuheu

peace bro
Kembali Ke Atas Go down
jnk506
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 39
Points : 11
Registration date : 17.06.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   24/10/2008, 11:43

gerriano wrote:
jnk506 wrote:
Tenang aja.. bentar lagi juga keluar....plg banter 1 bln lebih 1 minggu.
dulu gw jg gitu. dibilang malah bisa 2 - 3 bln br keluar stnk.
motor dpt juni awal. stnk dapet juli 10-an.

masalahnya itu bro, dijanjiin 3-4minggu setelah motor ditangan.. gw motor dapet tanggal 24... harusnya kan itungan kasarnya tgl 24 oktober kan gw dapet STNK nya donk? toh sampe sekarang blom keluar nih.... huhuhuhu.... udah gw follow up ke KMI sgala padahal... hahahaha.. niat bgt si ye gw..wakakakaka Razz

ger,
gua juga total jatoh 1 bln lebih 10 harian. no pil juga. lu bilang aja ke dealernya mau servis pertama. kalo dah lewat waktu / km nya apa delaer mau tanggung jawab ? waktu itu gua gituin dealernya, lama2 jg keluar cepet juga tuh. soalnya pas ambil buku servis ud ada stnk org yg kelar, makanya gua kejar aja spt itu.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   26/10/2008, 11:51

4509 wrote:
gerriano wrote:

maksudnya nomer sendiri? bukan dari kawak maksudny apa yah bro? kurang paham nih gw... huhuhu Sad

maksudnya iseng2 telp en modal sok tau gmana tuh? jadi kita sering2 nelpon dealer sama KMInya sama kaya apa yg udah gw lakuin gt? hummmm

gw pesen nomer B 6777 B** jadi gini lho... B itu jakarta.. kalo angkanya motor harus kepala 6 katanya.... nah gw milih yg 3 angka di blakang nomer 6 itu... yaitu 777... nah trus kalo B yang dibelakang menandakan STNK menggunakan KTP yang berdomisili di Jakarta Barat.... tapi huruf blakangnya yang 2 biji ga bisa dipilih.. huhuhu...

katanya sih lebih lama gara2 harus nyari lagi ketersediaan nomer 777 itu ada ato enggak... jadi agag lama... ga tau deh sebenernya alesan itu make sense apa nda... scratch


gw blaga so tau menanyakan ke dealer kapan jadi. trus kata mereka form A belum turun dan faktur belum kluar, dan ini motor baru jadi masih lama ngitung2 pajaknya, yah gw sok tau aja bahwa form A dah ada ketika barang dah masuk, trus faktur gak lama, dan begitu juga stnk dong soale master yang dijadikan untuk patokan stnk dah ada. yah pokoknya ngecap aja deh hehehehehe (ama rajin baca forum kita ini karena ada info juga dulu)


nomor sendiri alias gw punya nomornya, bukan dari orang kawak / dealer. umumnya kan nomor acak, kalo minta ke kawak paling jadi bagusan, gak ngacak, seperti yang lu pesan lah.

Kalo nomor motor, yang gw tau yah Ger, itu nomor berapa aja bisa kalo available, TAPI harus 4 digit dan kepalanya 3 atau 4 atau 5 atau 6 (untuk nomor 4 digit, kepala 1,2 dan 8 setau gw buat mobil biasa, kepala 7 dan 9 kalo gak salah buat pick up atau truck dan bis. yang jelas 3,4,5 dan 6 untuk motor). Trus masalah huruf di belakang, stau gw pada dasarnya emang untuk yang daerah tertentu ada kodenya, tapi pada prinsipnya bisa aja lu minta yang lain. Nah untuk pesen nomor emang kadang terlihat apakah tersedia atau gak, seperti lu bilang tadi, untuk nyari yang belakangnya 777 misalnya. tapi seharusnya gak lama lama banget kok.


Nah skrg ambil cth plat nomer gw deh. B 4XX9 (halah dari ID gw aja dah ketawan huehahauhauh, pake di XX-in segala hehahha). Nomor gw gak ada tuh huruf di belakangnya . Kalo motor lu dan yang lain pasti dah 3 huruf blakangnya kan?, nah punya gw ga ada 1 pun huruf di belakang angka dan bisa bisa aja tuh bro. dan nomor gw kalo mau dibaca angkanya bisa aja jadi kyu kyu hehuehuehuehueheuh


nomor cantik dan antik huehuehuheuheuheueheuheuheuheu

peace bro


yap... memang bener bro.. kalo motor memang ga harus depannya 6... tapi memang nomer2 baru di jakarta smuanya depannya 6 bro.... (jabodetabek) tapi memang ada juga yg angka depannya selain angka 6... itu berarti bukan nomer baru bro... makanya punya bro bisa ga ada huruf blakangnya.... hehehehe...

itu yg gw jelasin ke bro 4509 itu nomer motor baru lho yah.... yg depannya 6... pasti ada huruf depan misalnya B (jakbar) P (jakpus) U (jakut) S (jaksel) T(jaktim) C, N (tangerang) dan lain2 yang gw ga apal.. hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   26/10/2008, 11:53

jnk506 wrote:
gerriano wrote:
jnk506 wrote:
Tenang aja.. bentar lagi juga keluar....plg banter 1 bln lebih 1 minggu.
dulu gw jg gitu. dibilang malah bisa 2 - 3 bln br keluar stnk.
motor dpt juni awal. stnk dapet juli 10-an.

masalahnya itu bro, dijanjiin 3-4minggu setelah motor ditangan.. gw motor dapet tanggal 24... harusnya kan itungan kasarnya tgl 24 oktober kan gw dapet STNK nya donk? toh sampe sekarang blom keluar nih.... huhuhuhu.... udah gw follow up ke KMI sgala padahal... hahahaha.. niat bgt si ye gw..wakakakaka Razz

ger,
gua juga total jatoh 1 bln lebih 10 harian. no pil juga. lu bilang aja ke dealernya mau servis pertama. kalo dah lewat waktu / km nya apa delaer mau tanggung jawab ? waktu itu gua gituin dealernya, lama2 jg keluar cepet juga tuh. soalnya pas ambil buku servis ud ada stnk org yg kelar, makanya gua kejar aja spt itu.

ooowh nge-push delaernya gitu yah bro???


kebetulan gw udah ada kabar baik nih... solanya kmaren gw ditelponin sama KMI, katanya form A sama berkas2 lainnya sudah akan dikirin ke dealer tempat gw bli motor nanti senin... katanya suru push dealernya ajah.... gitu... hehehe

mudah2an nomer bisa kluar sebelum gw ulang tahun.... Sad

mohon doa nya... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 36
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   26/10/2008, 13:56

gerriano wrote:

yap... memang bener bro.. kalo motor memang ga harus depannya 6... tapi memang nomer2 baru di jakarta smuanya depannya 6 bro.... (jabodetabek) tapi memang ada juga yg angka depannya selain angka 6... itu berarti bukan nomer baru bro... makanya punya bro bisa ga ada huruf blakangnya.... hehehehe...

itu yg gw jelasin ke bro 4509 itu nomer motor baru lho yah.... yg depannya 6... pasti ada huruf depan misalnya B (jakbar) P (jakpus) U (jakut) S (jaksel) T(jaktim) C, N (tangerang) dan lain2 yang gw ga apal.. hehehe...

hehehe iya bro, kayak mobil, nomor baru pasti kepala 8, tapi sekarang mobil dah 3 huruf, jadi mulai restart lagi deh hehehe
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 14:10

kabar gembiraaaaaaaa (buat gw pastinya sih) wakakakakka...


form a dan berkas2 sudah diterima sama dealer dan tinggal menunggu dari biro jasa yang bekerja sama dengan dealer tempat gw bli motor..... ahak2...

tanggal start diurusnya kmaren... 28 oktober 2008...

kapan yah kira2 jadi tuh plat nomer sama STNK?



aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


(sangat tidak sabar sekali deh.... Sad)
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 14:16

g doain secepetnya dah bro geri..berdoa mulai..
selesai...plat no ma stnk akan segera keluar sebelum bro geri ultah..dijamin..

btw ultahnya kapan yah bro??hahahahah...oon kumat nih.. scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 14:29

tinggal menunggu dari biro jasa yang bekerja sama dengan dealer...
nunggu ada skitar 5 motor lah yg mo di urus...
motor yg mo di urus, 1 motor per bulan...

so, 5 bulan lagi, stnk-nya bro gerri mulai diurus ama biro jasa... Twisted Evil

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 16:21

kenichi wrote:
g doain secepetnya dah bro geri..berdoa mulai..
selesai...plat no ma stnk akan segera keluar sebelum bro geri ultah..dijamin..

btw ultahnya kapan yah bro??hahahahah...oon kumat nih.. scratch scratch scratch


thanks buat dukungan moralnya yap.... apalagi liat banyolan kelas kakap kaya di thread bincang bebas.. hehehe...

tapi koq gw pesimis yah bakal kelar sebelum gw ultah... hiks2...

gw ultah haloween days bro.... padahal ini kan udah maw masuk november... tinggal menunggu hari ajah nih november... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 16:23

marco17th wrote:
tinggal menunggu dari biro jasa yang bekerja sama dengan dealer...
nunggu ada skitar 5 motor lah yg mo di urus...
motor yg mo di urus, 1 motor per bulan...

so, 5 bulan lagi, stnk-nya bro gerri mulai diurus ama biro jasa... Twisted Evil

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


nih liat nih om admin.... ada yg sensi ama gw.... Sad
ayaaaah.... si marco jahaaaaaaaat.... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 25
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 17:49

gerriano wrote:
EL wrote:
sante aja bro ger....emang musti sabar nih...dulu aja waktu pesen si item dateng bulan 4..emang sih dealer njanjiin 2-3bulan...tapi 2 minggu uda jadi..n nomor sementara buat surat jalannya aja oke punya tuh...he3...(maklum campur tangan orang dalem,makanya cepet)lol!

he3...

sabar aja yah...

hahaha... mungkin bisa gampang ngomong santay secara udah ada STNK... hahahaha... gw terus terang sih agag bribet juga kalo suru nungguin STNK lebih lama lagi... tapi maw gmana lagi.... huhuhu,... Crying or Very sad

itu maksudnya 2minggu udha jadi itu STNKnya atau nomer sementara buat jalannya? mohon pencerahan lebih lanjut dunk... bner2 frustrated nih skarang scratch

salah bro 2bulan...wkwkwkwk klo surat jalan uda kluar bgitu ambil ninin n pake plat smntra yg mnakjubkan AB 2501 XE 04.13..mantap kan...hehehe

bulan pertama perpanjang surat jalan sminggu kmudian sy dikasi tau babe klo STNK uda jd..nomornya jg pesen tapi cepet kan..hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 20:16

Slamat buat kabar baik stnknya bro ger, kalo gw sendiri dah mulai stres nungguin stnk gw.. HaHaHa..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
rn_d
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 29
Lokasi : Ja-Pan (Jakarta Panas)
Points : 15
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 23:08

iya nih.. stnk gw juga blom dateng2.. biasanya brapa lama c??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ngebut_aje.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   29/10/2008, 23:32

jadi gini nih bro2 sekalian yang lagi stress masalah nungguin STNK...
(yah elah.. udah nungguin motor lama.. ditambah STNK... gondok la yaaaa)

tadi gw udah dateng ke Gunung Slamet... dealer tempat gw boyong si ninin... gw kebetulan ambil jacket, soalnya kmaren pas ambil motor, jaket gw ada cacatnya, ritesletingnya copot 1 piece kecilnya itu di bagian bawah.. jadi susah naikin ritesletingnya... trus gw ambil di dealer itu guna ambil jacket gw yang udah ada barang hasil claim dealer.... dan alhasil jacketnya sekarang udah bisa dipake... hehehehe...

nah.. bro2 sekalian, kalo masalah STNK, itu sebenernya tinggal segimana pinternya dealer bekerja sama oleh biro jasa pilihan mereka supaya bisa lebih cepet.... jelas ini bergantung banget sama biro jasa mana yang dipilih/menjalin kerjasama sama tiap2 dealer kawasaki tempat kita bli ninin....

ini sih berdasarkan informasi yg gw dapet pas gw lagi nge-push KMI via telpon... katanya, setelah form a dan berkas2 diserahkan ke dealer yang bersangkutan, KMI udah ga ada urusan lagi.... tinggal gmana si dealer ngurus berkas2 itu semua sama biro jasa yang udah bekerja sama sama dealer yg bersangkutan....

nah, tadi gw pas lagi ambil jaket, gw ngepush lagi tuh dealer, tanya kira2 kapan jadinya.... soalnya gw pngen banget STNK gw bulan oktober... (berhubung gw ultah bulan oktober...) jadi gampang buat nginget perpanjang STNK pas gw ultah gitu... tadi gw push trus, sampe gw juga bilang... "...tanggal 31 juga gpp koq..." hahaha... (berhubung gw ultah tanggal segitu...) trus gw juga bilang sih ke dealernya... "...soalnya buat hadiah ultah ni mbak... kalo bisa sih dipercepat lagi..." kira2 sih gw ngepushnya kaya gitu.... lagian juga dia pernah janjiin STNK 3-4minggu setelah motor diterima... secara sekarang udah lebih dari itu... makanya gw brani ngepush gitu bro2 sekalian....

nah.. gw pas ambil jaket disuru tanda tangan di buku apa gitu.. kayaknya sih buku transaksi/laporan harian gitu deh.... nah, 1 halaman di blakang tmpat gw tanda tangan, nama gw udah ada di sono dengan tulisan "STNK a/n Edgar Gerriano B6777B**...." kaya gitu.... brarti itu udah diurus sama biro jasa... (maksudnya berkas2nya udah di kasi ke biro jasa... jado on the progress) itu sih analisa gw dan prediksi gw tadi abis dari dealer....

paling lambat katanya sih november minggu ke2, paling cepet november minggu pertama... (ini versi dari KMI) tapi dealer enggak memberikan keterangan pastinya kapan jadi tuh STNK... cek fisik lah, apa lah.... bikin gw makin maw mledug.... hahahaha...

mudah2an ga lama kluarnya tuh plat nomer.... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   30/10/2008, 15:06

sedikit ketenangan bathin buat bro gerriano nih..
g dapet ninin bulan april bro, l tau stnk g keluar kapan???
bulan july bro..brapa bulan tuh stnk coba??3 bulan bro..hhehehe..
yg sekarang2 sih pasti dah lebih cepat2 punya bro...sooo santai ajah d bro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   30/10/2008, 16:00

kenichi wrote:
sedikit ketenangan bathin buat bro gerriano nih..
g dapet ninin bulan april bro, l tau stnk g keluar kapan???
bulan july bro..brapa bulan tuh stnk coba??3 bulan bro..hhehehe..
yg sekarang2 sih pasti dah lebih cepat2 punya bro...sooo santai ajah d bro

Weeiizzz.. Manteb banget perjuangan Bro kenichi nunggu stnk dari april ampe juli.. Saluutt gw.. :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   30/10/2008, 16:25

wah untung deh.. Motorave sunter sejauh ini gak omdo. STNK dapet kurang 1 bulan. Motor dateng juga udah sama buku servis & panduan (katanya ada yg gak dapet yah ?). Gak tau nih BPKB nya ?... eh iya... gue jadi inget nih. Secara motor udah 3 bulan.
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   30/10/2008, 23:08

cecEp_gorbacEv wrote:
kenichi wrote:
sedikit ketenangan bathin buat bro gerriano nih..
g dapet ninin bulan april bro, l tau stnk g keluar kapan???
bulan july bro..brapa bulan tuh stnk coba??3 bulan bro..hhehehe..
yg sekarang2 sih pasti dah lebih cepat2 punya bro...sooo santai ajah d bro

Weeiizzz.. Manteb banget perjuangan Bro kenichi nunggu stnk dari april ampe juli.. Saluutt gw.. Applause

gila... 3 bulan? pasti pake plat nomer palsu deh... hehehehe...

salud deh buat bro kenichi yang tahan sama lamanya STNK kluar... cheers

tapi tetep ajah bro... gw ultah tinggal menghitung menit ajah dari sekarang....

tapi kayaknya besok STNK masi blom jadi deh... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 27
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   30/10/2008, 23:10

Bl4ck_w4rri0r wrote:
wah untung deh.. Motorave sunter sejauh ini gak omdo. STNK dapet kurang 1 bulan. Motor dateng juga udah sama buku servis & panduan (katanya ada yg gak dapet yah ?). Gak tau nih BPKB nya ?... eh iya... gue jadi inget nih. Secara motor udah 3 bulan.


wedew... gw sempet tanya motorave, dia jual ninin skitar 50jutaan kan? katanya sih ban diganti, dan segelintir fasilitas lainnya....

bagus donk brarti motorave...? ga cuma omdo.... tapi ada fakta...

gw mundur nih STNKnya.... ga tau maw mundur brapa lama lagi...

mohon doanya supaya cepet kluar yah STNK gw.... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
krayziest
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 38
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 3
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   31/10/2008, 02:46

Waaaaah... Masih belom keluar juga...?
Tenang bos..! Loe lebih mendingan daripada gue.. STNK gue sih udah keluar, cuma nunggu 3 minggu krn nomer pesenan (biasanya jadi lebih cepet, apalagi kalo salam tempelnya agak gedean...)

Tapi, kenapa sih gue bilang loe lebih mendingan..? Karena Motor loe item, dan nanti pas STNK nya keluar, warna di STNK juga item kan...?! Nah gue STNK udah ada, motor Pink STNK tetep Ijo...! Lebih parah gue kan...???!!!

Sing sabar yo cah...!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/Aria_K
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 36
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   31/10/2008, 07:57

wah ger, tampaknya kado ultah lu dari KMI tertunda yah?

kasian bgt lu ger, dah ninin nya dirombak tapi ngonggrok gitu aja krn ga ada stnk, plus pas lu ultah kagak keluar lagi STNK-nya. tabah nak tabah.

met ultah yah bro hehehehhehe
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 51
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   31/10/2008, 09:20

gerriano wrote:
Bl4ck_w4rri0r wrote:
wah untung deh.. Motorave sunter sejauh ini gak omdo. STNK dapet kurang 1 bulan. Motor dateng juga udah sama buku servis & panduan (katanya ada yg gak dapet yah ?). Gak tau nih BPKB nya ?... eh iya... gue jadi inget nih. Secara motor udah 3 bulan.


wedew... gw sempet tanya motorave, dia jual ninin skitar 50jutaan kan? katanya sih ban diganti, dan segelintir fasilitas lainnya....

bagus donk brarti motorave...? ga cuma omdo.... tapi ada fakta...

gw mundur nih STNKnya.... ga tau maw mundur brapa lama lagi...

mohon doanya supaya cepet kluar yah STNK gw.... Sad


Met...Ultah bro Gerri semoga panjang umur n sukses selalu.(ini serius)
Met...tunggu STNK bro Gerri sabar aja ya? sampe thn depan.(ini bercanda jgn pentung gue)
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   31/10/2008, 09:22

yauda...
ga dapet kado ultah...
stnk nya buad kado taun baru aja...

itu juga paling cpet lho yah...
paling2 jadi kado valentine... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: • gerriano™ • Welcome STNK =)   Today at 07:18

Kembali Ke Atas Go down
 
• gerriano™ • Welcome STNK =)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
 Similar topics
-
» • gerriano™ • Welcome STNK =)
» Suzuki GSXR600 2005 STNK BPKB tinggal gas
» WTS Suzuki GSX-R 600 k8 STNK+BPKB 2010
» [WTA] Start Waktu Service pertama kok tidak dihitun disaat STNK jadi?
» Moge Yamaha YZF-R1 1999 resmi STNK+BPKB plat B

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: