Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
daninaga



Male Number of posts : 6
Age : 29
Points : 5
Registration date : 15.10.08

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   1/10/2009, 03:31

ttng AHM dan Honda CBR,, gw waktu itu pnah ngobrol ama petinggi seles marketing untuk kota jayapura, gw tanya, ko AHM gak masukin CBR aja, padahal kan bisa di produksi di indo, doi jawab nya cm, pasar nya blom ada, soal nya ada tiger di 200cc, sedang kan cbr kan 150cc,, jd mreka takut bila cbr di produksi dan ada di bwh ahm, malah akan merusak pasar produk mreka sendiri, gtu,,
Kembali Ke Atas Go down
http://lordnaga.deviantart.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   1/10/2009, 09:45

kebetulan dulu gue gawe di holdingnya, dan memang AHM ini udah mapan abis. gak ada ruang buat coba-coba. maunya yang pasti past aja. bahkan untuk keluarin matic aja mesti nunggu mio merajalela dulu. telat banget. dan selama top pimpinan masih sama, jangan harap deh.

dulu pernah masukin sonic kan, gagal besar secara harganya gila. itu masih suka disinggung-singgung lho. trauma gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
p4nj_1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 407
Age : 35
Lokasi : West Batavia
Points : 301
Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   1/10/2009, 13:00

kalo ngarepin Honda di indo mah capek bro.....kesel abis

tp kalo Yamaha...... hmmmmm.........msh mungkin kali yah.......
Kembali Ke Atas Go down
http://p4nj_1@yahoo.com
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   17/12/2009, 22:00

kl ada yg bilang k******i teknologi terdepan, hehe lucu juga neh...
walaupun skrg gw naek ninja250, tp gw liat semua merk punya kehebatannya masing2... ga seharusnya slg hina merk2... tp dlm memilih motor kan disesuaikan dgn minat dan kebutuhan masing2...
kl mo beli krn kencang top speed ya pilih ducati.. kl mo sasis dan handling mantap ya pilih yamaha.. kl mo akselerasi sangar ya pilih honda.. kl mo terlihat macho sangar pilih harley..
kl mo ga capek santai pilih matic.. Tapi apapun Motornya teh botol sosro minumnya...
wakakkaakakakkaaaaa lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
boelle
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 45
Points : 79
Registration date : 08.08.08

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   24/12/2009, 16:06

MEMANG BETUL SMUA PENDAPAT BRO-BRO SKALIAN... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   26/12/2009, 06:32

Jaya wrote:
kl ada yg bilang k******i teknologi terdepan, hehe lucu juga neh...
walaupun skrg gw naek ninja250, tp gw liat semua merk punya kehebatannya masing2... ga seharusnya slg hina merk2... tp dlm memilih motor kan disesuaikan dgn minat dan kebutuhan masing2...
kl mo beli krn kencang top speed ya pilih ducati.. kl mo sasis dan handling mantap ya pilih yamaha.. kl mo akselerasi sangar ya pilih honda.. kl mo terlihat macho sangar pilih harley..
kl mo ga capek santai pilih matic.. Tapi apapun Motornya teh botol sosro minumnya...
wakakkaakakakkaaaaa lol!

wkwkwkwkwk....
kasih pertamax aja bro... Razz

nambah lg nih,
trus kl mau bebas polusi, beli sepeda,
dan kalo gk punya duit, cuma mimpi aja....
Kembali Ke Atas Go down
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   27/12/2009, 16:08

@jafo: hahaha.. kl sepeda2 yg punya penggila sepeda mahal2 juga bro.. ada yg pake body carbon ato titanium harga frame nya doang seharga ninin kita bro.. set dahhhh.. padahal kl pake sepeda ttp pake bahan bakar juga loh.. kl gw pk sepeda bahan bakarnya teh botol bro... wuakakakakaka... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   27/12/2009, 17:48

Jaya wrote:
@jafo: hahaha.. kl sepeda2 yg punya penggila sepeda mahal2 juga bro.. ada yg pake body carbon ato titanium harga frame nya doang seharga ninin kita bro.. set dahhhh.. padahal kl pake sepeda ttp pake bahan bakar juga loh.. kl gw pk sepeda bahan bakarnya teh botol bro... wuakakakakaka... lol!

walah, biar sepeda mahal selangit, tetep aja selangkangan bakal pegel bro..wkwkwkwk.. lol!

itu sepeda gw aja jd museum gk gw apa2in...
Kembali Ke Atas Go down
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   27/12/2009, 22:44

wah..tiger c menang suara rante doank..wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   28/12/2009, 05:55

eh, iya yah..kok tigi demen bgt ngeluarin suara rante ya?
kyk kroncengan gt... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   29/12/2009, 17:16

iya itu kelemahan tiger... kl ninin kita as roda depannya sering bunyi ngik2... dan tyt banyak di forum yg ngalamin hal yg sama... padahal dah gw cuci di semprot wd-40 sampe carburator cleaner juga dicoba... tp ttp bunyi.. gmn ya??? kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   30/12/2009, 06:33

wah, gw gk pernah ngalamin tuh bro jaya...

tp vixi gw pernah ngalamin gt.. kadang bunyi, tp kdg gk bunyi..knp yah? Question
Kembali Ke Atas Go down
Dedy_Ardiansyah
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 31
Lokasi : Pekanbaru
Points : 45
Registration date : 02.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   30/12/2009, 15:16

@bro jaya..
Sama bro..Aq jg ngalami bunyi ngik2 gitu di as roda depan..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.unicore.net
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   3/1/2010, 23:47

@jafo &dedy : banyak gw baca di forum ngalamin hal yg sama.. dan solusinya coba dicuci trus disemprot wd40 as rodanya, tp ttp aja neh bunyi...
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   4/1/2010, 05:30

Jaya wrote:
@jafo &dedy : banyak gw baca di forum ngalamin hal yg sama.. dan solusinya coba dicuci trus disemprot wd40 as rodanya, tp ttp aja neh bunyi...

wd40 cuma bersifat sementara bro... biasanya bakal bunyi lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   5/1/2010, 21:33

yyyyah trus solusinya gmn dunk bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
kei



Male Number of posts : 7
Age : 50
Points : 3
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   6/1/2010, 23:07

Buka as roda depan, kasih gemuk yg merk bagus, dijamin tdk akan bunyi lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Jaya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 108
Age : 31
Points : 112
Registration date : 12.12.09

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   10/1/2010, 08:14

waduh gemuk yg merkna bagus apa bro kei?? biar tau belinya... thx infonya
Kembali Ke Atas Go down
http://joy_blackswift@yahoo.com
Ninja-Koening
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 24
Points : 42
Registration date : 08.10.10

PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   8/10/2010, 22:27

arantan wrote:
Kebetulan ada temen yang kerja di AHM pabriknya tepatnya di bagian pengecatan, sebelum ini keluar gw pernah nanya kenapa sih Honda gitu-gitu aja?

Alasannya si AHM itu ternyata nggak mau import dan jual doang.... seperti Kawasaki dan Suzuki, mereka mau si pabrik itu ngebul istilahnya, barang itu harus dibuat di Indonesia....

Sementara untuk bisa dibuat di Indonesia si motor itu nggak bisa untuk pasar limited, motornya harus bener-bener laku dan karena itu harus bisa terjangkau supaya bisa untung.

Secara brand....
Kalau si Honda ada 250, ini malah bisa merusak imagenya dia....
Honda itu kan seperti motor sejuta umat, image yang mau dibentuk adalah irit, awet. (ngak boros, nggak kenceng) Kalo tiba-tiba ada Honda yang keluar diluar dari kebiasaan yang ada malah bisa merusak imagenya.

Santer banged dari dulu si Honda mau masukkin CBR 150... sampai sekarang pun ndak, untungnya akhirnya jadi juga masukkin sonic, walau udah di retouch... Itu pun katanya blok masih import dari Thai.

//==========================
Yang masih mungkin bisa diharapkan ya Yamaha....
//==========================
Walaupun gw juga masih sangsi banged.... alias gossip-gossip seperti ini udah lama banged...
Tapi ya kluarnya lagi-lagi begitu2 aja....

Intinya:
SALUT UNTUK KAWASAKI!!!!

motor sejuta umat sih gpp om
nggk salah tapi kan dia masukin 150 250 cc ?
kan nambah
2 juta umat nnti, sama kalangan atas. haiyo ?
bebekpun dan motor kalangan 160cc masih dipertahankan
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc   Today at 13:07

Kembali Ke Atas Go down
 
HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» HONDA - AHM mundur dari peta persaingan kelas 250cc
» SOLD OUT !! ++--[WTS] : Honda CBR 600RR Movistar Limited Edition 2006--++
» Beneran ya, Kawasaki mundur dari Moto GP 2009..?
» Pilih mana : Kawasaki ZX-6R, Honda CBR-600RR, Yamaha YZF-R6, Suzuki GSX-R600
» Ninja 250 olie netes dari bawah mesin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: