Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
h3ril
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 384
Age : 42
Points : 271
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   15/9/2008, 16:34

Bro2 yg terhormat, sejauh yang aku tahu pernah baca2 bahwa utk indonesia mesin 250CC masih termasuk legal (ada thunder 250cc yg dah duluan ada) tapi kok Pusat/Dealer Kawasaki kok sepertinya syusyaaaahhh amir tuk turunin faktur plus pake lama? apakah ijin importnya ada yg kaga beres yah? atau ada masalah dengan proses importnya? daku tinggal di pekalongan, setiap kali dealer disini daku tanya soal kapan faktur turun selalu dijawab nanti saya kabarin tapi dah beberapa hari... disini harga on the road Rp.48Jt padahal waktu daku bayar khan daku beli Ninja250 on the road standar kaga pake lama... apakah gerangan yang terjadi? dari jakarta ke pekalongan kira2 mesti nunggu berapa lama yah turunnya fakturnya? apa dinaekin becak kali yah dari jakarta ke pekalongan makanya lama? disini andai faktur sudah masuk STNK bisa keluar dlm waktu 2-3hari,tinggal ketersediaan plat no. aja, disini sering keabisan platnya soalnya hehee.. mohon pencerahan, trims
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducati.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   15/9/2008, 17:09

di bandung rata-rata STNK keluar sekitar 1.5-2 bulan setelah motor sampai.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
yokozuna
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 48
Lokasi : Jakarta-Cilegon
Points : 75
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   15/9/2008, 18:58

ane kebetulan beli ninja berbarengan dgn beli kendaraan lain yg juga diimpor dari thailand .
stnknya dah jadi duluan tuh, ninjanya kalau ditanyain belum turun terus fakturnya .
nah pas i jawab kalau juga beli kendaraan impor dari negara yg sama n dah jadi duluan stnknya langsung bingung deh nanggapinnya hehehe..

sabar aja deh, i yakin kalau rata2 disini 250rnya gak dijadiin kendaraan utama ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   17/8/2011, 13:12

wah, faktur saya juga belum ada aja nih.. Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
grananda90
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 26
Lokasi : jakarta/ bandung
Points : 41
Registration date : 09.03.11

PostSubyek: Re: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   21/10/2011, 10:01

waktu itu temen gw pernah nanyain ke dealernya, bisa cepet ga tuh STNK n nopolnya.. trus kata dealernya bisa tapi bayar.. akhirnya temen gw milih buat bayar aja, lumayan lah 3 minggu dah keluar.. soalnya temen gw beli di jakarta tapi kuliah di bandung..
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   21/10/2011, 11:23

sabar aja bos.. disini rata2 2 bulan maksimal lama keluarnya..
kecuali ente ada orang dalam atau ada duit lebih.. ya bisa cepat kerjanya mereka Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
briel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 35
Lokasi : Kelapa Gading
Points : 80
Registration date : 15.08.11

PostSubyek: Re: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   22/10/2011, 20:36

yokozuna wrote:
ane kebetulan beli ninja berbarengan dgn beli kendaraan lain yg juga diimpor dari thailand .
stnknya dah jadi duluan tuh, ninjanya kalau ditanyain belum turun terus fakturnya .
nah pas i jawab kalau juga beli kendaraan impor dari negara yg sama n dah jadi duluan stnknya langsung bingung deh nanggapinnya hehehe..

sabar aja deh, i yakin kalau rata2 disini 250rnya gak dijadiin kendaraan utama ..

kalo ane jadi kendaraan utama nih bro Rolling Eyes

tiap hari nganterin ane pergi dari rumah ke kantor biarpun deket cuma sekitar 5km.. (PP jadi 10km kurang lebih)

STNK ane kemaren jadi hampir 3 bulan karena terbentur lebaran juga... biarpun ane juga kerja di otomotif (tapi roda empat), ane bingung karena kemaren bisa dapet BPKB nya duluan, baru STNK seminggu kemudian.. Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
http://www.alex-suzuki.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?   Today at 03:04

Kembali Ke Atas Go down
 
sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» sebenernya bagaimana sih? proses faktur jd STNK truk keluar plat?
» STNK NININ........
» Konsultasi - Diskusi Masalah Hukum
» Waktu proses terbit STNK
» [ask] nopol + STNK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: