Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
leeshaoran
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 152
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   19/1/2011, 11:55

bro nanya dong, senin kmaren saya servis ninin di bengkel resmi soekarno-hatta bandung, hari itu ga ganti oli soalnya ga ada oli motul.. masalahnya, waktu sampai ke rumah indikator oli + temperaturnya nyala, klo di gas indikatornya mati lagi..

trus hari rabu saya pergi lagi ke bengkel untuk ganti oli, pas sampai bengkel ninin nya udah panas bgt mesinnya, setelah ditunggu dingin, abis itu diganti oli+filternya langsung gw pulang, eh di rumah masih gitu lagi permasalahannya, cepet panas, indikator oli + temperatur nyala .. kira" itu kenapa ya bro

oli pake motul 5100 10w-40
bensin pertamax plus

tapi sebelum servis hari senin mah aman-aman aja, blum pernah ada masalah overheat..

tolong dibantu yah, thx Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
ShiaoLong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 314
Age : 26
Lokasi : BSD City
Points : 337
Registration date : 09.06.10

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   19/1/2011, 13:56

Bro, bantu jawab ya, coba periksa segala hal yang berhubungan dengan radiator, karena mesin yang panas bisa disebabkan oleh fungsi radiator yang kurang bekerja dengan baik... Periksa selang radiator apakah terpasang dengan baik, tutup radiator tertutup atau engga, air radiator terisi atau sudah kurang... Kalo memang ok semua, baru periksa settingan mesin, mungkin terlalu tinggi Very Happy


semoga membantu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ens-id.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   19/1/2011, 17:52

kenapa ngga tanya / complain ke mekaniknya pas ganti oli bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   19/1/2011, 20:09

cek fuel pump nya,kerja apa ngga .. silahkan hubungi bengkel KMI terdekat Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
leeshaoran
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 152
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   19/1/2011, 21:31

leowsy wrote:
kenapa ngga tanya / complain ke mekaniknya pas ganti oli bro?

tadi saya kira cuman masalah oli, tapi ternyata masalahnya tetep ada bro.. jadi kayaknya bsok saya ke bengkel lagi deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   19/1/2011, 21:52

leeshaoran wrote:

tadi saya kira cuman masalah oli, tapi ternyata masalahnya tetep ada bro.. jadi kayaknya bsok saya ke bengkel lagi deh
soal overheat bisa banyak penyebab bro.
dari thermostat ngga main, kipas angin ngga muter, tutup radiator rusak, rembes, mampet sampe pompa airnya.
mending dicek secara tuntas deh di bengkelnya.
siapa tau ada kabel yg copot atau kendor atau lainnya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leeshaoran
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 152
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   19/1/2011, 22:15

leowsy wrote:
leeshaoran wrote:

tadi saya kira cuman masalah oli, tapi ternyata masalahnya tetep ada bro.. jadi kayaknya bsok saya ke bengkel lagi deh
soal overheat bisa banyak penyebab bro.
dari thermostat ngga main, kipas angin ngga muter, tutup radiator rusak, rembes, mampet sampe pompa airnya.
mending dicek secara tuntas deh di bengkelnya.
siapa tau ada kabel yg copot atau kendor atau lainnya.

siap bro.. bsok saya mau ke bengkel nih, smoga kelar
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   16/11/2011, 01:44

Itu sih bukan overheat bro, tapi nyangkut.
Udah ada beberapa ninin yg bermasalah seperti itu juga kasusnya, nyangkut tuh indikatornya.
Mending dibawa ke BeRes lagi trs minta dibenerin, tenang aja itu sih bukan overheat
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
inoyasha
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 154
Age : 33
Lokasi : semarang
Points : 190
Registration date : 12.05.10

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   28/11/2011, 21:25

PRMASALAHANNYA DI RADIATOR YG GAK BEKERJA DGN BAEK TUH BRO KLO OVERHEAT.
sumber masalahnya... ente dapet mekanik yg amatiran. capek deh jadinya pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.islamine.multiply.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   28/11/2011, 23:14

mirzanom wrote:
Itu sih bukan overheat bro, tapi nyangkut.
Udah ada beberapa ninin yg bermasalah seperti itu juga kasusnya, nyangkut tuh indikatornya.
Mending dibawa ke BeRes lagi trs minta dibenerin, tenang aja itu sih bukan overheat

tapi kata TS mesin jadi panas bgt bro...menurut ane mang di radiator deh pokok permslahanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   29/11/2011, 22:52

mirzanom wrote:
Itu sih bukan overheat bro, tapi nyangkut.
Udah ada beberapa ninin yg bermasalah seperti itu juga kasusnya, nyangkut tuh indikatornya.
Mending dibawa ke BeRes lagi trs minta dibenerin, tenang aja itu sih bukan overheat

Nyangkut?
Indikatornya nyangkut dimana Bro...?

Kalo saya pake oli Motul 5100, emang suka nyala indikator oli n tempnya.
Kayanya olinya ga naik, jadi indikator nya merah, tapi begitu digeber dikit, indikatornya mati.
Terus sekarang pake oli merk lain, gejala seperti itu ga ada lagi.

Apa jgn2 kasusnya sama? Cuman masalah oli.
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala   Today at 07:13

Kembali Ke Atas Go down
 
[HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala
» nininku ko cepet panas!
» Ganti knalpot, tanpa jetting, mesin jadi panas?
» tolong pendapatnya mesin cepet panas gara2 pake cover radiator
» mesin cepat panas .........

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: