Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) mesin cepet panas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tiantian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Points : 120
Registration date : 01.08.11

PostSubyek: (ask) mesin cepet panas   8/3/2012, 17:47

agan2, uda lama ane ga mampir ke ni forum hehe. mau tny info nih gan, gw abis ganti oli shell ax7 kan. trus sekarang kok mesin jd cepet panas ya?

Tadinya masi pake oli kawasaki terus. Waktu itu ganti oli + ganti filter jg. Padahal rute yg ditempuh jg ga jauh2 amat.
(yang tau jalan jakarta daerah binus) hari ini ane dari kampus kijang trus ke tanjung duren, abis itu balik lg ke kos ane di daerah kampus anggrek, jalanan ga terlalu macet. yang tau jalan jkt pasti tau itu rute deket bgt. Pas nyampe kos berasa mesin panasnya ga wajar kyk abis di rebus haha. tadinya wkt masih pake oli kawasaki ga pernah sepanas itu.
kira2 masalahnya apa ya? olinya yg ga cocok apa tukang bengkel nya kurang banyak ngisi olinya? ato mgkin kena masalah lain?
thanks gann cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://tiposhelna@ymail.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   8/3/2012, 18:47

Bisa jadi...oli kawasaki asli di dealer itu oli bagus kok bro,gw aja pake oli itu..
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
tiantian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Points : 120
Registration date : 01.08.11

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   8/3/2012, 18:55

niat awal coba2 bro. pake shell larinya lebi enteng sih, cm mesin malah jd cepet panas. besok mau ngecek lg ke bengkel. klo bengkel ga bs nekel yauda balik lg ke oli kawasaki aj lah, malah lebi murah. ganti sebln skali jg ga bikin kantong jebol hehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://tiposhelna@ymail.com
adremarkable
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 72
Age : 24
Lokasi : Cibubur
Points : 99
Registration date : 30.11.11

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   20/3/2012, 01:23

gw juga pake oli ori, lagian juga kawasaki pasti udah riset dl buat ngeluarin oli resmi kyk gitu. Lebih murah, gak cepet panas dan frekuensi ganti olinya bisa ditingkatin kalo pake oli ijo karena harganya cm 26 ribu se-liter.
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   20/3/2012, 13:34

ane pke shell ax 7 ga panas ah..
yang jelas tarikan lebih enak daripada oli ori kawak..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
tiantian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Points : 120
Registration date : 01.08.11

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   20/3/2012, 17:36

masalahnya ud kelar bro, minggu lalu ud ke bengkel kawak di setting sama mekaniknya sekarang ud normal dan uda lebi ngacir lagi hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://tiposhelna@ymail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   20/3/2012, 17:48

^^^^^^^^^^^^

ooh, berarti itu settingan karbunya kekeringan bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
djago
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 36
Points : 81
Registration date : 02.05.09

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   25/3/2012, 13:29

tiantian wrote:
masalahnya ud kelar bro, minggu lalu ud ke bengkel kawak di setting sama mekaniknya sekarang ud normal dan uda lebi ngacir lagi hehe

jd apanya yg salah bro ?, bukan karena olinya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://griyahabbats.multiply.com
tiantian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Points : 120
Registration date : 01.08.11

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   25/3/2012, 16:40

bukan olinya mas bro. itu bener kata bro Marvely, settingan karbunya kekeringan, uda di setting ulang.
kalo masalah lebih ngacir itu karna waktu itu ane sekalian ganti PJ 40 hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://tiposhelna@ymail.com
shoescollection
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 33
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 119
Registration date : 03.05.10

PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   12/2/2014, 20:49

tiantian wrote:
bukan olinya mas bro. itu bener kata bro Marvely, settingan karbunya kekeringan, uda di setting ulang.
kalo masalah lebih ngacir itu karna waktu itu ane sekalian ganti PJ 40 hehe


setuju sob
Kembali Ke Atas Go down
http://www.salesepatu.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) mesin cepet panas   Today at 10:06

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) mesin cepet panas
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» nininku ko cepet panas!
» [HELP!!!] mesin cepet panas + indikator oli + overheat nyala
» Ganti knalpot, tanpa jetting, mesin jadi panas?
» tolong pendapatnya mesin cepet panas gara2 pake cover radiator
» servis di tangerang?cepet panas...ad solusi?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: