Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
milanoe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 38
Points : 104
Registration date : 21.07.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   4/2/2011, 10:52

salam sesama biker band
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/forum.htm
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   5/2/2011, 13:50

. bro Laurens Ninja (warnanya apa bro?) no polisi B 3475 BDX
2. bro A 603 NG Ninja Ijo-Putih-Emas(Velg) no polisi B 6617 PLT (Meruya-Kbn Jeruk-Sudirman-Gatsu-Tebet)
3. bro Yudi Ninja merah B 6184 BUV
4. bro vincent ninja merah B 6364 UQD. pluit, pik, muara karang, kota fatahilah, di jakut dh
5..........
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Black_jonathan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Points : 292
Registration date : 24.10.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   6/2/2011, 01:59

1. bro Laurens Ninja (warnanya apa bro?) no polisi B 3475 BDX
2. bro A 603 NG Ninja Ijo-Putih-Emas(Velg) no polisi B 6617 PLT (Meruya-Kbn Jeruk-Sudirman-Gatsu-Tebet)
3. bro Yudi Ninja merah B 6184 BUV
4. bro vincent ninja merah B 6364 UQD. pluit, pik, muara karang, kota fatahilah, di jakut dh
5. Jonathan.. ninja item glosy.. (ada tengkorang putih).. B 6079 WCR.. pamulang - cinere - lenteng agung - depok - tanjung barat - Tb simatupang - lebak bulus - ciputat...
6.....
7.....
8.....
9.....
10...
11...
12...
13...
14...
15...
16...
17...
18...
19...
20...

yackk... ayo dilanjut..
salam tetot - tetot y bro..!!! hehe
Kembali Ke Atas Go down
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   7/2/2011, 13:23

1. bro Laurens Ninja item no polisi B 3475 BDX kepala Gading biasa di Lappiazza
2. bro A 603 NG Ninja Ijo-Putih-Emas(Velg) no polisi B 6617 PLT (Meruya-Kbn Jeruk-Sudirman-Gatsu-Tebet)
3. bro Yudi Ninja merah B 6184 BUV
4. bro vincent ninja merah B 6364 UQD. pluit, pik, muara karang, kota fatahilah, di jakut dh
5. Jonathan.. ninja item glosy.. (ada tengkorang putih).. B 6079 WCR.. pamulang - cinere - lenteng agung - depok - tanjung barat - Tb simatupang - lebak bulus - ciputat...
6.....
7.....
8.....
9.....
10...
11...
12...
13...
14...
15...
16...
17...
18...
19...
20....

lanjuttttttttt gan... jangan di kosongin listnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
A 603 NG
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat
Points : 99
Registration date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   9/2/2011, 17:17

Bimorj wrote:
@ A 603 NG, bro kalau dianalisa cerita bro tadi yg dikacangin 2 pengendara ninin, bisa dilihat dari spek motornya yg masih standar (no offence buat yg masih standar), bisa dipastikan motor mereka baru jadi tidak mengerti "komunikasi" antar sesama, atau biasanya yg suka memodifikasi motor itu adalah anak Club atau community, jadi mereka mengerti salam sesama biker, jadi kalo dicuekin siap2 aja. Tapi ane pernah sekali ngebuntutin pengendara ninin (ketahuan baru beli karena belom ada plat nomor haha) pas selesai tarik2an langsung saling klakson!! mantav! Cool

Hahahahahaa bisa aja bro Bimorj, tapi ada benernya juga sih, emang ane sekarang gitu kalo ngeliat Ninja standar rada males nyapa duluan tunggu dari dia aja kalo dia tin tin lgsg ane bales kalo gak ya udah ane salip, tapi kalo udah keliatan modif baru deh ane toet2 duluan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
A 603 NG
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat
Points : 99
Registration date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   9/2/2011, 17:23

Black_jonathan wrote:

5. Jonathan.. ninja item glosy.. (ada tengkorang putih).. B 6079 WCR.. pamulang - cinere - lenteng agung - depok - tanjung barat - Tb simatupang - lebak bulus - ciputat...

wah ane pernah liat nih motor ente bro.....
kadang2 ane suka ke citos nonton sama pacar hehehehe kebetulan rumah doi di Cilandak jadi deket.....
pasti ane klakson duluan deh bro kalo ketemu ninja item glossy tengkorak salam bikers.....TOET TOET.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
arie-81
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 35
Points : 46
Registration date : 25.01.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   14/2/2011, 13:01

Setubuh bro...

salam tin tin...
Kembali Ke Atas Go down
http://arie_musliana@yahoo.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   16/2/2011, 09:14

gw di klakson nin gak ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   16/4/2011, 08:41

Wahyudi wrote:
Salam biker ... untuk lebih mengentalkan solidaritas khususnya anggota forum ini ketika sedang berkendara, rasanya kurang sreg kalo bertemu sesama ninin saling membisu, makanya para biker harus akrab di forum dan dijalan dengan bunyi Tin Tiiin secara tidak langsung telah menjalin silaturahmi.

Setubuh bos, gw pribadi klo pd saat moment nya memungkinkan pas ketemu biker lain di jalan pasti bunyiin klakson and kasih

cheers Salam hangat untuk semuaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   20/4/2011, 17:26

ah gw di lampu merah,ada yg pake ninin persis sebelah gw,beda 3 jengkal kali,cuek tuh pas gw panggil,n gw coba perhatiin terus mukanya eh ga nengok2 jg,ya udah pas lampu ijo gw geber ninja gw sampe berisik,ninggalin dia,sumpah sombong amat!!tp banyak bro yang belagu,malah ngajak2 ngetrek..cape deh..
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   20/4/2011, 17:43

tarmizi wrote:
ah gw di lampu merah,ada yg pake ninin persis sebelah gw,beda 3 jengkal kali,cuek tuh pas gw panggil,n gw coba perhatiin terus mukanya eh ga nengok2 jg,ya udah pas lampu ijo gw geber ninja gw sampe berisik,ninggalin dia,sumpah sombong amat!!tp banyak bro yang belagu,malah ngajak2 ngetrek..cape deh..

belum beruntung judulnya mas.......kalo sana cuek...bales cuek....kalo sana kasih hello...balas kasih hello..kalo sana kasih asep...kejar mas....!!!!kalo dah ketangkep...langsung aja ga usah basa basi ngmng aja..."minta rokonya mas...."
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   20/4/2011, 18:27

setuju broo..

ninja2 d bogor pada tetot2 kok kalo ketemu hehe

walaupun ada 1 atau 2 yg "diem" mah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   20/4/2011, 19:12

^
wadoh.. uda ganti klakson neh ^^

jadi cempreng banget kek klakson mobil.. sekarang malah malu klakson2 ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 02:16

Just wanna share this with you guys Very Happy Very Happy
I just hope that one day when you see me or hear my name you will smile & say ''Hey My Friend''
Treat other people's as you want them to respect yours because what goes around comes around.
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 02:19

Bongkenk_ARZEX wrote:
tarmizi wrote:
ah gw di lampu merah,ada yg pake ninin persis sebelah gw,beda 3 jengkal kali,cuek tuh pas gw panggil,n gw coba perhatiin terus mukanya eh ga nengok2 jg,ya udah pas lampu ijo gw geber ninja gw sampe berisik,ninggalin dia,sumpah sombong amat!!tp banyak bro yang belagu,malah ngajak2 ngetrek..cape deh..

belum beruntung judulnya mas.......kalo sana cuek...bales cuek....kalo sana kasih hello...balas kasih hello..kalo sana kasih asep...kejar mas....!!!!kalo dah ketangkep...langsung aja ga usah basa basi ngmng aja..."minta rokonya mas...."

jgn lupa bilang juga sma orang nya "Mas Mas motor nya boleh beli kredit ya??"
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 02:21

whitegreen wrote:
setuju broo..

ninja2 d bogor pada tetot2 kok kalo ketemu hehe

walaupun ada 1 atau 2 yg "diem" mah

Cuma gw doang ya bro yg bae, klo ketemu rider ninja yg laen suka ngajak traktir traktir
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 06:11

sampe ninja RR jg wktu itu klakson2 kok kadang ma gw..

dulu gw selalu klakson apalagi jaman baru2 punya (ninja gw tahun 2008) .. n slalu ditanggapi
cm blkngn makin kesini sering ga d tanggepi makanya jadi males klakson lagi

mngkin karena udah banyak banget

mikir positif aj gw mngkin aj saat itu orgnya lagi ga ngeh, pikirannya lgi kmn, ato buru2


btw yg ktmu gw tin tin yaa..

Detri - ninja ijo B 6881 BRK - biasa pd indah - bintaro - ciputat ampe pajajaran pacuan kuda- klo kamis malam di asia afrika senayan hmpir tiap minggu

ga susah ciriin motor gw, ada kliatan pipa stainless nongol d fairing samping kiri
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 08:30

wah pernah 2 kali gw gak di tintin-in sama N250, yang ada malah diajak ngetrek...
yang pertama di perempatan cempaka putih arah sunter ada ninja merah malh geber2
trus yg kedua dibypass plumpang ninja warna campur2 trus ketemu lagi di monas (posisi gak lagi ng trek) dengan motor yg sama
mungkin mereka bukan anak cyber x ya,klo anak cyber kan sopan2 geek
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 08:55

ga tetot mgkn krn dia ga tau forum ini kali bro...
ane pas ketemu ninja merah balas tetot jg walau udah kelewat... ane dgr die tetot...
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 09:01

that's what i said bro...
Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 09:27

47mo wrote:
wah pernah 2 kali gw gak di tintin-in sama N250, yang ada malah diajak ngetrek...
yang pertama di perempatan cempaka putih arah sunter ada ninja merah malh geber2
trus yg kedua dibypass plumpang ninja warna campur2 trus ketemu lagi di monas (posisi gak lagi ng trek) dengan motor yg sama
mungkin mereka bukan anak cyber x ya,klo anak cyber kan sopan2 geek

kalo d tetot malah geber ngibrit ngajak tes uber aja bro .. tar skalian kejar pas dah d samping mau nyusul tetot skali lagi .. hawhawhaw Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 09:47

dhetz wrote:
47mo wrote:
wah pernah 2 kali gw gak di tintin-in sama N250, yang ada malah diajak ngetrek...
yang pertama di perempatan cempaka putih arah sunter ada ninja merah malh geber2
trus yg kedua dibypass plumpang ninja warna campur2 trus ketemu lagi di monas (posisi gak lagi ng trek) dengan motor yg sama
mungkin mereka bukan anak cyber x ya,klo anak cyber kan sopan2 geek

kalo d tetot malah geber ngibrit ngajak tes uber aja bro .. tar skalian kejar pas dah d samping mau nyusul tetot skali lagi .. hawhawhaw Laughing

wah gw takut ngebut boss... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 12:59

dhetz wrote:

ga susah ciriin motor gw, ada kliatan pipa stainless nongol d fairing samping kiri
Motor kencang gitu gimana caranya mau keliatan sampingnya ? Kalo belakangnya iya Laughing Laughing

Mungkin cara ngenalinnya : hanya bisa keliatan belakangnya (dan semakin menjauh) disertai suara turbo Laughing Laughing

Apa motor gw pasang turbo whistler aja ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 16:35

Wahyudi wrote:
Salam biker ... untuk lebih mengentalkan solidaritas khususnya anggota forum ini ketika sedang berkendara, rasanya kurang sreg kalo bertemu sesama ninin saling membisu, makanya para biker harus akrab di forum dan dijalan dengan bunyi Tin Tiiin secara tidak langsung telah menjalin silaturahmi.

setuju....dan klo responnya positip, tambahin dgn acungan jempol keatas, minimal senyum lahhhh....sipppp!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   21/4/2011, 16:45

goodguyridingninja wrote:
Wahyudi wrote:
Salam biker ... untuk lebih mengentalkan solidaritas khususnya anggota forum ini ketika sedang berkendara, rasanya kurang sreg kalo bertemu sesama ninin saling membisu, makanya para biker harus akrab di forum dan dijalan dengan bunyi Tin Tiiin secara tidak langsung telah menjalin silaturahmi.

setuju....dan klo responnya positip, tambahin dgn acungan jempol keatas, minimal senyum lahhhh....sipppp!!!

klo pas naik N250 emang keliatan klo senyum?kayanya pada pake helm fullface semua boss Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)   Today at 17:48

Kembali Ke Atas Go down
 
Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)
» klakson tiba2 mati
» WTA : mesin bunyi tik-tik-tik
» Salam Kenal para detektif sekalian..
» ganti pake klakson kijang inova??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: