Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 I hate klakson !!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 02:46

Maap brader, mau numpang curhat.
Asli gw benci banget sm suara klakson. (terutama di Jakarta). Semua kendaraan dijakarta sperti berlomba2 meng-upgrade suara klakson hingga ke level yg (menurut gw) bs bikin kuping jadi budeq. Gunanya buat apa sih. Klakson standar aja udah kenceng suaranya. Emangnya mau nyaingin klakson lokomotip argo bromo?
Paling benci klo lagi macet. Udah tau macet, jalanan stuck, masiiihhhh aja ada orang yg jempolnya kreatip mencetin klakson. Bikin kepala mau pecah. Gimana ga stress di jalan coba.
Apalagi klo di lampu merah. Belom sampe spersekian detik lampu hijau nyala, itu jempol2 yg kelewat kreatip dan produktip pasti mencet klakson yg bikin dongkol.
Gw selama dijalan, pke roda 2/roda 4 paling jarang mencet klakson klo ga kepepet buanget...nget...nget...
Malah kucing yg hobinya nyebrang sembarangan yg sering gw klaksonin. Klo ga percaya tanya aja sama kucingnya.

Ga heran dah. Kerabat temen gw (WNI), 15 tahun tinggal di eropa, begitu pulang ke Jakarta niatnya mau permanen stay ga sampe sminggu ga kuat akhirnya balik lagi ksana. Smua cuma gara2 klakson !!!!
Bahkan di singapura ada semacam jokes. Jika ada pemakai jalan yg membunyikan klakson, berarti kemungkinannya ada 2.
Kemungkinan pertama > Orang gila/ga waras. Klo ternyata terbukti bukan orang gila alias waras, berarti masuk ke kemungkinan kedua. Yaitu > Orang INDONESIA atau orang JAKARTA !!!!

Gw klo malem di jalan untuk berkomunikasi dengan pemakai jalan lain lebih suka pke lampu dim. Itupun dengan cara sesopan mungkin.
Sedangkan klo siang lebih milih bersabar, daripada nglakson. Brisiiikkkkk tau....!!!!

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 07:27

wakakaakakak.........samaaaaaaaaaa wa juga ga suka ma yg namanya klakson. ga cuma di jkt brp...di jogjapun juga kaya gitu klw pas lampu merah...baru nunjukin angka 1 lom juga nol terus ijo dah pada klakson....klw pas wa naik roda 4 n belakangnya klakson2 gitu wa malah tambah lamain tuh jalannya.....hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 07:37

setuju bgt bro....

cm ane malah upgrade niy klakson pk Hella Twine tone (weleh..)

tp ane bnr2 super jarang klakson klo ga terpaksa bgt seperi di potong jalannya tiba2...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 09:13

yah biasanya sih orang jakarta udah beradaptasi sama bunyi klakson, jadi udah gak berasa apa2 lagi kalau dengar bunyi klakson Cool

yang gak ada otak tuh kalau yg pake klakson angin, ngagetin orang aja bikin celaka..

btw kalau gak tahan bunyi klakson coba ke medan deh bro Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 14:11

wah untung donk kita nggak hidup di India, yang gue denger disana, sering "perang" klakson...
Sad


nih silakan dibaca

http://dutamasyarakat.com/1/02dm.php?mdl=dtlartikel&id=22374
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 20:35

Kalo sy di lampu merah ada yg klakson dr belakang gak jelas gitu, buka kaca keluarin tangan sambil nunjukin jari tengah. Kayaknya bro dah pada tau kamsudnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 21:11

seika wrote:
Kalo sy di lampu merah ada yg klakson dr belakang gak jelas gitu, buka kaca keluarin tangan sambil nunjukin jari tengah. Kayaknya bro dah pada tau kamsudnya...


wa kaga tau tuh....tu ngapa??? mo ngupil ya ato nunjukin arah....wakakakakakakka pisssss
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   11/5/2010, 23:16

wahh serem yaaa jakarta??
kayanya gw bakalan jalan kaki tuh disana, klo ngga naek sepeda.. hahaha
gw pake kesel klo ada suara berisik yang gak berkenan buat gw.. Very Happy
untung di cirebon gak gitu..adem ayemm..yang ada, mreka cari jalan laen buat maju,..
contoh, klo kiri kosong ya ambil kiri, klo kanan kosong ya ambil kanan, klo ga ada yang kosong, ya ditunggu...
mungkin gara2 di jakarta itu banyak orang buru2 kali ya??

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 02:26

seika wrote:
Kalo sy di lampu merah ada yg klakson dr belakang gak jelas gitu, buka kaca keluarin tangan sambil nunjukin jari tengah. Kayaknya bro dah pada tau kamsudnya...

Wah, hati2 bro. Gw pernah py pengalaman buruk dijalan gara2 ngacungin 'jari tengah'. Ntar gw share di trit baru aja yah. Biar temen2 yg lain bs share juga...

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 02:29

demonz999 wrote:
wahh serem yaaa jakarta??
kayanya gw bakalan jalan kaki tuh disana, klo ngga naek sepeda.. hahaha
gw pake kesel klo ada suara berisik yang gak berkenan buat gw.. Very Happy
untung di cirebon gak gitu..adem ayemm..yang ada, mreka cari jalan laen buat maju,..
contoh, klo kiri kosong ya ambil kiri, klo kanan kosong ya ambil kanan, klo ga ada yang kosong, ya ditunggu...
mungkin gara2 di jakarta itu banyak orang buru2 kali ya??

CMIIW

Dijakarta mah emang habitnya kaya gtu Om. Parah. Bukan karena buru2 tapi karena banyak orang stress karena macet.
Klo di cirebon alap2nya mah bukan ninin. Tapi Luragung, Bhineka, dan kawan2nya. Klo ktemu gerombolan itu mending gw minggir dah. Cari mati,hehehe....

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 05:47

demungan wrote:
demonz999 wrote:
wahh serem yaaa jakarta??
kayanya gw bakalan jalan kaki tuh disana, klo ngga naek sepeda.. hahaha
gw pake kesel klo ada suara berisik yang gak berkenan buat gw.. Very Happy
untung di cirebon gak gitu..adem ayemm..yang ada, mreka cari jalan laen buat maju,..
contoh, klo kiri kosong ya ambil kiri, klo kanan kosong ya ambil kanan, klo ga ada yang kosong, ya ditunggu...
mungkin gara2 di jakarta itu banyak orang buru2 kali ya??

CMIIW

Dijakarta mah emang habitnya kaya gtu Om. Parah. Bukan karena buru2 tapi karena banyak orang stress karena macet.
Klo di cirebon alap2nya mah bukan ninin. Tapi Luragung, Bhineka, dan kawan2nya. Klo ktemu gerombolan itu mending gw minggir dah. Cari mati,hehehe....

Peace yo...

hahahaha iyaa, klo dicirebon ga macet2 amat..hehe
eiys jangan salah bang, di kota ga ada tuh yang begituan, dia cuma lewatin jalan2 pinggir aja, ga ngelewatin kota, udah gitu gak ngebut2 amat kok....
emang kaya bis2 gede, terus truk2 batubara, truk minyan, banyak lewat sini, tapi mreka gak jauh beda kaya yang bawa mobil yang laen, masih dibates kecepatan... Smile
Kembali Ke Atas Go down
4lt4ir
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 122
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 07:04

yah pake klakson seharusnya sewajarnya / seperlunya aja ya , saya di bandung kl naik roda 4 lumayan sering pake klakson, ke angkot yg ngetem sembarangan & bikin jalanan macet dah tau bandung jalanan kecil2, becak ga tau diri yg ngelawan arah ....jalanan ++ macett, kendaraan roda 2 yg jalanya suka miring2 ga jelas & tanpa kaca spion...(bagi bro2 yg kaca spionya dilepas no offense bro ^^v peace ) dikasi lampu dim jg ga ngaruh jd tak klakson aja ... hehe
Kalo saya lg naek kend. roda 2 malah jarang pake klakson bro, soalnya lebi leluasa & bisa nyelip2 hehe

Tapi buat org2 yg suka nglakson di lampu stopan yg baru nyala ijo, nah itu baru kudu ditimpuk bata
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 11:29

4lt4ir wrote:
yah pake klakson seharusnya sewajarnya / seperlunya aja ya , saya di bandung kl naik roda 4 lumayan sering pake klakson, ke angkot yg ngetem sembarangan & bikin jalanan macet dah tau bandung jalanan kecil2, becak ga tau diri yg ngelawan arah ....jalanan ++ macett, kendaraan roda 2 yg jalanya suka miring2 ga jelas & tanpa kaca spion...(bagi bro2 yg kaca spionya dilepas no offense bro ^^v peace ) dikasi lampu dim jg ga ngaruh jd tak klakson aja ... hehe
Kalo saya lg naek kend. roda 2 malah jarang pake klakson bro, soalnya lebi leluasa & bisa nyelip2 hehe

Tapi buat org2 yg suka nglakson di lampu stopan yg baru nyala ijo, nah itu baru kudu ditimpuk bata

haha setuju bro klo buat angkot, terus satu lagi bro, becak! 2 kendaraan umum ini paling sering ngebahayain pengendara lagi..mulai dari brenti ngedadak(angkot), nyampe belok sembarangan kaya punya nyawa 1000(becak). parahh T___T
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 13:28

asal ga pk klakson Kapal Feri ajah?xiixxxi lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 14:50

wahwahyuyu wrote:
asal ga pk klakson Kapal Feri ajah?xiixxxi lol!

Buset paraaahhhhhhh. Klakson kapal feri di bawa2 kejalan... Laughing
Ga kebayang tuh klakson yang peruntukannya buat di laut yang luasnya sealaihim gambreng bunyinya kalo dari deket kaya apa.

Bisa muncrat semua tuh congeknya orang2,wkkkkkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 15:44

neh klakson kapal:
http://www.stebel.it/stebel2009/products.asp?IDserie=11&uso=1&tipologia=nautica
sambungin dulu audio kompie ke audio system yg ok, setel volume max, klik Tab HQ audio

bandingin ama klakson mobil:
http://www.stebel.it/stebel2009/products.asp?IDserie=4&uso=1&tipologia=auto
jangan lupa, sambungin dulu audio kompie ke audio system yg ok, setel volume max, klik Tab HQ audio
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 15:56

marco17th wrote:
neh klakson kapal:
http://www.stebel.it/stebel2009/products.asp?IDserie=11&uso=1&tipologia=nautica
sambungin dulu audio kompie ke audio system yg ok, setel volume max, klik Tab HQ audio

bandingin ama klakson mobil:
http://www.stebel.it/stebel2009/products.asp?IDserie=4&uso=1&tipologia=auto
jangan lupa, sambungin dulu audio kompie ke audio system yg ok, setel volume max, klik Tab HQ audio

Wedew parah nih om Marco. Udah tau gw paling benci sama suara klakson, malah di sodorin beginian. Buat temen2 aja dah, klo mau tune up kuping. Sapa tau habis ndengerin bginian congek2 yg udah numpuk berkerak di intake & exhaust kuping ngelos semua,wkkkkkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   12/5/2010, 17:33

pake yg musik...
http://www.stebel.it/stebel2009/products.asp?IDserie=9&uso=&tipologia=ELECTROPNEUMATICS
(JINGLE BELLS)
(WEDDING MARCH)
(STRANGER IN THE NIGHT)
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   13/5/2010, 03:13

Ampooonnnnnn DiiJeeee....
Tobat dah gw sama suara klakson,hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   13/5/2010, 14:19

wkwkwk... ada music yg jualan es krim walls keliling gk? lol! lol!

untung di bpn adem ayem aja..hihi..
malah kyknya klakson gw sendiri yg gede amir.. Laughing
yg penting, dipake sesuai kebutuhan aja.. jgn pencet2 trs kl gk ada gunanya, gt ajah...
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   13/5/2010, 18:29

jafo wrote:
wkwkwk... ada music yg jualan es krim walls keliling gk? lol! lol!

untung di bpn adem ayem aja..hihi..
malah kyknya klakson gw sendiri yg gede amir.. Laughing
yg penting, dipake sesuai kebutuhan aja.. jgn pencet2 trs kl gk ada gunanya, gt ajah...

setujuuuu!! Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   13/5/2010, 20:49

sorry kl sedikit diluar jalur nih...
kebetulan mobil gw pake dual klakson gt... satunya klakson horn standard, satunya klakson model terompet kyk suara klakson model jaman dulu gt...nyaringnya bukan main... bikin jantung dag dig dug deh...Laughing
itu emang gw persiapin buat orang gk sopan dijalan.. kl gw lg gemes, bunyiin tuh klakson lama2 biar budeg sekalian..wkwkwk...

so, intinya, klakson dipergunakan seperlunya, sesuai dgn kebutuhan, jgn terlalu ngobral, jgn terlalu pelit tuk bunyikan klakson..gt aja...
krn, biar gimanapun, klakson itu perlu.
namun tinggal gimana kita bs nentuin, kpn waktu terbaik tuk bunyikan tuh klakson..
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   13/5/2010, 20:57

jafo wrote:
sorry kl sedikit diluar jalur nih...
kebetulan mobil gw pake dual klakson gt... satunya klakson horn standard, satunya klakson model terompet kyk suara klakson model jaman dulu gt...nyaringnya bukan main... bikin jantung dag dig dug deh...Laughing
itu emang gw persiapin buat orang gk sopan dijalan.. kl gw lg gemes, bunyiin tuh klakson lama2 biar budeg sekalian..wkwkwk...

so, intinya, klakson dipergunakan seperlunya, sesuai dgn kebutuhan, jgn terlalu ngobral, jgn terlalu pelit tuk bunyikan klakson..gt aja...
krn, biar gimanapun, klakson itu perlu.
namun tinggal gimana kita bs nentuin, kpn waktu terbaik tuk bunyikan tuh klakson..

setujuuu!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   14/5/2010, 10:01

monz loe setuju2 aja kayanya nih....parahhhhhhhhh....

ane jugalah

S77777777777777777777
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   14/5/2010, 10:24

waduh..jgn setuju2 terus dunk... ksh comment tambahan dunk...Razz
malu tuh ama skor gw yg minus trs,...Laughing Crying or Very sad
ini pasti gara2 ngomongin martabak terus... pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: I hate klakson !!!!!!!   Today at 08:58

Kembali Ke Atas Go down
 
I hate klakson !!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» ganti pake klakson kijang inova??
» WTS: Klakson Denso keong stereo
» klakson tiba2 mati
» Ingin Ganti Klakson
» (Ask) Pasang Klakson Keong

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: