Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kura2gila
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 32
Points : 124
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2   1/1/2011, 12:55

Ada yg bilang karena mtor baru jd masi kasar, tapi motor dah jalan 4-5 bulan bunyi bletak gak ilang2.. Masukin gigi 1 bunyi gw ga masalah.. Tapi kalo naekin gigi dr 2 ke 3 pas lagi narik bunyi bletak kan gak keren banget kayanya... Trus turunin dari 3 ke 2 bletak lagi.... Ahhhhh.... Motor mahal masa bletak2... Mau narik jadi ga tega kalo bletak2 bgitu... Apa yang salah yah?
Trimakasih masukannya... Mohon bimbingan dari tman2 smua..
Kembali Ke Atas Go down
http://kura2gila.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2   1/1/2011, 16:29

Coba aja pake olie motul 5100 ester ato 3100 gold. dulu sama kejadian kayak gtu pas ganti pake oli motul lama2 nda bletak2 lagi.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2   1/1/2011, 17:41

Kurang dapet aja bro....kalo nukarnya di RPM yg pas gak bunyi.....mgkn feelingnya blm dapet aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
kura2gila
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 94
Age : 32
Points : 124
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2   1/1/2011, 19:35

Boleh juga tuh bro ganti oli.. Sapa tau jd enak ngopernya..
And sambil cari feelnya buat ngoper gigi... Tq all..
Kembali Ke Atas Go down
http://kura2gila.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2   Today at 17:10

Kembali Ke Atas Go down
 
bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bunyi bletak pas ngoper 2 ke 3 dan 3 ke 2
» (Ask) N250R .... Kok Mbrebet Ya ?
» [WTA] oper gigi kasar
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» ( WTA ) Radiator bunyi..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: