Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bunyi ngiiingggg

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
fjr_nblue



Male Number of posts : 8
Age : 30
Lokasi : yogyakarta
Points : 12
Registration date : 26.11.10

PostSubyek: bunyi ngiiingggg   3/12/2010, 09:38

newbie mau tanya ni, motor ane baru 1 bulan, merasakan kenikmatannya menggunakan ninja, bener-bener motor balap, sesuai banget sama harga, tapi akir2 ne agak takut juga, kok habis dipake mesin bunyi ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggg.....kayak mau njebluk!!(meletus), hehehe...thx Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Djaloe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 988
Age : 38
Points : 1029
Registration date : 08.11.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   3/12/2010, 09:56

Bunyi terus2an,atw cm sesaat bro?
klo cm sesaat sih normal bro,itu suara kipas radiator yg msh brfungsi.
klo bunyi'y lma,wah...ad yg aneh tuh.
segera claim ke dealer bro.
ini menurut ane ,mohon pencerahan klo asumsi ane salah.
scratch

Kembali Ke Atas Go down
http://www.suryaprofilindah.com
fjr_nblue



Male Number of posts : 8
Age : 30
Lokasi : yogyakarta
Points : 12
Registration date : 26.11.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   3/12/2010, 10:17

lumayan bro...jadi bunyi itu keluar setelah kipas hidup, tapi ya gak lama2 bgt sih, apalagi habis buat ngebut, keluar deh bunyi misterius itu...oke bro, thx...
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   3/12/2010, 10:50

klu bunyi ngiing kayak gas bocor thu di tangki ada udarax bro. coba aja tangkix dibuka ntar kluar suara kayak lagi buka tutup coca-cola. klu bunyi kipas pasti dah taw lah bunyix kayak g,mana. ho..ho..hoo.....
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
rudy_aylin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 31
Lokasi : kediri - jawa timur
Points : 179
Registration date : 01.11.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   3/12/2010, 12:20

kl ga kipas radiator... ya seperti biasa... kentut nya ninja dr tengki... hahahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
fjr_nblue



Male Number of posts : 8
Age : 30
Lokasi : yogyakarta
Points : 12
Registration date : 26.11.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   3/12/2010, 14:11

pfiuhh...semoga emang kentut aja tu tangki,hahah...makasih buat bro djaloe, bro senz, dan bro rudy, maklum ane masih awam... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   3/12/2010, 16:16

mungkin dalam keadaan basah kali 'bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
fjr_nblue



Male Number of posts : 8
Age : 30
Lokasi : yogyakarta
Points : 12
Registration date : 26.11.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   4/12/2010, 06:30

kering kok bro..tp emg kadang2 aj bunyinya.. wauw pesan yg bagus..setuju..smg slalu bsa menjaga hati dan perasaan org lain di jalan raya..makasih bro
Kembali Ke Atas Go down
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   5/12/2010, 00:56

Mungkin dia lagi bersiul kali, mgkn ada cewek lewat disamping...hehe...siip ...'bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
ivantoar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 50
Age : 24
Points : 61
Registration date : 09.12.10

PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   9/12/2010, 12:38

Katanya itu normal bro. Awalnya saya juga sampai kaget pertama kali naik Ninja ada bunyi-bunyi aneh.

Setelah cari informasi di Internet itu katanya dari tanki gas, penjelasannya ada disini:
http://faq.ninja250.org/wiki/Why_does_my_gas_tank_sometimes_whine_when_I_stop%3F
Kembali Ke Atas Go down
http://ivantoar.pro.mk
Sponsored content




PostSubyek: Re: bunyi ngiiingggg   Today at 12:01

Kembali Ke Atas Go down
 
bunyi ngiiingggg
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ( WTA ) Radiator bunyi..
» [HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk
» [ASK] Ganti kampas rem kok bunyi kresek2 di disc brake nya ya
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» motor bagian depan ada bunyi cit...cit...cit... padahal baru ganti kampas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: