Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nathan88.sen



Male Number of posts : 3
Age : 28
Lokasi : Tangerang-BSD
Points : 7
Registration date : 31.10.10

PostSubyek: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   31/10/2010, 13:48


Holaa agan'' semua... ane lg mw tw gan brp banyak sih aga" yg cm pnya 1 kndaraan? khusus nya cm pnya ninja 250... jd nemenin agan" smua dlm aktifitas setiap hari...

Ane ngersa berat bgt pk mbl, pkir nya mw di jual n cm pk ninja gambot ini ajh 1... tp mw polling dlu... pisang

n mngkin ada suka duka nya jg klo cm pk 1 kndaraan ni ajh n ada pndapat agan yg bs jd masukan ane...

sebelom nya terima kasih banyak gan bwt masukannya yah gan..
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi88nissanbsd.blogspot.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   31/10/2010, 14:56

kalau udah berkeluarga ya mobil tetap harus punya lah bro Smile
kalau masih single ya ninja aja cukup ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   31/10/2010, 15:10

setuju ma di atas... ninin buat pake sendiri,, mbl cm buat ma kluarga.. panas, ujan, pake ninin ttp lah Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   31/10/2010, 15:16

Setuju..

Ninin selalu nemenin kemana-mana

Mobil kalo buat jalan sama keluarga aja bro..

Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
nathan88.sen



Male Number of posts : 3
Age : 28
Lokasi : Tangerang-BSD
Points : 7
Registration date : 31.10.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   31/10/2010, 15:28

ane sih msh single sob... dlu cm pny KRR ane kasian sm nyokap bokap ane, klo mw jln ky nya ssh...ane jual n beli mobil deeh... skg pny mbl ane yg agak kberatan... mklum gan boil nya taon lawas...

klo sal perawatan ni ja yg kata nhal sih msh dlm taraf normal gan, semahal-mahal nya motor msh mhal boil gan... roda nya 4.. hahahaha...

begitu gan cerita nyaa.... memang hidup benar" keras gan...
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi88nissanbsd.blogspot.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   31/10/2010, 17:37

yeah, right...
motor, motor apa dulu...
mobil, mobil apa dulu...
Kembali Ke Atas Go down
A 603 NG
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat
Points : 99
Registration date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   1/11/2010, 01:35

Ane dulu punya mobil corolla great, terus ane jual dan ane beli Ninin sama mobil tua (Peugeot thn 83, tuaan mobilnya dibanding ane Gan hahahaa...)
Ane tinggal di Jakarta, untuk harian jelas banget Ninin adalah teman terbaik yang menemani ane di kota yang rusuh ini (maceett mulu bro apalagi sabtu hahahaahhaa)
mobil ane pake untuk keperluan kerjaan ane yang lain, atau keluar kota bareng pacar atau kalo lagi ujan melulu.....
Saran ane sih bro kendaraan lain baik itu motor lain atau mobil tetep perlu ada, buat jaga2 aja bro kalo2 ada kenapa2 sama Ninin tercinta kita.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   1/11/2010, 09:03

gw cuma punya ninin aja nih bro... ntar klo dah kaya mau pake pesawat jet ada deh. jalan darat macet bro.. hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   2/11/2010, 01:23

Gw punya roda 4. Gw kasih nama paijo, xixixixixi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   2/11/2010, 07:53

demungan wrote:
Gw punya roda 4. Gw kasih nama paijo, xixixixixi...

bro paijo kan nama blackie gw... hehehehe (just kidding) peace bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   2/11/2010, 09:47

tambahan bro......punya matic bro...sangat membantu banget kalo buat nganter bini ke pasar...parkir gampang, g kuwatir, bisa liuk2, belanjaan bisa ditaruh di sebelah kaki pula...
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
suzetio



Male Number of posts : 2
Age : 27
Points : 2
Registration date : 02.11.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   2/11/2010, 21:21

setuju smuanya mobil untk brg kluarga....


kalo ninin itu ibarat pcar/istri kedua,,,, ckckck
Kembali Ke Atas Go down
http://itzm3_its72@rocketmail.com
parlinto6404
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Lokasi : duta kranji Bekasi Barat
Points : 41
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   5/11/2010, 18:49

klo kepepet bro, jual aja mobilnya
ninjanya jga di jual trus beli mobil lagi yg taunnya rada baru byar ga bgtu rewel
sisanya beli mtor matic aja

wlwpun ga da ninja ntr ttp gabung aja, syapa tw ada ank2 forum yg punya ninja lebih dr 1 mw ngasih.hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://radhit_2lophkey@yahoo.com
fauzi.assegaff
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 32
Points : 17
Registration date : 26.07.09

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   12/11/2010, 22:21

Gw ada
Biem E36 white 318i jarang pake, tapi ngikut di BMWCCI Club
Ninja 250r Red - Pakai kalau... Ehem...
Honda Vario Black - Paling Sering pake

Kayaknya udah sangat satisfied gw dengan kendaraan2 gw..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/fauzi.assegaff
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   25/11/2010, 20:36

Kalo aq masih kuliah Om,
jadi masih supsidi dari orang tua,

Mobil sih ada di rumah, tapi gak bisa keluyuran sampai larut.
kalo makai ninin kan bebas bisa keluyuran


lagian isi bensin 50K di ninin deh bisa bulak balik jakarta-puncak
kalo makai mobil lebih besar pengeluaran nya,


Tapi yang paling penting sih,
Kalo makai ninin boncengan sama cw ya minim2 dapet lah didkit2 pas ngerem depan di mainin


Twisted Evil Twisted Evil

Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   25/11/2010, 20:56

Kentank wrote:

Tapi yang paling penting sih,
Kalo makai ninin boncengan sama cw ya minim2 dapet lah didkit2 pas ngerem depan di mainin
Twisted Evil Twisted Evil

Wah, si brader satu ini canggih Ninjanya, kalo tekan rem depan, airbag belakang berfungsi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   25/11/2010, 21:10

Gutts wrote:
Kentank wrote:

Tapi yang paling penting sih,
Kalo makai ninin boncengan sama cw ya minim2 dapet lah didkit2 pas ngerem depan di mainin
Twisted Evil Twisted Evil

Wah, si brader satu ini canggih Ninjanya, kalo tekan rem depan, airbag belakang berfungsi


nama nya juga USAHA om,,
queen
Kembali Ke Atas Go down
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 26
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   25/11/2010, 22:24

,,,alhmdullah ne ane pny dua2nya,,tp klo jrak dkt lebih prefer sm ninin aj,lbh cepet n gag ribet,,tggl gas aj,,,hehehehe
tp emg mnrt ane boil ttp perlu,,bwt jga2 jika m tmen2 ato m bojo,,hohoho
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   2/6/2011, 09:57

ada sech kijang kapsul bang..
tapi solo sekarang macet udah kayak jakarta,,
yaudah banyakan naik mtornya saja,,
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
Mr_6666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 24
Lokasi : tanggerang dan jakarta barat
Points : 87
Registration date : 23.04.11

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   3/6/2011, 02:22

ninin sma matic ad d rmh ane om ahahah mklm klo matic bwt nganter" nyokap ane ke pasar ahahah ribet soalnya klo bwa ninin lgian si nyokap jg ogah d gonceng pke ninin pegel ktnya enakan si m*o ahahahah gk nungging ktnya ahahaha dh bnyk yg membuktikan goncengan enakan naik matic
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/itskevingunawan
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   3/6/2011, 07:00

ada ninja 1, vario 2, mobil crv sama innova bro... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   3/6/2011, 09:49

wah,klo gw kebalikan dari rata2 yg komen disini..
gw hari2 pake mbl,tadinya niat beli ninja buat ngantor tp ga sampe 1minggu ga betah krn sampe ktr jambul gw jd tiarap n punggung kringetan..
akhirnya ninja cm dibungkus digarasi n keluar klo ngumpul aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   3/6/2011, 10:52

Hahahhaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??   Today at 18:37

Kembali Ke Atas Go down
 
Cuma punya ninja atau ada kendaraan lain (roda 4) ??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Salam kenal dari Jogja [Jogja Punya Ninja]
» malu ngaku punya ninja 250r
» GIMANA CARANYA PUNYA NINJA 250R/MOGE??INI ADA BEBERAPA TIPS
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» harga promo yg punya ninja ijo ato kuning angel eyes hid + projector + hid hilow

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: