Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   12/5/2010, 03:09

Guys klo pernah punya pengalaman berantem dijalan, monggo di share. Tujuan gw bukan untuk mengingat kembali pengalaman2 pait, tapi lebih untuk sebagai media pembelajaran. Agar kita bisa lebih 'dewasa' dijalan dan menghormati pemakai jalan lain.

Gw duluan deh yg sharing. Kejadiannya sih ga baru2 banget, sekitar kira2 3 bulan yang lalu.

Hanya karena masalah sepele yang gw paling ga suka > KLAKSON.
Waktu itu gw n bini lg berkendara naik mobil (gpp kan Om moderator klo gw sharingnya pke roda 4? Hehehe). Gw berniat muter di U-turn. Cek spion belakang aman. Cek arah berlawanan cuma ada Toyota Yaris, yg lagi jalan pelan banget dan jaraknya jaaauuuuuhhhhh pula. Ada kali 500m mungkin lebih.
Nah muter lah gw dengan sesopan mungkin. Lampu sen juga udah gw aktifin. Eh, tau2 si yaris nglaksonin dengan parahnya plus maenin lampu dim yang bikin mata silau. Ga cuma itu, dia langsung tancap gas, seolah2 ga terima jalurnya gw potong untuk muter. Gw toh ngalah, berhenti dan membiarkan dia lewat.
Entah setan darimana, kelar muter gw uber tuh Yaris. Begitu jejeran gw buka kaca dan ngacungin jari 'tengah' (gw akui gw salah dan konyol banget berbuat itu). Si supir Yaris ga terima, langsung mepet sampe akhirnya sama2 berhenti. Dia turun, gw jg turun, begitu face to face dia mukul duluan. Ya sudah deh bak...buk...bak...buk...sampe akhirnya berhenti dipisahin bini.
Klo diperhatikan sih potongan dia kayanya tentara. Rambut cepak, pke kaos korps warna ijo.
Dia ga terima dipisahin, secara klo ada wasitnya gw pasti menang angka. Hidungnya dia udah meler darah kemana2, sedangkan gw cm berasa panas di jidat.
Dia masih ngajak lanjut, tapi akhirnya ciut liat massa udah pada ngerumun. Tengsin kali dia masih pke kaos korps, tapi berantemnya sama orang sipil.
Ga pke ngomong dia langsung cabut, Yarisnya di gas pol sampe sprint, nyaris bablas nabrak trotoar.

Terus apa yg gw dapat? NOTHING. Tengsin juga pastinya. Spanjang perjalanan gw diomelin abis2an sama bini. Nyerocos kaya burung beo yg ga dikasih makan seminggu.

Moral Cerita > Jagalah hati...jangan kau nodai...jagalah hati...jendela hidup ini...

Sing sabaaaarrrrrr. Jaman makin edan.

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   12/5/2010, 08:31

wedew2...parah amat ampe brantem...istri bro demungan hebat oi....bisa misahin orang brantem....hihihi...klw dilanjutin wa pegang bro demungan dah....tapi klw lawannya diganti...bro demungan versus istri bro demungan wa pegang istri bro demungan....pasti bro demungan kalah dah....huahuahuhauaua pisss
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   12/5/2010, 10:47

HAhah..bro seh liat lawan gak liat2. Tapi sebenernya kalo ngadepin aparat, mending kalo ditempeleng selagi kita bisa nahan diemin aja sambil ingat2 wajah, pangkat, kesatuannya, jenis kendaraan n warnanya, jg hari jam kejadian bila pelru bro foto akibat aksi brutalnya. Tapi kalo sudah sampe batas yg mengkuatirkan semisal nyawa bro terancam, bro bs melakukan tindakan yg ekstrim. Setelah kejadian langsung lapor ke PM bisa POM AU, AD ato AL sesuai oknum yg memukul bro. Setelah itu buat visum tapi minta rekomen dari POLISI dulu...karena bro kan sipil jd penangannya ke POLISI dulu. Kalo dah sampe tuh oknum di mahmilkan, paling sedikit 3 bulan kurungan, penundaan kenaikan pangkat minimal satu priode, dan punya catatan merah dikesatuannya.

Tapi ngemeng2 dibelakang mobil saya ada sticker gede tulisannya MARINIR jd belum pernah ada sampe diklakson pas dilampu merah hehehehehe.....

Sharing pengalaman yg bagus buat warning brother yg lain.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   12/5/2010, 11:02

cuma beda pakean, dan kerah aja ah...
masih sama" makan nasi dan juga butuh napas...


kalo mang merasa terancam, ajak ribut sampe mati aja.


peace bro...


*maaf gw khilaf, kebawa emosi.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   12/5/2010, 12:57

@teman2 di atas gw.

Hehehe. Gw sih ga pernah liat2 orang. Mau dia siapa tapi klo udah mukul duluan ya diladeni dulu aja. Padahal klo dipikir2 kan dua2nya sama2 salah.
Dia nyetirnya nyolot, gw ngacungin jari tengah.

Ayoooo... temen2 yg lain. Klo punya pengalaman berantem dijalan bagi2 dong ceritanya....
Atau klo punya pengalaman nonton orang berantem dijalan juga gpp, wkkkkkkkk

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   12/5/2010, 13:33

seika wrote:
HAhah..bro seh liat lawan gak liat2. Tapi sebenernya kalo ngadepin aparat, mending kalo ditempeleng selagi kita bisa nahan diemin aja sambil ingat2 wajah, pangkat, kesatuannya, jenis kendaraan n warnanya, jg hari jam kejadian bila pelru bro foto akibat aksi brutalnya. Tapi kalo sudah sampe batas yg mengkuatirkan semisal nyawa bro terancam, bro bs melakukan tindakan yg ekstrim. Setelah kejadian langsung lapor ke PM bisa POM AU, AD ato AL sesuai oknum yg memukul bro. Setelah itu buat visum tapi minta rekomen dari POLISI dulu...karena bro kan sipil jd penangannya ke POLISI dulu. Kalo dah sampe tuh oknum di mahmilkan, paling sedikit 3 bulan kurungan, penundaan kenaikan pangkat minimal satu priode, dan punya catatan merah dikesatuannya.

Tapi ngemeng2 dibelakang mobil saya ada sticker gede tulisannya MARINIR jd belum pernah ada sampe diklakson pas dilampu merah hehehehehe.....

Sharing pengalaman yg bagus buat warning brother yg lain.....
sidang kode etik bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 02:58

Baru aja td pulkan liat kerumunan. Kirain kerumunan apaan, eh ga taunya kerumunan liat orang berantem. Dasar dah ah orang Indonesia. Demen banget liat bgtuan. Kayak ga pernah dapet hiburan. Ga nyadar apa bikin macet jalanan.

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 14:27

seika wrote:
HAhah..bro seh liat lawan gak liat2. Tapi sebenernya kalo ngadepin aparat, mending kalo ditempeleng selagi kita bisa nahan diemin aja sambil ingat2 wajah, pangkat, kesatuannya, jenis kendaraan n warnanya, jg hari jam kejadian bila pelru bro foto akibat aksi brutalnya. Tapi kalo sudah sampe batas yg mengkuatirkan semisal nyawa bro terancam, bro bs melakukan tindakan yg ekstrim. Setelah kejadian langsung lapor ke PM bisa POM AU, AD ato AL sesuai oknum yg memukul bro. Setelah itu buat visum tapi minta rekomen dari POLISI dulu...karena bro kan sipil jd penangannya ke POLISI dulu. Kalo dah sampe tuh oknum di mahmilkan, paling sedikit 3 bulan kurungan, penundaan kenaikan pangkat minimal satu priode, dan punya catatan merah dikesatuannya.

Tapi ngemeng2 dibelakang mobil saya ada sticker gede tulisannya MARINIR jd belum pernah ada sampe diklakson pas dilampu merah hehehehehe.....

Sharing pengalaman yg bagus buat warning brother yg lain.....

gw setuju nih ama bro seika.. tp bener2 mesti nahan emosi tuh..
krn biasanya kl udh emosi, pikiran logis kita udh gk karuan.. Twisted Evil

btw, gw jd inget senior gw waktu msh kuliah, body udh gede kyk ade rai, trus sampe kampus mukanya bonyok2...
pas ditanya, ternyata dia abis berantem dilampu merah ama tentara..
udh gt dia bilang,
"wajarlah gw bonyok2 n kalah berantem, gw kan kerjaannya cuma fitnes ama kuliah, lha tuh tentara belajar angkat besi ama beladiri, kalah dah gw..."
wkwkwkwkwk.... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Kobo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 27
Points : 30
Registration date : 17.01.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 15:04

jadi inget 2 bln kmaren ribut ma anak club ninja 250 bandung hw...hw...hw....

Gara" hal sepele lagi duh malu y diriku Embarassed Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 15:10

hahahaha, parah tuh seniornya Om Jafo. Dia pas apes kali dapetnya anggota kopassus. Mau pke ilmu gimana juga kmungkinan bjabannya kecil.

Klo yg kasus gw tentaranya kebetulan perawakan standar, ga gede2 amat. Tinggian gw kemana2. Dia kecil tapi tengil. Shot on targetnya mah buanyak tp banyakkan missnya. Kaya berantemnya anak SMU tuh yg gayanya berantakan. Gw shotnya dikit tapi on target semua. Kan kerahnya gw pegang jadi terukur pas, wkkkkkkk.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 15:13

Kobo wrote:
jadi inget 2 bln kmaren ribut ma anak club ninja 250 bandung hw...hw...hw....

Gara" hal sepele lagi duh malu y diriku Embarassed Embarassed Embarassed

Ceritain dong Om Kobo dimari. Kita mah ga belain mana yg benar dan mana yg salah. Sekedar berbagi agar kita bisa lebih 'dewasa' dijalan.

Yah itung2 sbg media curhat. Daripada dipendem malah jadi jerawat batu? Nah malah repot sendiri kan? Hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Kobo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 27
Points : 30
Registration date : 17.01.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 15:23

sama kaya bro demungan kejadian y g beda jauh

cuma karena dya bawa motor y bikin ksel pake acara ng'bejek" gas dah tau lg macet alhasil emosi memuncak dan terjadilah aksi yg tak patut d'contoh

baru ngrasa g enak y pas dya minta mav dan cewe yg d'bonceng y nangis gara" liat co y dah kluar kecap d'idung y plus bengep" muka y ..

mohon jangan ditiru....
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 15:35

Kobo wrote:
sama kaya bro demungan kejadian y g beda jauh

cuma karena dya bawa motor y bikin ksel pake acara ng'bejek" gas dah tau lg macet alhasil emosi memuncak dan terjadilah aksi yg tak patut d'contoh

baru ngrasa g enak y pas dya minta mav dan cewe yg d'bonceng y nangis gara" liat co y dah kluar kecap d'idung y plus bengep" muka y ..

mohon jangan ditiru....

Memang yang namanya mengendalikan emosi susah banget yah Om. Triggernya juga banyak dijalan. Belum lagi didukung suasana (cth: panas, macet, suntuk).
Gw pernah tuh naik taxi, supirnya bapak2 orangnya sabar gila. Di sodok sana-sini oleh pemakai jalan lain sabarnya ga ktulungan. Nglakson pun nggak. Salut dah gw. Dia bilang semakin sabar, rejeki pun Insya Allah semakin banyak. God bless him..

Peace yo..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 17:52

demungan wrote:
hahahaha, parah tuh seniornya Om Jafo. Dia pas apes kali dapetnya anggota kopassus. Mau pke ilmu gimana juga kmungkinan bjabannya kecil.


kl gk salah tuh tentara udh bapak2 gt bro..
nah, senior gw ngerasa macan kampus kalee..wkwkwk.. Laughing
gw inget ributnya malah deket kampus kok.. dilampu merah mal ciputra sono..
kl gk salah dulu namanya mal citra land deh...

tp bener jg, kl kuat tonjokannya..wkwkwk.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 18:00

Biasanya aparat yg "pecicilan" yg baru lulus, ntah itu pratu atau letda. Kalo dah Letu ke atas pengendalian dirinya dan cara berpikir lebih matang. Ini menurut sy seh.... Tapi yg penting gak usah buat masalah, lebih baik menghindar/mengalah. Tapi satu yg harus dibela mati2an, kalo sdh menyangkut harkat martabat diri/keluarga sdh diinjak2/dilecehkan baru deh brother "berjuang"......merdeka....!!!!
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 18:27

Klo tentara pratu itu yg lambang pangkatnya kaya batubata yah?
Jadi klo pratu batubatanya sbiji, klo prada batubatanya 2 tumpukan.
Gw sering kok liat gerombolan pratu/prada yg lari2 muterin condet raya. Mereka klo perang yg ada di garis depan which is kemungkinan ktembak musuh paling besar.
Namun mungkin mereka bangga masuk TNI,hehehe...

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/5/2010, 20:54

demungan wrote:
Klo tentara pratu itu yg lambang pangkatnya kaya batubata yah?
Jadi klo pratu batubatanya sbiji, klo prada batubatanya 2 tumpukan.
Gw sering kok liat gerombolan pratu/prada yg lari2 muterin condet raya. Mereka klo perang yg ada di garis depan which is kemungkinan ktembak musuh paling besar.
Namun mungkin mereka bangga masuk TNI,hehehe...

Peace yo...

batu bata merah gt...
pratu itu balok nya ada dua..
kl prada balok nya ada satu bro...

kalo TengJend.. artinya tetangga jendral... lol!
Kembali Ke Atas Go down
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/5/2010, 14:42

seika wrote:
Biasanya aparat yg "pecicilan" yg baru lulus, ntah itu pratu atau letda. Kalo dah Letu ke atas pengendalian dirinya dan cara berpikir lebih matang. Ini menurut sy seh.... Tapi yg penting gak usah buat masalah, lebih baik menghindar/mengalah. Tapi satu yg harus dibela mati2an, kalo sdh menyangkut harkat martabat diri/keluarga sdh diinjak2/dilecehkan baru deh brother "berjuang"......merdeka....!!!!
cheers

MERDEKA
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
bennythegreat
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 35
Lokasi : Metropolis
Points : 128
Registration date : 11.01.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/5/2010, 16:21

nih bro...beberapa pengalaman gw konflik di jalan:

http://bennythegreat.wordpress.com/2010/04/01/nodai-idealismeku-bayar-dengan-darahmu/
http://bennythegreat.wordpress.com/2009/09/04/anda-ingin-celaka-mari-saya-bantu/
Kembali Ke Atas Go down
http://bennythegreat.wordpress.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/5/2010, 18:57

bennythegreat wrote:
nih bro...beberapa pengalaman gw konflik di jalan:

http://bennythegreat.wordpress.com/2010/04/01/nodai-idealismeku-bayar-dengan-darahmu/
http://bennythegreat.wordpress.com/2009/09/04/anda-ingin-celaka-mari-saya-bantu/

ceritanya lumayan serem.. nice article bro... Basketball
Kembali Ke Atas Go down
bennythegreat
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 35
Lokasi : Metropolis
Points : 128
Registration date : 11.01.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/5/2010, 18:59

jafo wrote:
bennythegreat wrote:
nih bro...beberapa pengalaman gw konflik di jalan:

http://bennythegreat.wordpress.com/2010/04/01/nodai-idealismeku-bayar-dengan-darahmu/
http://bennythegreat.wordpress.com/2009/09/04/anda-ingin-celaka-mari-saya-bantu/

ceritanya lumayan serem.. nice article bro... Basketball

tidak bisa dibanggakan dan jangan ditiru..ini hanya share saja yah.. bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://bennythegreat.wordpress.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/5/2010, 19:11

iya... kita ambil saja hikmahnya bro.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/5/2010, 19:54

'Ambil Hikmahnya'

Sebuah pemikiran yg patut ditiru..

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   15/5/2010, 08:38

ya bro..
at least kita semua bisa tahu tuk membedakan mana yg benar, mana yg salah..
n melakukan semua usahakan tanpa kekerasan n bisa berpikir lbh bijak..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   15/5/2010, 09:40

terlalu kekanak2an dch bro...tolong intropeksi diri n jangan diulangi lagi...kasian k anak cucu bisi karma..ahahaha...amit2 dah
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   Today at 11:04

Kembali Ke Atas Go down
 
Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» Minta pendapat buat pemilik Ninja 250 dan punya /pernah punya CBR 150
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» Yang Punya Hobi Pijat Masuk sini Tukeran Alamat/pengalaman dimari
» share pengalaman yg udah pake stang clip on

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: