Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   15/5/2010, 10:24

wah ajang para jagoan neh..gai ikutan ah..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   15/5/2010, 10:46

Bagusnya jgn naik ninja tapi naik kuda kayak jaman2 koboi hehehehe.....lebih seru naik kuda lumping.....bahan bakarnya beling hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   15/5/2010, 12:24

seika wrote:
Bagusnya jgn naik ninja tapi naik kuda kayak jaman2 koboi hehehehe.....lebih seru naik kuda lumping.....bahan bakarnya beling hehehe....

ama martabak... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   29/6/2010, 15:58

Wah reman condet ada di forum ni.....tatuuuut ah
Kembali Ke Atas Go down
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   29/6/2010, 16:28

waduh...lebih maknyosss....kita acungin jari jempol aja bro....lebih menohok....sering ane lakuin di jalan...kalo ada yg bikin kisruh...ane jejerin ama acungin jempol.....muka yg bikin kisruh pasti merah padam...tengsin...
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/7/2010, 16:28

Gw pernah tu ribut sm aparat,pas lebaran 2009 kmarin hari ke 4,tapi ini lebih parah kayaknya pensiunan,soalnya plat mobilnya lemhanas punya,n orangnya da tua,sekita 60 an kayaknya,bdua sm istrinya,kjadiannya sama gw ngalah malah diklaksonin kenceng2 n panjang,gw langsung buka jendela n hajar body mobil die sambil gw pepet,

Gw tantang turun dia ga mau tapi mepet mobil gw n klakson terus2an,gilaa!! kalo ga lebaran gw bantai tu kakek2,sayangnya gw musti belok kiri n dia terus,tp bedanya bini gw ga marah dia kesel jg sm tu pensiunan TNI,blagu,makanya dijalan aman ga di omelin panjang lebar hehe..
Kembali Ke Atas Go down
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/7/2010, 16:31

bennythegreat wrote:
nih bro...beberapa pengalaman gw konflik di jalan:

http://bennythegreat.wordpress.com/2010/04/01/nodai-idealismeku-bayar-dengan-darahmu/
http://bennythegreat.wordpress.com/2009/09/04/anda-ingin-celaka-mari-saya-bantu/

hehehe benny-benny..i know lah man hehe..
Kembali Ke Atas Go down
icansm2c
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 575
Age : 27
Lokasi : Solo - Bandung!
Points : 496
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   14/7/2010, 18:18

malangcoret wrote:
waduh...lebih maknyosss....kita acungin jari jempol aja bro....lebih menohok....sering ane lakuin di jalan...kalo ada yg bikin kisruh...ane jejerin ama acungin jempol.....muka yg bikin kisruh pasti merah padam...tengsin...

Sama kek ane bro, g sengaja nyundul spakbor belakang mio, dia langsung bejek gas dan maenin gasnya kek orang gendeng, habis dijejerin dengan acungan jempol dan kata maaf, mukanya jadi malu sendiri, hahaha...

Tapi pas SMA kelas 2 pernah pake KRR nyalip harley, (bener2 murni nyalip cos ada hal penting sehingga terburu-buru) terus pas di lampu merah, ane dipukul dan diancam mw di-sel (ngakunya peringgi polri), karena ane takut (maklum masih SMA g tw mana benar mana salah) q minggir deh, sekarang masih suka sebel ama oknum pake harley yang ngerasa jalannya kek punyanya sendiri....
Kembali Ke Atas Go down
http://ican_ahus@yahoo.co.id
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   20/7/2010, 01:30

Sing sabar teman2. Jagalah hati...jangan kau nodai...jagalah hati.. JENDELA HIDUP INI...

Peace ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   25/9/2010, 22:20

wah kalo gw mah.. sante aja.. naik ninja malah dilirik ma cwe"
hahahaha maklum lah saya masi lajang... wajar dong jalan sante sambil nyari cwe...

om2 jangan pada berkelahi lagi..
inget bini.. inget istry... saya cari cwe susahnya minta ampun..
wong jaman sekarang aja cwe mlh ska berkelahi drpda melerai..


kalo di klakson ckup MAAF MAS BISa SAYA BANTU.. hahahaha
kyak receptionis aja...
wokwowkowkwokwok

tp alhamdulilah surabaya gk ada yg namanya klakson kalo gak terpaksa kya dipotong jalannya, ato belok tanpa sein.....

aman dah pokoknya.. kecuali yg namanya gendam dijalan sering tuh di daerah kendang sari blakang pizza hut..
bwt yg disrby pas lagi malem2 ati2 ngeh...
daerah barata jaya -prapen- kendang sari.. rawan kejahatan atas tuduhan tabrak lari... trus digendam.. mending tarik gas penuh2 aja kalo dibuntuti..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   13/10/2010, 13:36

Temen gwe pernah di tampol polisi waktu dia 3 SMA gara2nya ya dia nyundul motor (taunya motor polisi) padahal ga sengaja, dia minta maaf, ga ada yang lecet ga ada yang apa, tuh polisi dateng, temen gwe buka jendela, temen gwe di tonjok, temen gwe bengong, tuh polisi balik ke motor langsung capcus...gwe sih di ceritain ngakak aja, konyol aja ceritanya : P

hehehe Peacee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.   Today at 10:07

Kembali Ke Atas Go down
 
Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» Minta pendapat buat pemilik Ninja 250 dan punya /pernah punya CBR 150
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» Yang Punya Hobi Pijat Masuk sini Tukeran Alamat/pengalaman dimari
» share pengalaman yg udah pake stang clip on

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: