Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?   15/3/2010, 09:24

suhu....suhu...sxan...bisa ga ya kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ? masalahnya motor saya bermasalah bgt neh...org deler di tmp saya jg ga bisa seting nih motor ninja...tolong suhu suhu sxan butuh pencerahan nya neh...
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?   15/3/2010, 10:02

Emang karbu sdh jetting ulang ya bro......pake apa...kok sampe gak dapet settingannya.....
Sebenernya bisa aja, karbunya doang yg dikirim asal temapt settingnya jg punya ninin cuma setiap motor pasti beda bro....ntar dah dpt settingannya pas dikirim trus dipasang di ninja ente pasti beda lagi jadinya..... Idealnya ya setting bersamaan dgn motornya bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?   17/3/2010, 07:41

motor sih std bgt bro...cm ganti slip on aja....cm kemaren nekat ngutak2ik sendr tuh karbu jadinya karbunya eror gt...rpm turunnya lambat bgt... bgng neh jadinya,rencana nya sih etr mau k jkt trus mau cari bgkl aja d sana trus minta di kalibrasikan aja bukaan skep kupu2 nya...tapi ya ga tau lah mudah2an bisa aja... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?   17/3/2010, 09:08

@KT..KZ
Kalau repot bisa dibuat vakum meter sederhana...
Coba aja deh cari2 dari mbah google..

Kalau mau kirim karbu bisa aja... Tapi umumnya tiap motor beda dikit. Jadi ya lumayan juga sih di sinkron di motor yg berbeda, daripada gak disinkron sama skali...
Tapi ya tetap lebih bagus kl ada motornya.. Hehehe...

Saran ane coba cari di mbah google dl deh..

Barusan coba cari2 yg ini kayaknya lumayan :
http://www.vfrdiscussion.com/forum/index.php/topic/16200-homemade-manometer/

Tp ati2 pas ngesinkronnya ya bro, jgn sampe airnya masuk ke karbunya ntar malah brabe.. Hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?   17/3/2010, 09:57

wuah...kayanya mesti di kalibrasi sama mekanik di jkt aja deh...saya takut malah tambah ga karu2an. org deler di tmp saya aja ga bisa apa lagi saya yg tdk mengerti sama sx....
ya beda2 dikit kaya bro momba bilang ya gpp lah dari pada kaya skr yg tdk karu2an hehehehehehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?   Today at 17:36

Kembali Ke Atas Go down
 
bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bisa ga ya...kalibrasi tau seting karbu ninja tanpa ada motor nya ?
» Alat setting karbu ninja 250 Kowa seiki Japan
» Karbu CR 31 bisa nambah akselerasi sampai 30%?
» WTS SPUYER PILOTJET UKURAN BESAR KARBU FCR30 NINJA 250R
» karet intake manifold b'pro ninja 250r karbu baru ga jadi pakai murmer

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: