Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 knalpot yang bagus untuk harian apa ya??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   20/10/2009, 09:40

serius lo bro...
wkt itu malah d cirebon bro kena razia...gara2 pk knalpot racing
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   20/10/2009, 10:15

Waduh...

Serem bener neh boz...

Kalo d jakarta kena razia gitu gmana tuh? hehe.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
ivangp
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 40
Points : 79
Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   20/10/2009, 10:32

Kmr cuma setting setelan angin aja & nutup saluran clean air yg ada dibawah tangki. Plus baut fairing di bagian bawah diganjal dikit spy gak nempel ama knalpot.
Kembali Ke Atas Go down
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   21/10/2009, 09:43

ya mdh2an d jakarta ga ada razia knalpot ya...
hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
bomber77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : _ - Jakarta Raya - _
Points : 152
Registration date : 19.10.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   21/10/2009, 10:17

Ia neh....
semoga aja ngk ada... kl ada mah bisa lumayan juga tuh yg kena nante... hehe..

Oh ya ada yg tau ngk mengenai knalpot r9 yg Mugello NG gmana?
mantep ngk boz suara nya n tenaganya?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
doi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 35
Lokasi : flower city
Points : 22
Registration date : 03.03.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   26/10/2009, 07:57

Ternyata knalpot STANDAR paling MANTAP...!!!!
Apalagi untuk harian, udah jgn di ganti sayang.
Saya juga asalnya di ganti pake salah satu merk "aftermarket", udah pake factory pro dan air filter k&n AKHIRNYA saya balikin ke standar semua.
Munurut saya (org awam), mesin yg standar JAUH lebih bertenaga.
Tidak ngabeureubeut (putus2/pecah) suaranya.
Dan kalo lsg di GAS, yg lain (ninja 150rr juga) DIJAMIN lewat.

Cuma mungkin kelemahannya suara knalpot standar sangat "tak terdengar", sehingga harus hati2 dgn kendaraan lain yg tak mendengar kita mau lewat.
Tapi itu daya tariknya.
Peace.

JANGAN LUPA BACA YG INI:
http://ninja250r.wordpress.com/2009/03/02/ninja-250r-cuma-gede-bajunya-doang/
santa santa santa santa santa santa santa santa santa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   27/10/2009, 01:23

^^
Kalo blh tau, lo pake knalpot aftermarket apa sih Bro Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Rudi greens



Male Number of posts : 3
Age : 41
Points : 3
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   30/10/2009, 11:35

salam kenal bro semua.

sy lg nyari juga buat ganti knalpot yg lma. kemarin ada temen yg info knalpot merk baru, klo ngga salah merk bestlap, ada yg bisa bantu tuk dapet alamatnya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.co.id
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   30/10/2009, 13:25

Rudi greens wrote:
salam kenal bro semua.

sy lg nyari juga buat ganti knalpot yg lma. kemarin ada temen yg info knalpot merk baru, klo ngga salah merk bestlap, ada yg bisa bantu tuk dapet alamatnya ?

Ini Bro linknya, di klik aja yah... Arrow Best Lap

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   30/10/2009, 13:28

bomber77 wrote:
abotbotie wrote:
R9 Catalunya aja Bro, suaranya adem & gk terlalu berisik.
Kalo ditarik jg msh gk terlalu gahar, mantab dah... Very Happy

Rgds Smile

Waa.....
Kalo yg Mugello NG gmana boz?
Suara nya gmana?
soalnya saya uda pesen lagi.. hehe...

Sama aja Bro, cm beda bentuknya.
Kalo R9 Mugello lbh kecil dibandingkan dgn R9 Catalunya.
Trus di Mudello ada finishing Blue Flamenya.
Utk suara, sama aja sih & gk jauh beda.

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   30/10/2009, 13:29

victorlego wrote:
dengar-dengar daerah bogor udah razia knalpot ya. kalo berisik langsung motor ditahan, disuruh ambil knalpot standarnya

Betul Bro, kbr beritanya...
Razia biasanya dilakukan mulai di atas jam 10 malem, menurut info dr tmn yg tinggal di Bgr & pake Ninin jg. Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   30/10/2009, 13:30

bomber77 wrote:
Ia neh....
semoga aja ngk ada... kl ada mah bisa lumayan juga tuh yg kena nante... hehe..

Oh ya ada yg tau ngk mengenai knalpot r9 yg Mugello NG gmana?
mantep ngk boz suara nya n tenaganya?? Very Happy

R9 Mugello mantab Bro suara, performa jg Ok buat harian & turing. Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
the7thman
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 35
Points : 56
Registration date : 04.10.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   30/10/2009, 13:51

ada yang pernah pake Nojima full system-kah? Question
kira2 itu merek lokal apa asli jepang yah?

abotbotie wrote:
bomber77 wrote:
Ia neh....
semoga aja ngk ada... kl ada mah bisa lumayan juga tuh yg kena nante... hehe..

Oh ya ada yg tau ngk mengenai knalpot r9 yg Mugello NG gmana?
mantep ngk boz suara nya n tenaganya?? Very Happy

R9 Mugello mantab Bro suara, performa jg Ok buat harian & turing. Very Happy

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   30/10/2009, 14:05

the7thman wrote:
ada yang pernah pake Nojima full system-kah? Question
kira2 itu merek lokal apa asli jepang yah?


Nojima FS asli dr Jepang Bro... Very Happy
Suaranya mantab, bulet & stereo bgt Exclamation
Hehehe...

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
luciferia.com
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 37
Points : 39
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   10/11/2009, 14:14

gue pake sportisi punya
kalau di gas baru kenceng suaranya
nga ngerti modif dan apa apa
kata penjualnya itu bagus nga berisik

jd anak gue nga bangun kalao gua panasin
wong itu motor cuman gua panasin doank
*lg belajar motor kupling soalnya

kekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.imrk.com
gary gry
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 24
Points : 290
Registration date : 01.09.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   10/11/2009, 18:05

mugello ng bgus bru swara n trikanny...kmrn cb pny tmn ane,,it muggelo ng versi pngembangan aj dr monza blue
performa c 11-12 sm monza blue... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fb:ice_162@rocketmail.com
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   11/11/2009, 19:28

yoshi carbon ok bgt bro..kl buat gw yaa
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   12/11/2009, 07:09

abotbotie wrote:
victorlego wrote:
dengar-dengar daerah bogor udah razia knalpot ya. kalo berisik langsung motor ditahan, disuruh ambil knalpot standarnya

Betul Bro, kbr beritanya...
Razia biasanya dilakukan mulai di atas jam 10 malem, menurut info dr tmn yg tinggal di Bgr & pake Ninin jg. Very Happy

Rgds Smile

RAZIA?PAKAI KNALPOT RACING DI TANGKAP?EMANG ADA PERATURANNYA?BUNTUT2NYA JUGA DUIT BRO. SAMPAI SAAT INI GA ADA PERATURAN GITU TUH. KALO ADA, COBA DI PAJANG DI SINI TUH PERATURAN. AYA AYA WAE.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
V|E|N|O|M
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 38
Points : 61
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   12/11/2009, 08:21

victorlego wrote:
dengar-dengar daerah bogor udah razia knalpot ya. kalo berisik langsung motor ditahan, disuruh ambil knalpot standarnya

wah kalo lagi touring lagimana tuh bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suteks.com
adits
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 29
Points : 70
Registration date : 11.10.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   12/11/2009, 16:04

bros..ada yg tau peforma r9 catalunya ga?dk and torsi naek brp?ty
Kembali Ke Atas Go down
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   28/11/2009, 12:54

wkwkwkwkwkkkk... ini br mantapppp... blom bisa naik motor kopling tp beli ninin + langsung ganti knalpot hehehehe smoga cpt lancar deh bro bawa nininnya

luciferia.com wrote:
gue pake sportisi punya
kalau di gas baru kenceng suaranya
nga ngerti modif dan apa apa
kata penjualnya itu bagus nga berisik

jd anak gue nga bangun kalao gua panasin
wong itu motor cuman gua panasin doank
*lg belajar motor kupling soalnya

kekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   28/11/2009, 13:31

iya jg sih bro... tp ga tahan denger suara knalpot OEM yg kaya knalpot vario hehehehe adem bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   28/11/2009, 18:27

Knalpot yang bagus untuk harian ya knalpot standart dah muuanteb tuh bro....tinggal jeting ulang aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   28/11/2009, 20:18

andika cordial wrote:
ahrs f4 bro...sy ud pake,bro sendiri tw,hehehe... performa n suara blh diadu,pkkna ga malu2in,hehehe....

suaranya gimana bro dibandingin Nojima ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   28/11/2009, 22:04

mending 2bros deh hehehe secara saya pake enak n gak malu2in...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: knalpot yang bagus untuk harian apa ya??   Today at 21:34

Kembali Ke Atas Go down
 
knalpot yang bagus untuk harian apa ya??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» knalpot yang bagus untuk harian apa ya??
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» Mana yang rekomen untuk Ninja 250 FI, Motul 5100 10W/40 atau 15W/40?
» Membahas Aplikasi yang Bagus Untuk Mengedit GD
» oli apa yang bagus untuk motor yang pemakaian setiap hari...??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: