Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 TANGKI BBM PANAS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: TANGKI BBM PANAS   7/7/2009, 17:59

Kenapa tangki motor ane panas banget y.kalo perjalanan udah menempuh 1/2 jam..paha sama "otong" ane jadi anget....., tadi saat service 500km mekaniknya sarankan untuk mengganti air radiatornya.....mohon pencerahan donk....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: TANGKI BBM PANAS   7/7/2009, 20:08

Salam kenal bro....
Motor sy biasa aja bro.....mungkin bahan bakar/stelan karbu gak sesuai bro.....ato tutup samping yg hitam kanan kiri gak rapet ke tangki jg bisa panas mesin naik keatas. Coba di cek dulu bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: TANGKI BBM PANAS   8/7/2009, 07:58

dibawah tangki nya ditempelin alumunium foil aja bro.

tapi bukannya emang si ninin panas,karena ber fairing??
Kembali Ke Atas Go down
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: TANGKI BBM PANAS   8/7/2009, 08:18

yah namanya juga 250cc 2 silinder bro,maklum panas. emang udah kodratnya.apa lagi ditambah suhu indonesia yang tropis ini.

kalo tangki bensin panas malah tambah bagus tuh, bensin jadi panas sehingga membantu pembakaran di ruang mesin. (kalo menurut gw ya heheheh...)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
mentor
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : Bekasi Selatan
Points : 67
Registration date : 27.06.09

PostSubyek: Re: TANGKI BBM PANAS   12/7/2009, 19:52

ariedagienx wrote:
yah namanya juga 250cc 2 silinder bro,maklum panas. emang udah kodratnya.apa lagi ditambah suhu indonesia yang tropis ini.

kalo tangki bensin panas malah tambah bagus tuh, bensin jadi panas sehingga membantu pembakaran di ruang mesin. (kalo menurut gw ya heheheh...)

setuju bro...
emang karakternya harus panas bro..., apalagi tambah fuelnya pake oktan tinggi..dinikmati aja dah..hehehehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: TANGKI BBM PANAS   Today at 08:11

Kembali Ke Atas Go down
 
TANGKI BBM PANAS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TANGKI BBM PANAS
» servis di tangerang?cepet panas...ad solusi?
» Tangki dari fiber
» Cuaca tadi siang di jogja bikin tanky ninin panas
» nininku ko cepet panas!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: