Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 mau nanya tentang STNK bantuan buat moge

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   4/6/2009, 21:30

All bro mau nanya nich tentang STNK bantuan
klo STNK bantuan itu maksutnya apa sih?
apa klo kita pake STNK bantuan bisa pake motornya seperti motor dg STNK resmi?
oya cara bayar pajaknya nanti gimana?
oya klo kelebihanya & kekurangan STNK bantuan apa aja?
tolong informasinya y bro Very Happy
thx...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   4/6/2009, 22:11

hmm..se-"tau: saya sih dari 2 orang temen yg punya moge, kalau mogenya "bodong" jaman sekarang dah sulit dikeluarkan pemutihan surat...karena arti bodong > tanpa surat, ga jelas asal-usul..bisa jadi diluarnya barang curian masukin kontainer dan dijual lagi di indo..kalau dikeluarkan surat bantuan artinya polisi mendukung moge2 ga jelas asal-usulnya dong..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   5/6/2009, 21:55

jd kesimpulanya gimana bro dark_knight Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   10/6/2009, 20:02

all bro tambahin informasinya donk baca dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   12/6/2009, 01:15

klo lu bli motor bodong bro, ga bisa dipake dijalan raya.. soalnya klo sampe dibrentiin polisi, pasti diboyong tuh motor ke kantor.. ga akan keluar2 lagi, soalnya ga ada surat2 resmi, terutama stnk ama bpkb..

untuk ngakalin supaya bisa dipake di jalan raya walaupun bodong:
1. dulu ada jamannya surat MB.. dah ga bisa dipake lagi sekarang
2. surat PM.. skr jg dah susah
3. stnk bantuan.. beberapa kota masih bisa..

untuk stnk bantuan di kota besar macam jkt dan skr jg bdg dah susah.. moge pasti dimintain bpkb.. stnk bantuan ada, tapi bpkb bantuan kaga ada bro...

jadi dah lah.. jangan pake motor bodong, ketangkep polisi susah dah ngurusnya... sial2 malah motor melayang.. hahahaa... kcuali kenal orang2 besar, ato tinggal di kota yang kecil... ato dipake buat beli roko ajah di dalem komplex.. ehheheee

kurleb gitu lah...
Kembali Ke Atas Go down
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   12/6/2009, 08:54

shinobi wrote:
klo lu bli motor bodong bro, ga bisa dipake dijalan raya.. soalnya klo sampe dibrentiin polisi, pasti diboyong tuh motor ke kantor.. ga akan keluar2 lagi, soalnya ga ada surat2 resmi, terutama stnk ama bpkb..

untuk ngakalin supaya bisa dipake di jalan raya walaupun bodong:
1. dulu ada jamannya surat MB.. dah ga bisa dipake lagi sekarang
2. surat PM.. skr jg dah susah
3. stnk bantuan.. beberapa kota masih bisa..

untuk stnk bantuan di kota besar macam jkt dan skr jg bdg dah susah.. moge pasti dimintain bpkb.. stnk bantuan ada, tapi bpkb bantuan kaga ada bro...

jadi dah lah.. jangan pake motor bodong, ketangkep polisi susah dah ngurusnya... sial2 malah motor melayang.. hahahaa... kcuali kenal orang2 besar, ato tinggal di kota yang kecil... ato dipake buat beli roko ajah di dalem komplex.. ehheheee

kurleb gitu lah...


oO gitu y bro shinobi...
thx...banget y bro shinobi atas informasinya cheers cheers
untung gw gak jd beli nich motor
klo ketangkap bisa melayang nich uang gw Sad Sad
bisa stres dech jdnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   13/6/2009, 10:11

seandainya gini kita punya ninin surat2 semua jelas plat ada. trus bangun 1 moge dr yg bodong dirapiin.

supaya bisa jalan kita pake plat ninin, stnk ninin bisa kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
Aim
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 34
Points : 88
Registration date : 08.02.09

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   13/6/2009, 13:19

yah bisa aja sih .. tapi kalau diberentiin polisi dan ternyata polisinya teliti, . gak harus saat itu cek, misalkan tuh polisi curiga mesinnya bukan ninja 250 dibawa deh tuh motor, trus nanti bisa deh diteliti, kan ada no rangka, no mesin, dsb .. kalau kena bakal repot tuh bro....

kan suara ninja250 sama moge tetep bisa dibedain bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://alwahdy.wordpress.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 27
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   19/6/2009, 06:08

infonya bermanfaat nih.. makasih ya.. bro al-sky, kita sampe skg nggak tau nih soal stnk buat moge gmn t? haha.. atau bro ud tau ? Smile tolong semua para bro yang tau, sharing ya.. thanks once again.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: mau nanya tentang STNK bantuan buat moge   Today at 21:09

Kembali Ke Atas Go down
 
mau nanya tentang STNK bantuan buat moge
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mau nanya tentang STNK bantuan buat moge
» Moge Bodong alias STNK bantuan ato yg Resmi??
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Service manual untuk service/rebuilding project, etc buat moge kesayangan anda! (With sample pics)
» brand new jacket+helm koleksi (alpinestar,shift,teknic,shark,HJC,shoei)+part moge

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: