Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
redstar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 16
Age : 44
Points : 14
Registration date : 14.05.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   19/5/2009, 02:43

Thanks infonya berguna buat pemula spt gw
Kembali Ke Atas Go down
Smile
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 43
Lokasi : Jakarta
Points : 14
Registration date : 26.12.08

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   7/6/2009, 18:16

ariedagienx wrote:
* kurang lebih 10 JT sudah bisa bergaya seperti ninin g sob. cheers cheers cheers





-windshield
-kacamata
-hugger gsx
-tutup rangka
-footstep
-knalpot
-body single seater
-kondom tangki
-spakbor depan gp
-cover radiator
-cover engine
-undercowl
-airscoop
-breket knalpot
-breket plat nomor
-ban blakang
-frame slider
-paddock slider

*perkiraan harga belum termasuk stiker n paddock stand.


JAYA ABADI MOTORSPORT (J.A.M.S)
gelombang gelombang


Mantaaaaap Racunnya Bro Arie... xixixi...
kayaknya bakal banyak yang mampir nih ke bengkel..
parkir mobil bakal dikurangi nih.. ganti parkir ninin ya bro arie.. wakakakak.. Very Happy lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   7/6/2009, 22:13

bro numpang tanya, dynojet itu untuk ap y? makasih bro..
Kembali Ke Atas Go down
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   18/6/2009, 00:11

wah,10 jt udah dapet banyak yah ternyata.
aku kyknya udah abis banyak tapi gak sempurna
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
scublers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 38
Points : 48
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   18/6/2009, 10:24

mas bro, kalo mau sempurna jgn liat2 motor orang, racunnya ggk bakal abis2, he..he..he..he
Kembali Ke Atas Go down
http://www.scublers.multiply.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   18/6/2009, 13:04

woah kalau liat nininnya org, bkn kena racun lg, ud kena AIDS, nggak bakal sembuh2... maunya modif melu2. apalg klo liat ninin di forum ini.. hmm.. serem modifnya & duitnya Smile
Kembali Ke Atas Go down
hegun69
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 46
Points : 9
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   13/8/2009, 17:30

Dynojet 2193 itu apa ya bro, mhn pencerahannya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.surabaya.go.id
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   13/8/2009, 21:57

hegun69 wrote:
Dynojet 2193 itu apa ya bro, mhn pencerahannya..

Dynojet itu jetting kit bro.
Isinya adalah spuyer2 untuk setelan karburator.
Antara lain : Needle & Main Jet.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   14/8/2009, 04:12

10 jt mau performance?
bore up ajah + knalpot + K&N...

dijamin ngalahin yg pake knalpot yg paling mahal....
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
dragonmotorspeed
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 31
Points : 64
Registration date : 19.08.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   12/9/2009, 16:14

bro 10 JT bisa seperti ini bro

untuk style
1. windshield 550
2. knalpot R9 monza blue +bonus single seat 2.800
3. spido koso rx-2 2.400
4. undertail 550
5. tank pad keiti 350
6. frame slider 600
7. kaki paddock 250
8. HID 1,700
9. footstep yoshimura 650


Terakhir diubah oleh dragonmotorspeed tanggal 11/11/2009, 10:18, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dragonmotorspeed.com
indrana
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 37
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 149
Registration date : 06.11.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   8/11/2009, 02:09

K&N OEM replacement buat dimana yach
Kembali Ke Atas Go down
http://www.menlh.go.id
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   9/11/2009, 13:27

indrana wrote:
K&N OEM replacement buat dimana yach

Posisinya menggantikan filter ori Bro...

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   9/11/2009, 18:23

asalnya sih 10jt ntar liat yang laen,udah keracunan lagi deh....heheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
anindya.aan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 22
Lokasi : Solo-jawa Tengah
Points : 18
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   21/5/2010, 21:53

bro sandi mw tny,kalo beli windshield lokal di daerah SOLO d mana?????
Kembali Ke Atas Go down
http://solomodif.wordpress.com
warrior net
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 28
Lokasi : medan, sumatera utara
Points : 303
Registration date : 27.03.10

PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   31/5/2010, 23:34

menurut aq :
-huger pakai pnya sportisi aja bos klo bs yg lidahnya carbon cavlar asli bos
-ban dpn-blkg trserah mw bn apa, klo mw dapet bnyak modif swallo aja dulu , klo da duit lg ganti bt90 truss ato bt03
-knalpot bgs mugello NG aja bos ,klo utk r9 ,, ada duit lebih cari trus akrapovic/leo vince hehe..
-lampu LED blkg klo mw ganti
-footstep pakai KTC aja bos ,, terserah ente sih hehe trgantung duit..
-handgrip rizoma + ttp mnyk rem rizoma
-stang jepit KTC,, tergantung ente..
-sterring dumper KTC/hyperpro tergantung duit hehehe..
-shock ohlins tergantung si bos
-koso rx-2 + voltmeter osiris + breket + plung n play ,, trserah ente sih ..
-whinshield MRA
-spakbord dpn di carbon cavlar asli
-k&n
-busi iridium denso
-lampu sein dpn oxford
-tutup body samping carbon cavlar asli
-dudukan plat blkg carbon cavlar asli
-karet single seat carbon cavlar asli
-piring cakram pakai hodaka
-slang rem hell
-gear driven


wah ne kelebihan dosis ne bos ...
bisa lebih banyak ne
wkwkwkkwwk...

saran aja bos jgn masukin dlm hati ye.. Applause 2 jempol Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]   Today at 05:11

Kembali Ke Atas Go down
 
[ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]
» Lampu depan ninja 250 yg low beam bisa dimodif nyala dua duanya?
» Modif suspensi v-ixion, bisa nggak?
» bisa ga n250 pke double disc depan?
» Motor KLASIK (jadul) mana yang paling LANGKA dari semua koleksi bro kita ini? hayoo sapa bisa jawab :)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: