Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (TANYA) knalpot kolong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: (TANYA) knalpot kolong   15/12/2008, 20:44

malam all

begini ceritanya
setelah lama menuggu stnk dateng, akhirnya kemarin sabtu,datang juga stnk saya, dan menuggu 1 hari tepatnya hari miggu,saya membonceng istri saya ke salon, total makan 30KM pp,

nah pas pulang,ujan dan kalo ujan, knalpot pasti kena air dong,nah pas kena air,pasti keluar uap dong,dan waktu ampe rumah,istri ngeluh katanya,panas di bagian kaki,


nah pertanyaan saya adalah:::::: hehehehehe

apakah sengan memasang knalpot di kolong (sepertinnya udah ada yg pake di forum ini), apakah akan mengurangi rasa panas, dan resiko kena kaki


trims
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (TANYA) knalpot kolong   15/12/2008, 21:22

Bro..loe pake knalpot apa? kalo yg standart emang panas ganti aja yg carbon, dijamin keluhan itu hilang krn carbon ga simpan panas.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
V|E|N|O|M
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 38
Points : 61
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: (TANYA) knalpot kolong   16/12/2008, 06:27

@herry_chen

bro kalo di liat kayanya sih knalpot kolong itu ga mungkin kena kaki karena pendek. kalo buat kurangi panas, bener seperti bro teddy g bilang pake carbon memang ga panas.cuma hangat aja tuh knalpot.nah kalo kena kaki atau ga selama ini footstep nya saya lepas jadi ga pernah boncengin org...hheehhehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suteks.com
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: (TANYA) knalpot kolong   16/12/2008, 21:11

btw kalo knalpot standart di bungkus dengan serat carbon ,pasti ilang ya panas di muffernya???


btw kalo mau bungkus di mana ya??


trims
Kembali Ke Atas Go down
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: (TANYA) knalpot kolong   17/12/2008, 05:34

Sepertinya jangan di carbonize... malah itu tidak melepas panas nantinya...cmiiw, kalu mau di beri pelindung/shield knalpot cuma harus kreatif buat sendiri.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
V|E|N|O|M
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 38
Points : 61
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: (TANYA) knalpot kolong   17/12/2008, 06:02

@herry_chen
kalo mo bungkus carbon fiber asli mungkin bisa tanya ke bengkel mobil yg biasa buat bodykit bro.tapi sepengalaman saya sejak body samping saya carbon printing kayanya tuh motor jadi ga gt panas dehhhh.apa gw aja yg sugestis yahh???hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suteks.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (TANYA) knalpot kolong   Today at 19:19

Kembali Ke Atas Go down
 
(TANYA) knalpot kolong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (TANYA) knalpot kolong
» tanya knalpot yang paling silent..
» Mau tanya knalpot ini (KMF)
» maw tanya Ini Knalpot Paan Trus Berpaan??
» Tanya: merk Knalpot yg tidak ribut bunyinya tapi bisameningktkan tenaga

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: