Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanya knalpot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
khuzho



Male Number of posts : 2
Age : 36
Points : 4
Registration date : 04.02.11

PostSubyek: Tanya knalpot   17/3/2011, 21:58

Maaf nubie nie, mau tanya2 soal knalpot. ini penampakannya,




Ini knalpot apa yah gan, ada yang bilang arrow tp model dulu, ada yang bilang nojima. Suaranya ngebas, bulet. tapi gak cempreng. Mohon pencerahannya.


Terima kasih....
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tanya knalpot   18/3/2011, 06:32

itu mirip2 nojima sih bentuknya, kalo arrow ga kyk gt bro bentuknya...

ato knalpot bekas moge slip on trus d pasangin ke n250 bisa jadi tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Tanya knalpot   18/3/2011, 08:31

modelnya mirip Area-P yg panjang

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
khuzho



Male Number of posts : 2
Age : 36
Points : 4
Registration date : 04.02.11

PostSubyek: Re: Tanya knalpot   18/3/2011, 09:05

Ane pernah bawa ke bengkel knalpot yang berada di daerah bilangan meruya, ini knalpot bukan knalpot produksi lokal. Sampai sekarang gk ada yg tau merk apa ini? dari dulu cari tau, kok gk ada yang pake atau kenal knalpot ini yah??? hehehhe ini lampiran gambar yang ane dapet dari hasil googling.




Kalau dijual kira2 laku berapa yah? dulu knalpot ini fullsystem udah ane rombak jadi slip on.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya knalpot   Today at 15:57

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya knalpot
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (TANYA) knalpot kolong
» tanya knalpot yang paling silent..
» Mau tanya knalpot ini (KMF)
» maw tanya Ini Knalpot Paan Trus Berpaan??
» Tanya: merk Knalpot yg tidak ribut bunyinya tapi bisameningktkan tenaga

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: