Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 .::ask::. tanya tentang projector

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aam



Male Number of posts : 5
Age : 24
Points : 9
Registration date : 04.07.11

PostSubyek: .::ask::. tanya tentang projector   29/9/2012, 17:52

assalamualaikum...

om numpang nanya.... kalo misalnya mau pasang projector apa aki bakal tekor?? atau harus tambah alat biar aki gak tekor??

makasih buat yg berkenan jawab... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://loveyou.webege.com/
KrissKross
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Points : 360
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: .::ask::. tanya tentang projector   29/9/2012, 19:05

aam wrote:
assalamualaikum...

om numpang nanya.... kalo misalnya mau pasang projector apa aki bakal tekor?? atau harus tambah alat biar aki gak tekor??

makasih buat yg berkenan jawab... Smile

ane dah pakai setahun, tp aki masih ok ok saja tuh... Yang penting proses pemasangan jalurnya sesuai dengan skema

Klo ditambahin kapasitor bank malah lebih bagus lagi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sempulur.com
aam



Male Number of posts : 5
Age : 24
Points : 9
Registration date : 04.07.11

PostSubyek: Re: .::ask::. tanya tentang projector   29/9/2012, 19:09

KrissKross wrote:

ane dah pakai setahun, tp aki masih ok ok saja tuh... Yang penting proses pemasangan jalurnya sesuai dengan skema

Klo ditambahin kapasitor bank malah lebih bagus lagi Very Happy
makasih om jawabannya kalo gitu gak ragu lagi deh bakal tekor... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://loveyou.webege.com/
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: .::ask::. tanya tentang projector   29/9/2012, 23:35

kalaupun takut tekor kalau nda salah adayang alat anti tekornya gitu Very Happy
atau pasangin stabilizer volt
Kembali Ke Atas Go down
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: .::ask::. tanya tentang projector   15/10/2012, 14:22

kayaknya gak deh bro, kan cuma dipakai waktu malam, apa dibuat kayak moge gtu bro ketika kunci kontak ke posisi ON lampu langsung hidup juga ? klau gtu sih pasti sedikit byk akan membebani pada AKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: .::ask::. tanya tentang projector   28/11/2012, 18:14

tekor ? tidaklah....

biar aman, stlh pasang projie, rpm idle mesin di putaran 1200 - 1500 RPM.

di rpm segitu, tegangan aman.
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
zaburo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 541
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 640
Registration date : 01.01.12

PostSubyek: Re: .::ask::. tanya tentang projector   28/11/2012, 18:44

pokonya jangan nyalain lampu sebelum motor nyala aja...biar tegangan stabil dan ngisi dlu listrikna..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: .::ask::. tanya tentang projector   Today at 18:51

Kembali Ke Atas Go down
 
.::ask::. tanya tentang projector
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tanya tentang Oli pertamina
» tanya tentang CDI BRT super i-max yg 24 step
» tanya tentang open filter.. ..mohon komentarnya..:)
» Suhu mau tanya tentang mesin ninin ane butuh info n bantuan ente nih suhu tq :D
» tanya tentang kopling hidrolik??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: