Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanya tentang Jetting Pro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
deanryhn
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 125
Age : 20
Lokasi : Yogyakarta
Points : 143
Registration date : 06.04.12

PostSubyek: Tanya tentang Jetting Pro   19/4/2012, 22:36

Jetting Pro katanya bagus. Tapi bingung enaknya pilih yang type F apa type D ya? menurut kalian gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   20/4/2012, 21:04

ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
deanryhn
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 125
Age : 20
Lokasi : Yogyakarta
Points : 143
Registration date : 06.04.12

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   20/4/2012, 22:08

Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   21/4/2012, 14:56

deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
deanryhn
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 125
Age : 20
Lokasi : Yogyakarta
Points : 143
Registration date : 06.04.12

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   21/4/2012, 21:59

Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW
ooh okedeh bro. ngumpulin duit dulu deh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   22/4/2012, 20:45

deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW
ooh okedeh bro. ngumpulin duit dulu deh Very Happy

sip masbroo.. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
deanryhn
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 125
Age : 20
Lokasi : Yogyakarta
Points : 143
Registration date : 06.04.12

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   23/4/2012, 19:00

Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW
ooh okedeh bro. ngumpulin duit dulu deh Very Happy

sip masbroo.. Very Happy Very Happy
eh bro mau tanya lagi biasanya ukuran yang dipake tu mj 100 ama pj 40 ya?
Kembali Ke Atas Go down
ArfianYoga20
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 324
Age : 24
Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Points : 350
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   24/4/2012, 12:59

Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW

klo masalah peformance gmn bro?
apa beda yg tipe D sama F?
masih newbie nih. share infonya ya bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://fieanhiguain20@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   25/4/2012, 13:29

deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW
ooh okedeh bro. ngumpulin duit dulu deh Very Happy

sip masbroo.. Very Happy Very Happy
eh bro mau tanya lagi biasanya ukuran yang dipake tu mj 100 ama pj 40 ya?

tergantung settingan mtor bro..
kalo ane malah pakenya MJ 105, PJ 38 (standar)

tapi rata2 org pakenya MJ100 PJ40 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   25/4/2012, 13:32

ArfianYoga20 wrote:
Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW

klo masalah peformance gmn bro?
apa beda yg tipe D sama F?
masih newbie nih. share infonya ya bro Very Happy

kalo uda jetting, performance pasti naik masbroo..
nah ini dia bro, yg tipe D ane kurang paham..
kayanya yg tipe D ukuran MJ nya sampe 125 ke atas yah?? scratch CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
ArfianYoga20
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 324
Age : 24
Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Points : 350
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   25/4/2012, 13:35

Marvely12 wrote:
ArfianYoga20 wrote:
Marvely12 wrote:
deanryhn wrote:
Marvely12 wrote:
ane juga pake jetting pro bro..
yang tipe F..
kalo ga salah, tipe F sama D bedanya cuma di ukuran deh.. CMIIW
okedeh thanks bro. biasanya orang2 pada pake yang mana sih emangnya?

rata2 org pada pake yg tipe F..
itu ukuran MJ nya dari 100-115..
mungkin kalo yg type D ukurannya lebih gede kali yah??? CMIIW

klo masalah peformance gmn bro?
apa beda yg tipe D sama F?
masih newbie nih. share infonya ya bro Very Happy

kalo uda jetting, performance pasti naik masbroo..
nah ini dia bro, yg tipe D ane kurang paham..
kayanya yg tipe D ukuran MJ nya sampe 125 ke atas yah?? scratch CMIIW

oh gitu ya bro Very Happy
tros bagusnya pake jetting yg apa bro? maksudnya merk apa gitu? kurang tau masalah itu Very Happy
butuh pencerahan Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fieanhiguain20@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   25/4/2012, 13:37

kalo kata ane semua jetting bagus2 aja bro..
asal nyeting mtornya bener..
pake jetting semahal apapun kalo nyettingnya ga bener ga bakalan enak masbro.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   25/4/2012, 13:38

bro...broo..brooo..
nih uda dibahas bedanya Jetting Pro tipe D sama F..

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/t8923-jenis2-jetting-pro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
ArfianYoga20
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 324
Age : 24
Lokasi : Gresik, Jawa Timur
Points : 350
Registration date : 24.04.12

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   25/4/2012, 13:39

heheheh iya2 bro.
oke bro makasih Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://fieanhiguain20@yahoo.com
vanyaluph
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 25
Lokasi : jember
Points : 8
Registration date : 20.05.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   28/7/2012, 13:31

mantau manatau joged bedua study
Kembali Ke Atas Go down
http://anak_agribisnis.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya tentang Jetting Pro   Today at 08:58

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya tentang Jetting Pro
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tanya tentang Oli pertamina
» tanya tentang open filter.. ..mohon komentarnya..:)
» tanya tentang CDI BRT super i-max yg 24 step
» Suhu mau tanya tentang mesin ninin ane butuh info n bantuan ente nih suhu tq :D
» tanya tentang kopling hidrolik??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: