Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
reza19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 65
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    4/4/2012, 09:52

Permisi om momod dan mimin agan agan yg saya hormati
saya pengen tanya, kemarin saya baru ganti knalpot f.s. custom (belum jetting carbu) , tenaganya ko malah turun drastis dari standarnya yah, rpm naik cepet tapi naik speedometernya lambat bahkan tidak semestinya, padahal udah ditarik sampai redline tapi ko speedometernya gamau naik cepet.
itu kenapa yah? apa pengaruh belum jetting carbu atau gimana??

hehehe mohon penjelasannya : D

terimakasih Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reza.ikhwanuddin
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    4/4/2012, 10:05

^
ya iya lahh... kering banget.. istilah di paksa lari kenceng tp ga di tambahin bensin.. mana isa..

uda sewajarnya harus setting karbu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    4/4/2012, 12:48

harus jetting karbu laah broo..
kalo dipaksain gitu terus lama2 piston baret loh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
joeherdhi_my
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 527
Age : 32
Lokasi : Jakarta pusat
Points : 533
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    4/4/2012, 13:02

penjelasan rekan" di atas sudah bener bro, butuh bensin yg lebih karena akan kering dan nyekikkkkkkk klo tdk jetting..

biasanya ganti knalpot custom atau branded diikuti dengan penggantian jetting karbu (PJ MJ dan jarum skep).. biasanya mekanik yg handal tau jetting yang pas, karena utk karakter motor tiap motor pasti berbeda.. ada yg pj 40 mj 95/98/100 bahkan sampe 105, belum lagi d jarum nya..

untuk variasi jetting banyak tersedia di pasaran kita, dynojet, jettingpro, factorypro, sportisi, dll.. harga pun bervariasi dari mulai 500 - 1jt..

Good Luck bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joeherdhi.wordpress.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    4/4/2012, 15:06

ganti knalpot FS biasanya di barengin ubah setingan naikin PJ / MJ broo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
black69
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 479
Age : 27
Lokasi : pamulang, Tangsel
Points : 549
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    4/4/2012, 17:36

idem sm bro2 diatas..naikin pj mj dah enak kali bro
Kembali Ke Atas Go down
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    5/4/2012, 01:23

wajar gan..bawa ke bengkel juga beres.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
reza19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 65
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    5/4/2012, 02:11

oh gitu bro hehehe, pantesan agak berebet gitu

makasih banyak bro sekalian Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reza.ikhwanuddin
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    5/4/2012, 08:56

Hmm....

Kok bisa ya...?
RPM naik, tapi speed ga naik.... Itu apa ga selip kopling ya...?

Anyhow, bener tuh, mesti setting karbu.
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
reza19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 65
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    5/4/2012, 13:50

iya bro yg ane rasain sih gitu, rpm naik cepet kaya 'ngejat' gitu tapi speedometer biasa aja malah ngempos tenaganya. minggu depan baru mau ke bengkel bro hhaha nanti ane mintain cek kopling juga hehee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reza.ikhwanuddin
livina street
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 275
Age : 22
Lokasi : BSD - Cimone - Pamulang ( Tangerang)
Points : 297
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    6/4/2012, 11:04

Marvely12 wrote:
harus jetting karbu laah broo..
kalo dipaksain gitu terus lama2 piston baret loh..

Masa si bro ? , serem juga nih Shocked , tp ane pake knalpot fs custom , belum jetting tenaganya lumayan + gak nembak" kok hehe ( maklum ga punya duit ) Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/#!/jimmysuckworld
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    10/4/2012, 19:15

livina street wrote:
Marvely12 wrote:
harus jetting karbu laah broo..
kalo dipaksain gitu terus lama2 piston baret loh..

Masa si bro ? , serem juga nih Shocked , tp ane pake knalpot fs custom , belum jetting tenaganya lumayan + gak nembak" kok hehe ( maklum ga punya duit ) Razz

ane juga sama,, pake knalpot fs custom..
maklum mahasiswa,, ga punya duit buat beli yg branded..
btw, beneran tuh bro,, kan kalo setingan mesin kering, jadi cepet panas, trus kalo kering banget bisa overheat, dan tau sendiri kan efek ke depannya apa..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Ben_gip
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 850
Age : 38
Lokasi : Curug Tangerang
Points : 1042
Registration date : 01.03.12

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    11/4/2012, 07:52

Branded or non branded, ga setting ulang bahaya masbro, sparepart ninin lumayan loh, minimal jetting PJ/MJ yg ori kawak stage1 atau 2lah.
Kembali Ke Atas Go down
http://bengip.wordpress.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    11/4/2012, 08:07

harus di jetting ulang bro supaya tenaganya nongol lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
reza19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 24
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 65
Registration date : 18.10.11

PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    13/4/2012, 23:43

alhamdulilah bro sekarang udah ga nembak2 lagi, udah pake jetkit racing hehehee
makasih bro semua buat bimbingannya Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/reza.ikhwanuddin
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis    Today at 23:39

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA : ganti knalpot tenaga malah jadi turun drastis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Help.. Abis ganti Knalpot, Jadi Nge-brebet.. See Page 6
» asking knalpot 250fi nembak ga kalo ganti knalpot fs / so ?
» ganti knalpot menghilangkan garansi mesin
» jika ganti knalpot pa yg prlu di setting
» ganti knalpot jd brebet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: