Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 abis ganti ban gede..mohon saran dong..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
laoli
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 24
Lokasi : Medan
Points : 45
Registration date : 07.09.11

PostSubyek: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   12/2/2012, 23:10

saya baru ganti bt 16 150/120..
tarikan terasa berat..
apa perlu jetting???
atau mas bro ada saran ?
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   13/2/2012, 06:20

wuih masa sih pake bt16 ukuran 150 terasa berat?
biasanya sih cuma sugesti aja, soalnya hampir gak kerasa bedanya.
walaupun sebenarnya memang ada bedanya karena tapak ban yg lebih lebar, sehingga lebih berat tarikannya.
kl kata temen2 disini sih untuk ngejar akselarasi pake gir belakang yg ukurannya lebih kecil dari standar nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   13/2/2012, 07:40

belum terbiasa saja mungkin bro

kondisi knalpot masih std jg ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   13/2/2012, 08:59

namax juga ganti ban besar pasti bobot bakal nambah di sektor tersebut. main performance part dijamin tarikan enteng Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   14/2/2012, 17:20

ane pake ban ukuran 160/60 ga berat ko broo...
msh bsa lari 165kpj..
sugesti aja kaliii... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   14/2/2012, 17:21

mirzanom wrote:
wuih masa sih pake bt16 ukuran 150 terasa berat?
biasanya sih cuma sugesti aja, soalnya hampir gak kerasa bedanya.
walaupun sebenarnya memang ada bedanya karena tapak ban yg lebih lebar, sehingga lebih berat tarikannya.
kl kata temen2 disini sih untuk ngejar akselarasi pake gir belakang yg ukurannya lebih kecil dari standar nya.

ga kebalik yah bro?? scratch
bukannya kalo mau tarikan enteng, harus gedein gear??
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
hadi95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 251
Age : 21
Lokasi : Renon,Denpasar, Bali
Points : 267
Registration date : 21.04.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   14/2/2012, 18:33

mirzanom wrote:
wuih masa sih pake bt16 ukuran 150 terasa berat?
biasanya sih cuma sugesti aja, soalnya hampir gak kerasa bedanya.
walaupun sebenarnya memang ada bedanya karena tapak ban yg lebih lebar, sehingga lebih berat tarikannya.
kl kata temen2 disini sih untuk ngejar akselarasi pake gir belakang yg ukurannya lebih kecil dari standar nya.

kebalik bro.. kalo nyari akselerasi ganti ger ke yang lebih besar
kalo nyari top speed yang ger yang lebih kecil
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hadi_wijaya95@yahoo.com
KrissKross
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 321
Age : 35
Lokasi : Surabaya
Points : 360
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   21/2/2012, 19:30

Harusnya klo velg masih pake Orinya tidak terlalu berasa perbedaan tarikannya..

Klo mau OK.... tambah exhaust Full system, ganti CDI n rejetting
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sempulur.com
nickol
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 165
Age : 20
Lokasi : Bintaro
Points : 190
Registration date : 29.09.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   24/2/2012, 14:47

hadi95 wrote:
mirzanom wrote:
wuih masa sih pake bt16 ukuran 150 terasa berat?
biasanya sih cuma sugesti aja, soalnya hampir gak kerasa bedanya.
walaupun sebenarnya memang ada bedanya karena tapak ban yg lebih lebar, sehingga lebih berat tarikannya.
kl kata temen2 disini sih untuk ngejar akselarasi pake gir belakang yg ukurannya lebih kecil dari standar nya.

kebalik bro.. kalo nyari akselerasi ganti ger ke yang lebih besar
kalo nyari top speed yang ger yang lebih kecil
cheers

bener bro ane pake ukuran blkng 44 tarikan atasnyaa berasa bgt dari 45 stdnya
Kembali Ke Atas Go down
http://nicko.asmara.com
3rw@n
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 32
Lokasi : Sukadana - Kayong Utara
Points : 192
Registration date : 20.02.12

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   1/3/2012, 17:17

Masa sih tambah berat bro ? Ane pakai BT021 depan 120 blakang 180 bro malah tambah ringan n tambah enak buat rebahan. Tapi velg dan arm udh ganti punya R6 sih, heheheheh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   15/3/2012, 21:02

malah entengan battlax bro dari ban std
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Navpactoz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 296
Age : 24
Lokasi : Banjarnegara
Points : 321
Registration date : 10.12.11

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   16/3/2012, 10:07

pake BT016 gk terasa berat ,, sama aja kok bro,
mungkin cm perasaan bro aja,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/maverick.boyz?ref=tn_tnmn
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   16/3/2012, 10:42

Mungkin pakenya didorong bro.....makanya berat.....lain kali kalo mau pake mesinnya dinyalakan bro dijamin enteng....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
z@ndor@
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 44
Lokasi : Kuala kencana
Points : 207
Registration date : 23.08.10

PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   27/3/2012, 18:27

saya pake metzeler racetec 180/55/17,velg lebar 6" ex zx6r kok malah enteng2 aja tuh tarikannya.masih dapet 160kpj Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: abis ganti ban gede..mohon saran dong..   Today at 03:02

Kembali Ke Atas Go down
 
abis ganti ban gede..mohon saran dong..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» abis ganti ban gede..mohon saran dong..
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» mohon saran bro dari kalian menurut anda anda CDI dan KOIL ???
» Ask: kok abis ganti kampas rem, disk break malah kemakan y?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: