Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lipet spion saat on the road....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
raffael
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 36
Points : 36
Registration date : 11.08.11

PostSubyek: Re: Lipet spion saat on the road....   20/11/2012, 00:40

tolong lah klo di jalan spion di pake , yang pake moge 1000cc aja masih pake spion kok , tolong yang adek2 250cc di pake juga. meskipun kelihatan jelek at least di jalan raya kita menghormati sopan santun berkendara.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.apayah.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Lipet spion saat on the road....   20/11/2012, 14:25

Gak pernah lipet spion tuh, kecuali masuk kandang. dan siapa bilang gak bisa nyalip. masih bisa kok, malah kadang bebek or motor lain di belakang gak bisa ngikutin kalo pas macet'. coz, spion ninja itu ada di bawah rata' spion mobil. jadi masih aman.

kalo kesengol yang tinggal minta maaf, jangan kabur gitu aja "cuma orang katrok yang nyenggol trus kabur". kalo di senggol, ya tinggal kejar dan senggol lagi. "gak terima di senggol, ya jangan nyenggol"

malu sama motor yang CC dan harga nya lebih besar dan mahal. mereka aja gak pernah lipet spion, baru baby ninja aja dah lipet spion. Evil or Very Mad

*jadi inget, di perempatan kebun binatang. lagi asik kalem n santai nunggu lampu merah, eh di senggol spion nya. eh cuek bebek aja lagi. ya sudah, pas dah jalan gw seruduk aja knalpot nya pake ban depan. di ajak di selesaikan di tempat malah kabur. ya sudah....nikmati lagi hidup ini di jalan.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
uki
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 306
Age : 22
Lokasi : tangerang
Points : 368
Registration date : 27.12.11

PostSubyek: Re: Lipet spion saat on the road....   20/11/2012, 16:56

gue juga lipet,tapi ada spion cembung ditengah belakang windshield.
kalo dibuka bikin bolongin dompet,beli spion udah 2kali mending lipet terus ikutin modifikator agus witjax pasang kaca cembung ditengah belakang windshield beguna juga
Kembali Ke Atas Go down
ninja AE bima
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 24
Lokasi : malang
Points : 109
Registration date : 24.09.11

PostSubyek: Re: Lipet spion saat on the road....   25/11/2012, 02:49

Lipet spion boleh asal perilaku berkendaranya dijaga......jangan membuat orang laen emosi.........saling menghormati antar sesama pengguna jalan.......... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
uki
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 306
Age : 22
Lokasi : tangerang
Points : 368
Registration date : 27.12.11

PostSubyek: Re: Lipet spion saat on the road....   26/11/2012, 11:30

ninja AE bima wrote:
Lipet spion boleh asal perilaku berkendaranya dijaga......jangan membuat orang laen emosi.........saling menghormati antar sesama pengguna jalan.......... cheers

nice!betul banget meskipun lipet spion tapi tetep berperilaku sopan bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lipet spion saat on the road....   Today at 07:17

Kembali Ke Atas Go down
 
Lipet spion saat on the road....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Saat Ujian
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» WTS: Winsil Zero Gravity & Spion carbon Atech Asli
» wts spion yg ad seinnya.. (tiruan SRD) SOLD
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: