Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   5/2/2010, 08:18

Mau nanya, ninin saya umurnya baru 10 bulan tapi kenapa cat dudukan spion dan tiangnya pada ngelupas yaa....?? apa punya braders sekalian ada yang mengalami hal seperti ini....... mohon pencerahannya........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
prahara19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 34
Points : 76
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   26/2/2010, 11:06

Dino A wrote:
Mau nanya, ninin saya umurnya baru 10 bulan tapi kenapa cat dudukan spion dan tiangnya pada ngelupas yaa....?? apa punya braders sekalian ada yang mengalami hal seperti ini....... mohon pencerahannya........
emang perawatan sehari2 gmn bro? atau parkirnya di t4 terbuka jadi kena panas/ujan gtu?
Kembali Ke Atas Go down
http://prahara19.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   26/2/2010, 12:46

MUngkin gak sengaja kena cairan pembersih sewaktu ngelap motor bro.....punya saya dah setahun lebih aman aja gak ada ngelupas sama sekali.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   26/2/2010, 19:09

wedew...kok bisa gt bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   26/2/2010, 21:02

iya bner punya gw aman" aja mulus .. motor dr 2008 pas awal"
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 08:50

Parkirnya ditempat terlindungi terus bro, mungkin juga karena cairan pembersih, tetapi saya hanya pakai produk maguaires. Awalnya muncul seperti gelembung2 kecil dan jika dipecahkan cat akan terkelupas.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 12:34

Dino A wrote:
Parkirnya ditempat terlindungi terus bro, mungkin juga karena cairan pembersih, tetapi saya hanya pakai produk maguaires. Awalnya muncul seperti gelembung2 kecil dan jika dipecahkan cat akan terkelupas.

beneran bro pake megi bisa kyk gt??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 13:56

Dino A wrote:
Parkirnya ditempat terlindungi terus bro, mungkin juga karena cairan pembersih, tetapi saya hanya pakai produk maguaires. Awalnya muncul seperti gelembung2 kecil dan jika dipecahkan cat akan terkelupas.

bro dino, produk maguaire nya beli di ace hardware yagh..hehehe..
bro, spion yg kanan/kiri or dua2nya?
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 13:57

suhendra88 wrote:
Dino A wrote:
Parkirnya ditempat terlindungi terus bro, mungkin juga karena cairan pembersih, tetapi saya hanya pakai produk maguaires. Awalnya muncul seperti gelembung2 kecil dan jika dipecahkan cat akan terkelupas.

beneran bro pake megi bisa kyk gt??

gw rasa gk bro... megi z masa dilawan seh? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 14:24

Beli di ACE hardware banyak, spionnya dua2 nya bro......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 14:42

Dino A wrote:
Beli di ACE hardware banyak, spionnya dua2 nya bro......

wow..kok bisa ya bro..
bpn emang kota tepi laut, tp kyknya gk ampe bikin tiang spion jd gt deh.. Question

td gw sempet berpikir spion yg kanan, soalnya mungkin aja minyak rem di reservoir rem depan tumpah/muncrat trus kena tiang spion.. krn setahu gw minyak rem bs bikin ngelotok cat lho.. Shocked

tp kl dua2nya, wah, gw bener2 gk tau tuh.. ada sharing dr temen2 yg lain??
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 17:09

MUngkin mau ganti kulit bro.....hehehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   1/3/2010, 21:26

seika wrote:
MUngkin mau ganti kulit bro.....hehehehe..

jiakakak... bro seika ada2 aja... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   2/3/2010, 08:48

Mungkin juga mo mutasi jadi zx6 dimulai dari spion dulu ya....... hehehheeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   2/3/2010, 10:26

Dino A wrote:
Mungkin juga mo mutasi jadi zx6 dimulai dari spion dulu ya....... hehehheeeeeeee

TOP, gw dukung bro dino... cheers
ntar jd pertama di bpn tuh.. 2 jempol
ntar gw ngikut deh..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   2/3/2010, 10:28

Wah...se forum pada lucu lucu semua.... geek
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   2/3/2010, 13:21

Sekedar menghibur hati bro.......xixixixi..........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   2/3/2010, 14:07

menghibur hati, menggapai mimpi... Razz lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......   Today at 21:39

Kembali Ke Atas Go down
 
Cat Dudukan Spion dan Tiang Spion Koq Gampang Terkelupas ya......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SPION NINJA MODEL SPION RIZOMA BENTUK KECIL BAHAN ALUMUNIUM KACA BIRU, KONDISI 99 %
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !
» ASK SPION NINJA RR DI NINJA 250
» WTS: Winsil Zero Gravity & Spion carbon Atech Asli
» wts spion yg ad seinnya.. (tiruan SRD) SOLD

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: