Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanya tentang Oli pertamina

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Tanya tentang Oli pertamina   18/1/2012, 16:53

Apakah benar oli pertamina walau tulisannya Syntetic tapi 50% mineral dan 50% syntetic??? (Kata Ortu saya) *Mencari kebenaran

Very Happy Mohon Pencerahannya~
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   18/1/2012, 19:34

ikut mantau ane bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   18/1/2012, 22:38

oli pertamina yg bagus buat ninin apa yah bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   19/1/2012, 06:29

ane blm paham tentang oli ini...ane ikut mantau juga
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
ludhi



Male Number of posts : 8
Age : 46
Points : 10
Registration date : 11.11.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   19/1/2012, 07:45

ane pake enduro racing 10-40 sejak service ke 1, ga ada masalah sampe skrg km 20 ribuan, dgn kondisi pemakaian dalam dan luar kota, sekalian ngetest produk sendiri
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pertamina.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   19/1/2012, 19:42

^^^^^^^^^^^^^^^^^

harganya brpan perliternya bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
ludhi



Male Number of posts : 8
Age : 46
Points : 10
Registration date : 11.11.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   20/1/2012, 07:53

kalo beli di SPBU milik Pertamina COCO dgn kode 31 atau 41 harga nya 46rb per botol, kalo di luaran gak tau bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pertamina.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   14/3/2012, 21:05

gak mungkin bro synetic ya syntetic bro gak mungkin dicampur

gw pake enduro 4t racing full syntetic

mobil pake fastron full syntetic

dua2nya gak ada masalah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
djago
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 75
Age : 36
Points : 81
Registration date : 02.05.09

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   16/3/2012, 17:02

klo full syntetic knp harganya beda jauh yah sama merk lain yg full syntetic (diatas 100rban) juga?.apa karena produk lokal gak kena bea masuk?...Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://griyahabbats.multiply.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   18/3/2012, 09:37

soalnya produk luar selain kena bea masuk mereka uda punya nama dan merk jadi harganya mahal

produk lokal gak kalah kok sama luar gak kalah bagus toh pertamina punya langsung minyaknya dari sumbernya,kalo yang laen kan beli dulu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
zetro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 39
Points : 60
Registration date : 29.12.11

PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   18/3/2012, 14:07

gw pakai enduro racing bro..yg penting spek sama buku petunjuk,murah meriah cinta produk lokal..hehe.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://zetro_indo@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya tentang Oli pertamina   Today at 00:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya tentang Oli pertamina
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tanya tentang Oli pertamina
» tanya tentang CDI BRT super i-max yg 24 step
» tanya tentang open filter.. ..mohon komentarnya..:)
» Suhu mau tanya tentang mesin ninin ane butuh info n bantuan ente nih suhu tq :D
» tanya tentang kopling hidrolik??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Oli dan Pelumas-
Navigasi: