Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Stress Community....must see

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 01:08

Sebenernya ngga enak ungkapin identitas bro Teddy, tp mumpung ini forum khusus yah terpaksa sy ungkapkan jati diri Mr Teddy ini lol!

Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 06:21

Jordan wrote:
Sebenernya ngga enak ungkapin identitas bro Teddy, tp mumpung ini forum khusus yah terpaksa sy ungkapkan jati diri Mr Teddy ini lol!

wow gayanya ga tahann boqq.. pantes.. gwa da mikirr kalo bro teddy ini asalnya garutt.. clown
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 07:10

Jordan wrote:
Sebenernya ngga enak ungkapin identitas bro Teddy, tp mumpung ini forum khusus yah terpaksa sy ungkapkan jati diri Mr Teddy ini lol!



wakakkakakkakakkaka

gayane ga tahan lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 08:16

Jordan wrote:
Sebenernya ngga enak ungkapin identitas bro Teddy, tp mumpung ini forum khusus yah terpaksa sy ungkapkan jati diri Mr Teddy ini lol!



Yahhh.....kalo udah terlanjur dibuka selakian deh biar brok2 lbh kenal gue:
Nama asli H. RHOMI IRAMA saudara tertuanya H. Rhoma Irama, @Jordan loe kurang asem juga ya? kenapa jambang gue loe hilangin, lahir tdk sengaja di GARUT 78thn yg lalu, alamat sekarang GARDUJATI utk geri-geri yg ada di Bdg saya undang utk kebengkel setiap malam . Pekerjaan : Buka bengkel Service knalpot yg murmer khusus kerja malam( maaf tdk melayani service pagi, siang dan sore).
ADA YG BELOM JELAS??????????????? musik joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 10:16

NB : Photo diambil oleh paparazi ketika bro Teddy lg service knalpot malam What a Face

Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 12:06

WOAANNJr**T ANCORRRR Abiisss!!!!!!!!!
Ga nyangka Produk Sunter kek begini... Admin Ni Thread Makin Gila....
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 12:12

@teddy g..ga peduli sperti apapun bro teddy di masa lalu..i still love u kok..wakakakakakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 15:26

teddy g wrote:
Jordan wrote:
Sebenernya ngga enak ungkapin identitas bro Teddy, tp mumpung ini forum khusus yah terpaksa sy ungkapkan jati diri Mr Teddy ini lol!



Yahhh.....kalo udah terlanjur dibuka selakian deh biar brok2 lbh kenal gue:
Nama asli H. RHOMI IRAMA saudara tertuanya H. Rhoma Irama, @Jordan loe kurang asem juga ya? kenapa jambang gue loe hilangin, lahir tdk sengaja di GARUT 78thn yg lalu, alamat sekarang GARDUJATI utk geri-geri yg ada di Bdg saya undang utk kebengkel setiap malam . Pekerjaan : Buka bengkel Service knalpot yg murmer khusus kerja malam( maaf tdk melayani service pagi, siang dan sore).
ADA YG BELOM JELAS??????????????? musik joged bedua

YANG PENTING HUBUNGAN DILUAR RANJANG BOLEHLAH MEMANAS...........

TAPI HUBUNGAN DIATAS RANJANG LEBIH PUANAASS LAGI........yah seperti knalpot itu........anget.....trus panas.....akhirnya.......oh yes...oh no....
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 16:02

haeuehuehauaeea....
sejenak melupakan uts yang sedang dihadapi...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 16:05

aya aya wae..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 16:19

tambah Stress gw..ckckck..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 17:27

emang edan ni thread.. makin panjang aja.. Terbukti banyak yang stress.
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 17:43

@wekdor
"YANG PENTING HUBUNGAN DILUAR RANJANG BOLEHLAH MEMANAS...........

TAPI HUBUNGAN DIATAS RANJANG LEBIH PUANAASS LAGI........yah seperti knalpot itu........anget.....trus panas.....akhirnya.......oh yes...oh no...."

anget, panas oh yes oh no..akhirnya gimana yah??lupa g scratch scratch
bro juragan stresss..kaenya bro teddy yg paling berpengalaman bikin knalpot di bandung deh..gimana tuh bro hasilnya??puas ga??wakakaakakakk..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 17:50

ofik wrote:
haeuehuehauaeea....
sejenak melupakan uts yang sedang dihadapi...

ah si bro ofik mah bisa wae ah..pura2nya menghadapi uts padahal yg benar2 lagi dipersiapkan menghadapi si bro dekong.. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 17:54

Sebuah perusahaan Underwear asal US mengadakan survei terhadap masing-masing 100 responden wanita disetiap negara didunia mengenai warna 'CD' terfavorit mereka, selain jenis bahan dan model.

Ternyata hasilnya sedikit mengejutkan. 90 % responden menjawab bahwa mereka menyukai 'CD' warna hitam tanpa memikirkan bahan dan modelnya.

Alasan mereka memilih 'CD' warna hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri mereka yang mana membuat setiap responden pemilih merasa lebih sexy dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional.

Tanda berkabung karena setiap 'burung' yang masuk selalu keluar mati layu!
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 18:01

kenichi wrote:
ofik wrote:
haeuehuehauaeea....
sejenak melupakan uts yang sedang dihadapi...

ah si bro ofik mah bisa wae ah..pura2nya menghadapi uts padahal yg benar2 lagi dipersiapkan menghadapi si bro dekong.. lol! lol! lol!

wakawkawkwakwakwakw....

emang lagi uts saya mah...

ampe minggu depan...

mohon doanya biar nilainya bagus...

(perasaan cmn sayah yang serius di thread sini)

hihihi...

bae ahh....

poqonya maju perut pantat mundur... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 18:09

kenichi wrote:
@wekdor
"YANG PENTING HUBUNGAN DILUAR RANJANG BOLEHLAH MEMANAS...........

TAPI HUBUNGAN DIATAS RANJANG LEBIH PUANAASS LAGI........yah seperti knalpot itu........anget.....trus panas.....akhirnya.......oh yes...oh no...."

anget, panas oh yes oh no..akhirnya gimana yah??lupa g scratch scratch
bro juragan stresss..kaenya bro teddy yg paling berpengalaman bikin knalpot di bandung deh..gimana tuh bro hasilnya??puas ga??wakakaakakakk..


PERHATIAN UTK 17 KEATAS, YG MERASA DIBAWA UMUR MINGGGIIIIRRRRR!!!!!!!!!
Service knalpot di Bandung luaarrrr biasa ...anjrit mau lagi dooonnnggggg,.......
oh....yes...oh...yes..yess...yesssssss.....f@$#*#ck me...harder .... oh... my god......I,m comiiinngggggggggggg Kagak Denger
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 20:07

wah MAHO detected...
Ganti Knalpot aja pake acara oh yes oh no..
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 20:27

coming opo toh mas? ora ngerti...

Untuk bro Ofik selamat belajar! ini ada salam dari konco2nya Bro Teddy

Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
shinobi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 38
Points : 30
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 22:12

@jordan
wuih.. edan foto2ne... hahahahaa... bro jordan banyak bnget koleksi fotonya neehhh... hahaha.. lu koleksiin fotonya bro teddy g ya? wah, kenichiii... ada penggemar teddy g yang lain neehhh...

@kenichi
lu masih kalah tuh koleksi foto si teddy g nya.. hahahaaa...

@ofik
UTS jangan stress lah.. UTS = untung teu salah... jadi sanatai ajah beuuu...
lagi UTS stress, ketemu si dauz... tambah stress dah... hahahaa..
Kembali Ke Atas Go down
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 22:19

ihhh..fotonya...amfunnn
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 22:50

Jordan wrote:
coming opo toh mas? ora ngerti...

Untuk bro Ofik selamat belajar! ini ada salam dari konco2nya Bro Teddy



Ken2 sorry banget lho...gue ngaku salah waktu itu gue khilaf abis gimana @Jordan maksa sih, jd terpaksa deh...sorry sekali lg gue kepepet, biasanya org kepepet khan dimaafin. Embarassed Embarassed Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 23:19

@shinobi..g kalah banyak koleksinya karena g dpt linknya juga dari si bro jordan, jadi ampe saat ini blm bisa ngalahin koleksinya dia bro..hehehe

@jordan, bro plis bro, jangan tampilin lagi foto2 para eksnya bro teddy g dnk, cemburu nih g bro..plissss..masa lalu biarlah berlalu bro..hehehe.. lol! lol!

@teddy g, bro teddy jangan terlalu vulgar donk ngasih komen ttg knalpotnya, malu ma yg laen, palagi nanti kalo ketauan bang admin, khan tengsin berat bro biarkan itu menjadi rahasia kita berdua ajah bro gimana hebohnya teriakan2 l.. lol! Kagak Denger

bro teddy g l kok ga bisa setia gitu sih??g ajah sukses menahan godaan dari yg laen, l kok gitu sih??g kecewa ma l, g sakit hati, g benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......
g benci, l banci.. lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   30/10/2008, 23:32

kenichi wrote:
@shinobi..g kalah banyak koleksinya karena g dpt linknya juga dari si bro jordan, jadi ampe saat ini blm bisa ngalahin koleksinya dia bro..hehehe

@jordan, bro plis bro, jangan tampilin lagi foto2 para eksnya bro teddy g dnk, cemburu nih g bro..plissss..masa lalu biarlah berlalu bro..hehehe.. lol! lol!

@teddy g, bro teddy jangan terlalu vulgar donk ngasih komen ttg knalpotnya, malu ma yg laen, palagi nanti kalo ketauan bang admin, khan tengsin berat bro biarkan itu menjadi rahasia kita berdua ajah bro gimana hebohnya teriakan2 l.. lol! Kagak Denger

bro teddy g l kok ga bisa setia gitu sih??g ajah sukses menahan godaan dari yg laen, l kok gitu sih??g kecewa ma l, g sakit hati, g benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......
g benci, l banci.. lol! lol! lol!


Jaya judah jinta jaaf, jenapa jasih jarah-jarah, jasar jencooooonggggggggggg...........
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
Jordan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 501
Age : 40
Points : 157
Registration date : 10.08.08

PostSubyek: Re: Stress Community....must see   31/10/2008, 01:05

Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stress Community....must see   Today at 13:44

Kembali Ke Atas Go down
 
Stress Community....must see
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Stress Community....must see
» Touring Perdana N250R Community
» Ninja pak ketu N250R East Java Community
» Poto2 Ninja 250R community Chapter Surabaya Dsktrnya
» NINJA 250 R COMMUNITY DI SURABAYA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: