Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hati-hati dengan orang ini...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Hati-hati dengan orang ini...   8/11/2011, 20:45

ini kasus yang dialamin temen ane, sesama penghuni grup BB yang kapan hari kena tipu.

ini ane copas dari bbm dia..
"... dulu tau lewat k*sk*s bro. Di iklannya dia bilang bisa buat segala macam bentuk knalpot u/ ninja 250r. Trus aku minta bentuk MGP. Dia bilang waktu pengerjaannya 1 minggu, trus aku transfer 1.9jt. Uda 1 minggu barangnya ngga dikirim. Aku bbm juga ndak dibalas. Trus isa2 ilang kontak pin bbnya. Terus baru ketemu di TokoB*gus. Dia ngiklanin lagi kalo dia bisa buat knalpot ninja 4tak. Coba aja search knalpot ninja 250r trus yg gambarnya ninja hitam putih. Baru beberapa Hari kemarin aku nemu dia buka iklan di TokoB*gus. Makanya skarang saya bisa kejar lagi tu orang. Namanya Willy Christian. Nama laennya DJ Xtian."

ini fotonya..




info terakhir, dia salah satu karyawan Jiester. tapi kurang tau juga.. monggo di klarifikasi ke yg bersangkutan..
kalau ketemu atau tau orangnya, monggo hubungi yang bersangkutan, Seraphim 08995345888, 083866330099, atau pin bb 21422e65..

thanks all, mohon bantuannya.. kepercayaan bukan diberikan, tapi didapatkan...
Kembali Ke Atas Go down
ku8o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 226
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   8/11/2011, 21:21

informasi ini sudah disampaikan ke Om Tito- jiester
ybs sudah sy berikan pin bb nya


nunggu klarifikasi nya ajah

semoga cepet kelar dh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gd3zone.com
ku8o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 226
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   8/11/2011, 21:30

http://www.facebook.com/messages/#!/willy.xtian
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gd3zone.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   8/11/2011, 22:48

mudah2an masalah bisa cepat selesai dan tuntas Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Jiester
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1564
Age : 36
Lokasi : Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A (Jl.Panjang). Kebon Jeruk.
Points : 1622
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   8/11/2011, 22:55

barusan sudah aku call ke mr.s*raph*m selaku Korban, untuk kasus ini, ternyata kejadian setaon lalu, dan sampai detik ini, korban sampai posting ini tersebar, BELUM telp ke mr.w*lly sebagai Tersangka versi dia. jadi aku mohon kepada Korban, alangkah baeknya, telp ke tersangka dulu, untuk klarifikasi. dan dia pun setuju, akan telp. karena sedemikian kecewa nya diri nya, karena sudah nabung dari uang jajan nya, untuk belanja, jadi berpikir bahwa setaon lalu, no telp tsb tidak bisa di hubungi, dan skrg pun tidak di hubungi. tetapi, barusan aku jg telp ke mr.w*lly untuk klarifikasi, dia bersedia terima telp nya... jadi PASTI bisa di hubungi.


dan untuk mr.w*lly juga seperti aku kasi tau, sudah aku telp, dan aku minta dia untuk segera menyelesaikan masalah PRIBADI ini, karena setaon lalu pun, jangan kan tersangka bekerja di jiester... wong jiester mungkin toko nya jg baru berdiri...

jadi TOLONG masalah pribadi ini, di kelar kan secara damai saja yah... dengan cara komunikasi dulu antara ber2, telp2an, sms2an, atau ketemuan... sebelum di sebarkan untuk konsumsi media publik... sekian terima kasih...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/Jiester.MotoModification.Shop
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   9/11/2011, 05:07

Jiester wrote:
barusan sudah aku call ke mr.s*raph*m selaku Korban, untuk kasus ini, ternyata kejadian setaon lalu, dan sampai detik ini, korban sampai posting ini tersebar, BELUM telp ke mr.w*lly sebagai Tersangka versi dia. jadi aku mohon kepada Korban, alangkah baeknya, telp ke tersangka dulu, untuk klarifikasi. dan dia pun setuju, akan telp. karena sedemikian kecewa nya diri nya, karena sudah nabung dari uang jajan nya, untuk belanja, jadi berpikir bahwa setaon lalu, no telp tsb tidak bisa di hubungi, dan skrg pun tidak di hubungi. tetapi, barusan aku jg telp ke mr.w*lly untuk klarifikasi, dia bersedia terima telp nya... jadi PASTI bisa di hubungi.


dan untuk mr.w*lly juga seperti aku kasi tau, sudah aku telp, dan aku minta dia untuk segera menyelesaikan masalah PRIBADI ini, karena setaon lalu pun, jangan kan tersangka bekerja di jiester... wong jiester mungkin toko nya jg baru berdiri...

jadi TOLONG masalah pribadi ini, di kelar kan secara damai saja yah... dengan cara komunikasi dulu antara ber2, telp2an, sms2an, atau ketemuan... sebelum di sebarkan untuk konsumsi media publik... sekian terima kasih...

Yupp,, barusan dpt kbr dr bro seraphim.. Moga2 masalahnya cepet bisa kelar..
Case closed ya.. And skedar info, kejadian ini tidak ada hub. Sama sekali dgn JIESTER, jd ttep recommended lah ya kan koh?? Hehehe.. Kalopun bener ada tindakan atau hanya salah paham, itu murni dilakukan atas nama pribadi yang bersangkutan.. Trims..
Kembali Ke Atas Go down
ku8o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 197
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 226
Registration date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   9/11/2011, 07:13

Memang kalo dilihat ini tidak ada hubungan dgn jiester

cuma krn di pic si tersangka ada banner jiester
sy yakin koq pihak jiester bisa membantu
Bos tito kan recomended seller

saya sndr pun pernah ksana masang bbrp variasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gd3zone.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   9/11/2011, 11:44

gw percaya bgt kalo jiester ga bakal tipu2..
lah wong buka workshop sendiri, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   16/11/2011, 07:21

SendyBlue wrote:
gw percaya bgt kalo jiester ga bakal tipu2..
lah wong buka workshop sendiri, hehe..
setuju bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   16/11/2011, 20:31

dimas wrote:
SendyBlue wrote:
gw percaya bgt kalo jiester ga bakal tipu2..
lah wong buka workshop sendiri, hehe..
setuju bro cheers

bukan jisternya bro yg di maksud..tapi orang yg di poto...kalo jister mah mang dah terkenal recomendet..........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
andrefebriyanto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 26
Lokasi : bekasi.rawa lumbu
Points : 106
Registration date : 24.05.11

PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   18/1/2012, 22:39

tembak aja tuh orang hehe di kasi hati minta jantung kasian korbanya udah nabung juga
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hati-hati dengan orang ini...   Today at 21:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Hati-hati dengan orang ini...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Hati-hati dengan orang ini...
» Hati hati dengan Paddock anda...
» Hati-hati dengan jayaraya motorsport surabaya
» HATI HATI PEMASANGAN ENGINE STARTER
» HATI-HATI ADA YG JUAL KNALPOT YOSHI USA PALSU

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: