Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ninja baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   16/8/2011, 19:44

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
avila wrote:
yudharamdhani wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
twnang aja bro..sini ladangya oang2 pemaaf.....

oke, bro.. makasih.. Smile

wkwkwkwkwk ..
g papa bro ....

siapa tau mimpi ente jadi kenyatnaa, ane langsung jokul si black baby, ganti yang inject nya cheers cheers
tapi indonesia SDM nya belum mumpuni untuk dapet ninin inject ya ???
malaysia aja udah tuh ..
Sad Sad

ngomong-ngomong, itu di speedo, yang kuning lampu apaan ya ..????

wah bukan saya yg upload jadi ga tau.. katanya itu ciri yg injek.. di saya aja ga ada yg gituannya loh.. Smile

itu ane yg upload broo... hehe..
itu teh lampu indikator inject broo
ane liat d youtube..
kalo mau nyalain mesin,, harus tunggu lampunya mati dulu..
ane juga ga tau kenapa harus gtu.. hhee

oooooalaaaah ..
gitu y bro ..
sama kayak mobil y, harus ada indikasi lampu yang mati terlebih dahulu baru boleh dinyalain ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   16/8/2011, 20:19

kalo ane liat d youtube gitu broo..
tapi ga tau kenyataannya gmn..
cz belum pernah pake ninin injeksi siih...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 08:07

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
twnang aja bro..sini ladangya oang2 pemaaf.....

oke, bro.. makasih.. Smile

betuul broo..
ladangnya org pemaap.. hehe

cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 08:08

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
Marvely12 wrote:
bener broo..
eropa sama amerika aja broo..

ia, bro.. maaf ya saya lagi ngelantur.. Crying or Very sad

ga apa2 broo..
dsini ngelantur juga bebas.. hehehe..

kalo ngelantur terus, nanti ga enak hati..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 08:09

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
avila wrote:
yudharamdhani wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
twnang aja bro..sini ladangya oang2 pemaaf.....

oke, bro.. makasih.. Smile

wkwkwkwkwk ..
g papa bro ....

siapa tau mimpi ente jadi kenyatnaa, ane langsung jokul si black baby, ganti yang inject nya cheers cheers
tapi indonesia SDM nya belum mumpuni untuk dapet ninin inject ya ???
malaysia aja udah tuh ..
Sad Sad

ngomong-ngomong, itu di speedo, yang kuning lampu apaan ya ..????

wah bukan saya yg upload jadi ga tau.. katanya itu ciri yg injek.. di saya aja ga ada yg gituannya loh.. Smile

itu ane yg upload broo... hehe..
itu teh lampu indikator inject broo
ane liat d youtube..
kalo mau nyalain mesin,, harus tunggu lampunya mati dulu..
ane juga ga tau kenapa harus gtu.. hhee

ouh begitu ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 08:23

evan_nni wrote:
sorry sebelumnya bro2 semua
d sini saya calon pembeli ninja 250
yg saya mau tanyakan: akhir september ini saya akan membeli ninja,apakah akan membutuhkan proses lama untuk penyedian barang?
dan 1 lagi,saya berencana untuk memesan nomor plat,kira2 d kenakan biaya berapa dan pajak pertahunnya jadi berapa?

di tunggu jawabannya ya bro
thanks sblm nya

ane cuma seminggu bro.. passss.. ga kurang gak lebih.. tergantung juga dr dealer nya seh bro.. ada yg janjiin 2-3minggu ada juga yg janjiin sebulanan.. selamat berburu si ninin.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 16:55

yg mau milih motor jadi bingung bro kalao jadi ngomongin ninin injeksi hehehe
bro klo pilih yg item doff bro ,sangar, jarang yg punya hehe biar sama kaya ane lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 17:01

Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
avila wrote:
yudharamdhani wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
twnang aja bro..sini ladangya oang2 pemaaf.....

oke, bro.. makasih.. Smile

wkwkwkwkwk ..
g papa bro ....

siapa tau mimpi ente jadi kenyatnaa, ane langsung jokul si black baby, ganti yang inject nya cheers cheers
tapi indonesia SDM nya belum mumpuni untuk dapet ninin inject ya ???
malaysia aja udah tuh ..
Sad Sad

ngomong-ngomong, itu di speedo, yang kuning lampu apaan ya ..????

wah bukan saya yg upload jadi ga tau.. katanya itu ciri yg injek.. di saya aja ga ada yg gituannya loh.. Smile

itu ane yg upload broo... hehe..
itu teh lampu indikator inject broo
ane liat d youtube..
kalo mau nyalain mesin,, harus tunggu lampunya mati dulu..
ane juga ga tau kenapa harus gtu.. hhee

nunggu lampu mati dulu??wah...kayo orang ngepet dech... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 18:38

wkwkwkwk,ngepet buat beli ninja bro duitnye

btw mw tnya lgi nih, tankpad yg bahan fibel itu gunanya buat apa ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: ninja baru   17/8/2011, 19:48

buat pelindung tengki..biar ga lecet2 kena geper dkk.....sekalian buat pemanis....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   18/8/2011, 11:00

^^^

tuuullll ..
pake carbon aja bro yang kevlar ..
ada yang full tank kok ..
bagus ..
harga nya juga bagus ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   18/8/2011, 18:47

Bongkenk_ARZEX wrote:
Marvely12 wrote:
yudharamdhani wrote:
avila wrote:
yudharamdhani wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
twnang aja bro..sini ladangya oang2 pemaaf.....

oke, bro.. makasih.. Smile

wkwkwkwkwk ..
g papa bro ....

siapa tau mimpi ente jadi kenyatnaa, ane langsung jokul si black baby, ganti yang inject nya cheers cheers
tapi indonesia SDM nya belum mumpuni untuk dapet ninin inject ya ???
malaysia aja udah tuh ..
Sad Sad

ngomong-ngomong, itu di speedo, yang kuning lampu apaan ya ..????

wah bukan saya yg upload jadi ga tau.. katanya itu ciri yg injek.. di saya aja ga ada yg gituannya loh.. Smile

itu ane yg upload broo... hehe..
itu teh lampu indikator inject broo
ane liat d youtube..
kalo mau nyalain mesin,, harus tunggu lampunya mati dulu..
ane juga ga tau kenapa harus gtu.. hhee

nunggu lampu mati dulu??wah...kayo orang ngepet dech... lol!

kalo lampu mati, berubah dong,
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   21/8/2011, 12:49

berubah jadi apa hayooo.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   21/8/2011, 21:15

berubah jadi apa ya?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
aditya10
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 25
Lokasi : depok
Points : 24
Registration date : 22.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   22/8/2011, 14:18

suhu2 dan senior ninin 250 , perkenalkan ane anggota baru.
mohon bimbingannya ya .

oia,untuk bro evan . plat nomor dateng 1,5 bulan bro . ini aja stnk n plat ane baru dtng . padahal motor datengnya dari juni akhir .
Kembali Ke Atas Go down
http://myblogisland.blogspot.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   22/8/2011, 16:18

salam kenal, bro..
welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   23/8/2011, 00:18

wah saya 1 bulanan pake apa ya???
nambah bingung lg aja deh
ada solusi cepet nya gk bro?,sejenis uang pelicin wee
bro aditya10 salam kenal jga bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   23/8/2011, 03:41

evan_nni wrote:
wah saya 1 bulanan pake apa ya???
nambah bingung lg aja deh
ada solusi cepet nya gk bro?,sejenis uang pelicin wee
bro aditya10 salam kenal jga bro

wah saya 1 bulanan pake apa ya???
> maksudnya, bro ?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   23/8/2011, 12:25

yudharamdhani wrote:
evan_nni wrote:
wah saya 1 bulanan pake apa ya???
nambah bingung lg aja deh
ada solusi cepet nya gk bro?,sejenis uang pelicin wee
bro aditya10 salam kenal jga bro

wah saya 1 bulanan pake apa ya???
> maksudnya, bro ?? Rolling Eyes

iya bro saya kan baru aja jual tunggangan saya untuk ambil ninja,klo plat nomor smpe 1 bulan saya gk ada kendaraan lgi bro
makanya jadi bingung nih affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   23/8/2011, 12:45

pake plat tembak aja bro sementara ..
ane pake plat tembak bro dulu ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   23/8/2011, 12:51

biaya plat tembak brpa bro?
mksd nya surat jalan ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
suryo88
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 41
Points : 45
Registration date : 14.11.10

PostSubyek: Re: ninja baru   23/8/2011, 22:42

saya bayar 500 ribu buat surat jalan sementara. berlaku sebulan
Kembali Ke Atas Go down
http://suryo88@hotmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   24/8/2011, 08:08

kalo ane dikasih sm dealernya kaya surat tilang gitu..
bayar 125rb plus plat nomor..
berlaku sampe surat2 asli ada...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   24/8/2011, 20:31

ane d daerah bekasi kira2 brpa ya surat jalan nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   25/8/2011, 12:40

evan_nni wrote:
yudharamdhani wrote:
evan_nni wrote:
wah saya 1 bulanan pake apa ya???
nambah bingung lg aja deh
ada solusi cepet nya gk bro?,sejenis uang pelicin wee
bro aditya10 salam kenal jga bro

wah saya 1 bulanan pake apa ya???
> maksudnya, bro ?? Rolling Eyes

iya bro saya kan baru aja jual tunggangan saya untuk ambil ninja,klo plat nomor smpe 1 bulan saya gk ada kendaraan lgi bro
makanya jadi bingung nih affraid

oh gitu yah, saya aja udah 2 bulan lewat dikit belum ada stnk+bpkb. saya tanya terus ke dealer, fakturnya belum selesai juga sampe saat ini.. kalo saya plat nomor udah ada, kebetulan nyokap saya punya temen kantor di bagian samsat di kota saya, bro.. jadi di bikinin plat nomer yg udah paten buat motor saya..
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ninja baru   Today at 04:14

Kembali Ke Atas Go down
 
ninja baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» Salam kenal ninja putih dari cipete
» accecoris apa aja buat ninja baru,supaya gak lecet,aman,bagus
» Ninja Batik
» Pemakai Ninja baru, yg merasa suara knalpotnya terlalu sopan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: