Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ninja baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   25/8/2011, 15:45

sumpah makin bingung bro Mad
mana tuh ninja bsok udah d kirim, and 2hari lagi tunggangan ane yg tercinta jga d lego,alamat2 jaki(jalan kaki) nih saya pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   26/8/2011, 11:11

evan_nni wrote:
sumpah makin bingung bro Mad
mana tuh ninja bsok udah d kirim, and 2hari lagi tunggangan ane yg tercinta jga d lego,alamat2 jaki(jalan kaki) nih saya pentung

memang harus berkorban, bro..
kalo engga yah bikin plat di pinggir jalan murah meriah, kalo mau aman ya minta surat jalan atau apa kek tapi dananya itu yg berat.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   26/8/2011, 12:04

ninja sudah sampai d rumah dg selamat
klo pkai plat palsu aman gk bro?
klo bkin surat jalan tp gk d dealer bersangkutan bisa gk yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   26/8/2011, 12:57

evan_nni wrote:
ninja sudah sampai d rumah dg selamat
klo pkai plat palsu aman gk bro?
klo bkin surat jalan tp gk d dealer bersangkutan bisa gk yah?

alhamdulillah, udah datang,,
untungnya si ninin ga di pending sampei selesai lebaran.. Very Happy

plat palsu aman atau engga ?
yah kalo ga ketangkep ga apa-apa, ketangkep gawat..

masalah surat jalan saya belum tau, mungkin bisa di dealer atau di polisi bikinnya..

sekali lagi selamat yah..

lirikan matamu
gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   26/8/2011, 13:35

yudharamdhani wrote:
evan_nni wrote:
ninja sudah sampai d rumah dg selamat
klo pkai plat palsu aman gk bro?
klo bkin surat jalan tp gk d dealer bersangkutan bisa gk yah?

alhamdulillah, udah datang,,
untungnya si ninin ga di pending sampei selesai lebaran.. Very Happy

plat palsu aman atau engga ?
yah kalo ga ketangkep ga apa-apa, ketangkep gawat..

masalah surat jalan saya belum tau, mungkin bisa di dealer atau di polisi bikinnya..

sekali lagi selamat yah..

lirikan matamu
gelombang

thanks bro yudha
padahal udah gatel bener pengen keliling Laughing
tapi 10 metit yg lalu ane dapet kabar buruk
orang dealer bilang STNK kurang lebih 2bulan ya pak
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
sumpah kecewa bener ane bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   26/8/2011, 15:23

ane aja stnk 5 bulan broo.. affraid
plat nomer lebih telat lagi datangnya..
tapi ane pake surat tilang yg dari dealer ga apa2 ko..
kena razia aman2 aja... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   27/8/2011, 16:37

ane nunggu dengan sabar deh Razz

ane mw tnya penting bro,helm ane dapet ukuran L
padahal ane pake M,wuih ane pake longgar banget bro
kalo ane tuker bisa gk sih bro?
sayang soal nya Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   5/9/2011, 14:35

evan_nni wrote:
yudharamdhani wrote:
evan_nni wrote:
ninja sudah sampai d rumah dg selamat
klo pkai plat palsu aman gk bro?
klo bkin surat jalan tp gk d dealer bersangkutan bisa gk yah?

alhamdulillah, udah datang,,
untungnya si ninin ga di pending sampei selesai lebaran.. Very Happy

plat palsu aman atau engga ?
yah kalo ga ketangkep ga apa-apa, ketangkep gawat..

masalah surat jalan saya belum tau, mungkin bisa di dealer atau di polisi bikinnya..

sekali lagi selamat yah..

lirikan matamu
gelombang

thanks bro yudha
padahal udah gatel bener pengen keliling Laughing
tapi 10 metit yg lalu ane dapet kabar buruk
orang dealer bilang STNK kurang lebih 2bulan ya pak
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
sumpah kecewa bener ane bro

katanya mah 2 bulan, saya aja udah 2bulan lebih belum ada juga, fakturnya belum jadi katanya.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ninja baru   5/9/2011, 14:42

urusan nunggu STNK emang harus paling sabar bro, saya aja 3 bulan 15 hari, hehe..
kalo saya selama blom dapet stnk pake plat palsu, alhasil bekasi-senayan ga knapa2 bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
reg_13
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 297
Age : 26
Lokasi : Tigaraksa, BSD, Ciputat
Points : 360
Registration date : 06.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   5/9/2011, 16:58

betul bro kudu sabar, ane dijanjiin 2 bulan tapi ane sengaja bikin rese ane telponin terus alhasil 1 bulan 2 minggu baru turun dan di plastik stnk-nya ada embel-embel "jasa pembuatan stnk" gitu deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/profile.php?id=1063600606
erwinkasim28
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 57
Age : 53
Points : 70
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   14/9/2011, 02:45

Orang Bogor lebih cepat kerjanya bro
50 rb ninin sampai dirmh,3 hr bayar Rp 30 jt,4 hr kemudian lunas,1 1/4 bln stnk keluar,1 jam kemudian no pol rapi (yg ngeluarin mas tk kunci dipinggir jln )
Ane belinya ama temen yg punya dealer NUSHANA PARUNG
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ek.com
andrianursyah
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 29
Lokasi : duri-riau
Points : 96
Registration date : 26.09.11

PostSubyek: Re: ninja baru   30/9/2011, 10:07

evan_nni wrote:
sorry sebelumnya bro2 semua
d sini saya calon pembeli ninja 250
yg saya mau tanyakan: akhir september ini saya akan membeli ninja,apakah akan membutuhkan proses lama untuk penyedian barang?
dan 1 lagi,saya berencana untuk memesan nomor plat,kira2 d kenakan biaya berapa dan pajak pertahunnya jadi berapa?

di tunggu jawabannya ya bro
thanks sblm nya

biasanya sih di kasih indent 2 minggu gitu,,, tapi klo lu ngotot.. tlp nin aja dealernya.. klo pemesanan plat no ,,, gw kena 500rb...
ni plat gw BM 2344 AN
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pa3.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: ninja baru   Today at 20:46

Kembali Ke Atas Go down
 
ninja baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» Salam kenal ninja putih dari cipete
» accecoris apa aja buat ninja baru,supaya gak lecet,aman,bagus
» Ninja Batik
» Pemakai Ninja baru, yg merasa suara knalpotnya terlalu sopan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: