Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ninja baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: ninja baru   12/8/2011, 21:16

sorry sebelumnya bro2 semua
d sini saya calon pembeli ninja 250
yg saya mau tanyakan: akhir september ini saya akan membeli ninja,apakah akan membutuhkan proses lama untuk penyedian barang?
dan 1 lagi,saya berencana untuk memesan nomor plat,kira2 d kenakan biaya berapa dan pajak pertahunnya jadi berapa?

di tunggu jawabannya ya bro
thanks sblm nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 21:29

kalo penyediaan barang, paling 1 mingguan ada barang nya bro ..

tapi kalo plat, ane kurang paham ..
mungkin yang di bawah ane paham bro ..
study
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 21:36

@bro avila: berarti gk smpe 1 bulan kn bro" joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 21:57

Tergantuk stok di dealernya, bro..
kadang lama kadang cepet.. kebetulan pertengahan juli kemarin saya ambil yg se.. nunggu 3hari yg di janjiin 2bulanan.. jadi cepet deh.. tapi sampe sekarang faktur belum selesai terus.. Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 22:22

yudharamdhani wrote:
Tergantuk stok di dealernya, bro..
kadang lama kadang cepet.. kebetulan pertengahan juli kemarin saya ambil yg se.. nunggu 3hari yg di janjiin 2bulanan.. jadi cepet deh.. tapi sampe sekarang faktur belum selesai terus.. Neutral

kmrin temen ane juga ambil kawi athelet 2 bulan baru kluar STNK
jd bingung bro bounce
btw yg d maksud SE apa ya bro? Question
ane bner2 blm tau tentang ninja bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
suryo88
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 41
Points : 45
Registration date : 14.11.10

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 22:27

ninja 250 special edition, harganya lebih mahal sekitar 2-3 jt
Kembali Ke Atas Go down
http://suryo88@hotmail.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 22:36

suryo88 wrote:
ninja 250 special edition, harganya lebih mahal sekitar 2-3 jt
beda nya sma yg bysa apa ya bro?
ane pikir special engine Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 22:50

evan_nni wrote:
suryo88 wrote:
ninja 250 special edition, harganya lebih mahal sekitar 2-3 jt
beda nya sma yg bysa apa ya bro?
ane pikir special engine Embarassed

Yang SE itu cuma beda di cat bro ..
Dia cat nya dual colour alias 2warna ..
Gitu broo ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
evan_nni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 105
Age : 25
Lokasi : cikarang bekasi
Points : 131
Registration date : 12.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 23:12

avila wrote:
evan_nni wrote:
suryo88 wrote:
ninja 250 special edition, harganya lebih mahal sekitar 2-3 jt
beda nya sma yg bysa apa ya bro?
ane pikir special engine Embarassed

Yang SE itu cuma beda di cat bro ..
Dia cat nya dual colour alias 2warna ..
Gitu broo ..

ooh bgtu bro,ane tetep minat sma ninja yg warna merah polos bro Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: ninja baru   12/8/2011, 23:50

kalo di dealer ada stok ya bisa langsung angkut bro..
yg lama paling proses STNK nya bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 04:20

evan_nni wrote:
avila wrote:
evan_nni wrote:
suryo88 wrote:
ninja 250 special edition, harganya lebih mahal sekitar 2-3 jt
beda nya sma yg bysa apa ya bro?
ane pikir special engine Embarassed

Yang SE itu cuma beda di cat bro ..
Dia cat nya dual colour alias 2warna ..
Gitu broo ..

ooh bgtu bro,ane tetep minat sma ninja yg warna merah polos bro Razz

Kan ada warna baru bro ..
G mau warna baru bro ?
Silver nya keren tu ..
Hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
yudocp
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 23
Points : 31
Registration date : 05.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 08:12

kita snasib nih bro evan..
menurut gw sih tergantung si dealernya..
gw aja harus inden 3-4 bulan pentung
mending cepet2 mesen dari skrg aja deh bro
lebih cepat lebih baik Wink
Kembali Ke Atas Go down
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 08:54

ane sampe skrg plat nomer blm datang broo..
udah 5 bulanan...
stnk baru dapet minggu lalu... pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
seruntulan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 36
Lokasi : Jak - Sel
Points : 13
Registration date : 07.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 10:51

evan_nni wrote:
sorry sebelumnya bro2 semua
d sini saya calon pembeli ninja 250
yg saya mau tanyakan: akhir september ini saya akan membeli ninja,apakah akan membutuhkan proses lama untuk penyedian barang?
dan 1 lagi,saya berencana untuk memesan nomor plat,kira2 d kenakan biaya berapa dan pajak pertahunnya jadi berapa?

di tunggu jawabannya ya bro
thanks sblm nya

Salam Bro Evan....

Kebetulan ane baru ambil yang warna Merah awal Juni 2011, kalo Kawasakinya ada Stock barang langsung dikirim kok, kalo ga salah ane selang 1 Minggu barang dikirim ke rumah

Proses STNK biasanya seeh 2 Bulan (kalo kata orang dealer yang lama biasanya seeh Faktur dari Kawasaki-nya) setelah Faktur selesai mungkin kira-kira maksimal 2 Minggu Plat no bisa keluar. (Ane sekitar Minggu ke 3 Juli Plat No udah keluar, proses Faktur 3 Minggu dan STNK sekitar 2 Minggu)

Nah untuk pemesanan No Plat pilihan biasanya harus milih apakah Pilih Angka atau Pilih Abjad, untuk motor di mulai dengan angka 3 atau 6 sedangkan untuk Abjad biasanya Abjad pertama mengikuti Domisili di KTP. (karena ane di Jak Sel maka dimulai dengan Huruf S)

Tempo hari seeh ane kena 1,5 juta untuk No Pilihan di Ninja ane, tapi alhamdulilah Nomor dan Abjad sesuai dengan pesanan ane, biaya segitu seeh ga tau yah masuk kategori mahal atau cukup soalnya kalo ane tanya temen ane di Polda dia bilang biasanya kena paling murah 1,2 juta, tapi gpp lah itung - itung amal buat biro jasanya.

Pajak yang dibebankan sama aja kok bro seperti motor Ninja umumnya, tidak ada penambahan biaya, kecuali kalo motornya second dan ingin ganti nomor itu biasanya kena biaya tiap 5 tahun. (kata orang Polda juga)

Gitu aja deh bro sepengalaman yang dapat ane sharing
Lebih kurangnya mohon dikoreksi dan dima'afkan.....

Thanks.......
Kembali Ke Atas Go down
http://lranna@yahoo.com
yudocp
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 28
Age : 23
Points : 31
Registration date : 05.08.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 13:09

seruntulan wrote:
evan_nni wrote:
sorry sebelumnya bro2 semua
d sini saya calon pembeli ninja 250
yg saya mau tanyakan: akhir september ini saya akan membeli ninja,apakah akan membutuhkan proses lama untuk penyedian barang?
dan 1 lagi,saya berencana untuk memesan nomor plat,kira2 d kenakan biaya berapa dan pajak pertahunnya jadi berapa?

di tunggu jawabannya ya bro
thanks sblm nya

Salam Bro Evan....

Kebetulan ane baru ambil yang warna Merah awal Juni 2011, kalo Kawasakinya ada Stock barang langsung dikirim kok, kalo ga salah ane selang 1 Minggu barang dikirim ke rumah

Proses STNK biasanya seeh 2 Bulan (kalo kata orang dealer yang lama biasanya seeh Faktur dari Kawasaki-nya) setelah Faktur selesai mungkin kira-kira maksimal 2 Minggu Plat no bisa keluar. (Ane sekitar Minggu ke 3 Juli Plat No udah keluar, proses Faktur 3 Minggu dan STNK sekitar 2 Minggu)

Nah untuk pemesanan No Plat pilihan biasanya harus milih apakah Pilih Angka atau Pilih Abjad, untuk motor di mulai dengan angka 3 atau 6 sedangkan untuk Abjad biasanya Abjad pertama mengikuti Domisili di KTP. (karena ane di Jak Sel maka dimulai dengan Huruf S)

Tempo hari seeh ane kena 1,5 juta untuk No Pilihan di Ninja ane, tapi alhamdulilah Nomor dan Abjad sesuai dengan pesanan ane, biaya segitu seeh ga tau yah masuk kategori mahal atau cukup soalnya kalo ane tanya temen ane di Polda dia bilang biasanya kena paling murah 1,2 juta, tapi gpp lah itung - itung amal buat biro jasanya.

Pajak yang dibebankan sama aja kok bro seperti motor Ninja umumnya, tidak ada penambahan biaya, kecuali kalo motornya second dan ingin ganti nomor itu biasanya kena biaya tiap 5 tahun. (kata orang Polda juga)

Gitu aja deh bro sepengalaman yang dapat ane sharing
Lebih kurangnya mohon dikoreksi dan dima'afkan.....

Thanks.......

sorry ikut nimbrung nih bro Very Happy
buat bro seruntulan.. pas inden si salesnya ngejanjiin brp lama bro stock bisa dikirim?
makasih sbelumnya Smile
Kembali Ke Atas Go down
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 14:19

Marvely12 wrote:
ane sampe skrg plat nomer blm datang broo..
udah 5 bulanan...
stnk baru dapet minggu lalu... pentung

masa sih bro 5 bulanan?? parah bener affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 14:26

edwincrz wrote:
Marvely12 wrote:
ane sampe skrg plat nomer blm datang broo..
udah 5 bulanan...
stnk baru dapet minggu lalu... pentung

masa sih bro 5 bulanan?? parah bener affraid affraid

emang broo.. sumpeh..
btw, td dtlp ama dealer,, plat nomer baru dtg besok..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 14:42

ah masa 5 bulan ??????????
wh gaswat ituuuu ..
affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
edwincrz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 20
Lokasi : NUSANTARA , 20EB66F6
Points : 103
Registration date : 02.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 15:08

ko bisa 5 bulan sih bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ongisniwde.blogspot.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: ninja baru   13/8/2011, 22:07

emang broo..
kata dealer lagi seret ngurus2nya..
lama di polisinya..
ane jg ga ngerti dah...
selama ini ane jalan pake surat tilang aman2 aja..
kena razia juga polisinya cuma mangguk2.. hehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   14/8/2011, 16:36

evan_nni wrote:
yudharamdhani wrote:
Tergantuk stok di dealernya, bro..
kadang lama kadang cepet.. kebetulan pertengahan juli kemarin saya ambil yg se.. nunggu 3hari yg di janjiin 2bulanan.. jadi cepet deh.. tapi sampe sekarang faktur belum selesai terus.. Neutral

kmrin temen ane juga ambil kawi athelet 2 bulan baru kluar STNK
jd bingung bro bounce
btw yg d maksud SE apa ya bro? Question
ane bner2 blm tau tentang ninja bro Very Happy

oh begitu yah..


Terakhir diubah oleh yudharamdhani tanggal 15/8/2011, 13:28, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   14/8/2011, 20:37

ad yang udah mesin inject bro emng nya ??????
berapa bro ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: ninja baru   14/8/2011, 21:11

ane special edition masih karbu bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: ninja baru   14/8/2011, 21:44

jjj wrote:
ane special edition masih karbu bro

maka nya ane bingung ..
emang inject udah masuk indo ya ?????
harga nya bisa bengkak itu ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: ninja baru   14/8/2011, 21:57

yudharamdhani wrote:


oh begitu yah..
saya ambil ninja yg Spesial Edition 2011, yg sistemnya pake injeksi, bro.. Very Happy

mang injeksi dah masuk sini ya???nyampe berapa bro??ato special order tuch???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Sponsored content




PostSubyek: Re: ninja baru   Today at 11:06

Kembali Ke Atas Go down
 
ninja baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» Salam kenal ninja putih dari cipete
» accecoris apa aja buat ninja baru,supaya gak lecet,aman,bagus
» Ninja Batik
» Pemakai Ninja baru, yg merasa suara knalpotnya terlalu sopan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: