Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Presneling Ninja 250 Keras

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
althaf



Number of posts : 7
Points : 7
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Presneling Ninja 250 Keras   8/10/2008, 08:39

Bro setelah servis pertama 500 km aku merasakan ada sesuatu yang gak enak pada saat pindah gigi terutama pada saat putaran rendah. Dah tak tanyain ke dealer katanya gak masalah dg alasan oli yang digunakan spesifikasinya berbeda dengan bawaan motor. Bro semua ngalamin gak ? Kira kira kenapa ya? Trims sebelumya.
Kembali Ke Atas Go down
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Presneling Ninja 250 Keras   8/10/2008, 09:44

agak susah nih ngebayanginnya bro, mungkin bisa diperjelas "sesuatunya yg berbeda" seperti apa... ?
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
althaf



Number of posts : 7
Points : 7
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: Presneling Ninja 250 Keras   8/10/2008, 10:16

Jadi kalo dioper presnelingnya agak menyentak, kayak setelan kopling gak pas gitu bro. Tapi itu kalo pada putaran rendah kayak pindah dari 0 ke 1, 1 ke 2, 2 ke 3 dan sebaliknya. Kalo unutk putaran rpm menengah ke atas gak ada gejala kayak gitu. Oh ya jarak tempuh ninjaku sd saat ini 1500 km.
Kembali Ke Atas Go down
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Presneling Ninja 250 Keras   8/10/2008, 16:15

udah pernah dibahas masalah ini bro......
ini masalah setting kopling di grip kiri tuh....kurang pas... sehingga suka bunyi2 bletak kan.... kalau nyentak mau lompat....nah sama.....cuma kurang tarik aja tuh kabel...
tapi bukannya enak yg nyentak2.....hehehehe...soalnya powernya ga hilang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Presneling Ninja 250 Keras   10/10/2008, 03:29

hmm..gw jawab apa ya..dah dijawab semua..uheuheuhuhe..setuju aja deh lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Presneling Ninja 250 Keras   11/10/2008, 02:51

yup.... oponi gw juga sama.... ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
D417NE
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 203
Age : 35
Lokasi : Kota Ujan Bogor
Points : 2
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: Re: Presneling Ninja 250 Keras   11/10/2008, 09:25

Iya Yg Gw Juga Bunyi Bletak2 Pas Ngoper Gigi... gimana yach ga enak dengernya...
Kembali Ke Atas Go down
http://banknisp.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Presneling Ninja 250 Keras   Today at 23:26

Kembali Ke Atas Go down
 
Presneling Ninja 250 Keras
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Suspensi Ninja 250 (Sangat Keras)
» busi standar ninja sama dg busi standar suzuki thunder 125
» (Ask) Perpindahan transmisi agak keras
» masukin gigi keras
» Ada bunyi keras saat pindah gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: