Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada bunyi keras saat pindah gigi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
empower sonic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 35
Lokasi : temanggung aslina bandung
Points : 167
Registration date : 11.08.11

PostSubyek: Ada bunyi keras saat pindah gigi   25/9/2011, 19:46

Tanya melulu nih suhu semua apa semua ninin pas ganti tramisi satu ke dua ada bunyi keras "drak trak " apanya yaa gigi dalam nya apa pijakannya
Maaf2 law salah nyebut nya tanks allv Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://isoni@rocketmail.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   25/9/2011, 20:39

sama.. gue juga gitu.. dari 1 naik ke 2,pasti bunyi nya keras.. scratch semuanya gitu juga kale yaa..?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   25/9/2011, 20:40

redninja_82 wrote:
sama.. gue juga gitu.. dari 1 naik ke 2,pasti bunyi nya keras.. scratch semuanya gitu juga kale yaa..?? scratch

w juga bunyi keras gitu kok klo RPM rendah...
kek na tergantung RPM na..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
redninja_82
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 487
Age : 34
Lokasi : cimone Tangerang
Points : 534
Registration date : 09.08.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   25/9/2011, 20:45

RPM rendah juga masi bunyi keras bro.. kalo dari 2 ke 3 udah ga bunyi2 lagi tuh.. tau deh.. knp ya..?? ikut mantau aja deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/LesPaul82
empower sonic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 35
Lokasi : temanggung aslina bandung
Points : 167
Registration date : 11.08.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   25/9/2011, 20:48

Ok gtu yaa bro kira man ninin gw aja kdang ada minder juga suaranya keras bnget dah d pelan pelanin bunyi juga tuh blutruk
Rpm tnggi gas poll bro ok dang lw bgtu tanks
Kembali Ke Atas Go down
http://isoni@rocketmail.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   25/9/2011, 22:14

oia bro ..
kalo mau g bunyi .......

pas dari gigi 1 ke 2 ..
masukin nya pake feel bro ..
jadi jangan langsung di congkel ..
pelan ke netral dulu (tapi jangan lama-lama, +- 1 detik aja) trus langsung naik ke 2 ..

inti nya bertahap naikin gigi dari 1 ke N ke 2 ..
selamat mencoba cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   25/9/2011, 22:44

normal kok itu.....
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 05:33

ane malah yg suka bunyi dari netral ke gigi 1 pale
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 10:03

Nah kalo dari netral ke 1, jangan sampe ad gas yang kebuka bro ..
Jadi bener" tunggu sampe gas stabil ..
Baru deh masukin gigi 1 dari N ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 15:20

avila wrote:
Nah kalo dari netral ke 1, jangan sampe ad gas yang kebuka bro ..
Jadi bener" tunggu sampe gas stabil ..
Baru deh masukin gigi 1 dari N ..

sebenarnya bukan hanya dari netral ke 1 saja, ke semua gigi juga sama.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 16:39

parisjoeng wrote:
avila wrote:
Nah kalo dari netral ke 1, jangan sampe ad gas yang kebuka bro ..
Jadi bener" tunggu sampe gas stabil ..
Baru deh masukin gigi 1 dari N ..

sebenarnya bukan hanya dari netral ke 1 saja, ke semua gigi juga sama.... lol!

kalo feel nya udah dapet, gak bakal bunti bro ..
ya bunyi paling kadang aja ..
hehe ..

tapi gak semua gigi ya ..
ntar gigi di mulut juga bunyi kan berabe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 17:00

coba diatur lagi setelan koplingnya bro, jangan terlalu kendor.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 17:40

punya ane juga bunyi keras bgt tiap ganti gigi..
bletrak bletrek gtu..
risih ngedengernya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 19:28

wah kok bisa ya ?????

alhamdulillah punya ane g bunyi bro ..
hehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 20:20

coba aja ganti oli baru bro, klu ane ganti oli pasti alus pas oper gigi n main feeling juga pas rpm brapa mau oper gigi, klu dah km 3000 lbh pasti bletak2 lagi jadi pertanda bwt servisin si ninin.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   26/9/2011, 22:05

senz ninin wrote:
coba aja ganti oli baru bro, klu ane ganti oli pasti alus pas oper gigi n main feeling juga pas rpm brapa mau oper gigi, klu dah km 3000 lbh pasti bletak2 lagi jadi pertanda bwt servisin si ninin.

iya ganti oli mesin jangan sampai 3000km, saya sarankan pake oli shell vsx atau kemasan baru shell ax7 sudah terbukti dan harga terjangkau..masuk gigi halus... lalu pengalaman saya 1000km diliat dari kaca mesin sudah sedikit kotor oli mesinnya jadi diganti aja tiap 1000km......dari pada pakai oli hrg 100rb++ pakai 3000km, mendiganpakai yg 45rb+ ganti setiap 1000km...lebih baik (menurut saya) lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   27/9/2011, 08:14

Kalo gigi N ke 1, biasanya mmg bletak bunyinya....
Tapi kalo gigi 1-2, kalo gak mau bunyinya "keras", ngopernya pas RPM tinggi/pas ngebut, menurut pengalaman gw bunyinya terjadi kalo RPMnya kerendahan.
Kalo gigi 3 keatas, selama ini sih lembut2 aja suaranya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
gunturwibowo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 32
Points : 99
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   27/9/2011, 12:33

bletak...bletak moge bukannya gitu ya, meski ninin kita kecil tapi karakteristiknya mirip




klo ane dari N ke 1 suka rada loncat malah, ninin ane nakal bgt deh
Kembali Ke Atas Go down
http://gunturwibowo.com
Herwin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 52
Lokasi : BOGOR TEKOR and NYOHOR
Points : 118
Registration date : 05.10.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   6/10/2011, 02:54

raditz00 wrote:
coba diatur lagi setelan koplingnya bro, jangan terlalu kendor.

Setuju ama bro raditzOO dan sedikit tambahan;Kalau pindah gigi,kopling dipencet habis dan dibarengin perpindahan gigi dgn cepat.Selamat mencoba bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jm.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   12/10/2011, 04:43

mungkin belom dapet feelingnya bro,harus pake perasaan

kalo gak coba2 oli aja bro yang cocok,ane pake enduro 4t racing full sintetis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
rapraw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : Depok
Points : 30
Registration date : 19.09.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   13/10/2011, 16:36

ane jg gtu bro...jd tengsin di jalan klo bunyi gtu..berasa kyk bru bawa ninin...hahahah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/prawiraphael
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   13/10/2011, 20:40

Tapi ya itu bro khasnya moge klo oper gigi bunyi keras gitu,kalo halus kayak bebek dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   13/10/2011, 22:13

ktny ganti per kopling racing bisa bikin bunyi ganti gigi ny lbh keras lg ya Question
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   15/10/2011, 11:26

kyra wrote:
ktny ganti per kopling racing bisa bikin bunyi ganti gigi ny lbh keras lg ya Question

yang pasti tangan makin pegel bro karena koplng makin berat No
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada bunyi keras saat pindah gigi   Today at 01:42

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada bunyi keras saat pindah gigi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada bunyi keras saat pindah gigi
» [ask]RPM saat pindah gigi
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi
» TOLONG MAS BRO,,,,ninin ane kadang waktu pindah gigi trus digas kmudian ada suara glek di bagian gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: