Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dimassyahputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 21
Lokasi : SEMARANG
Points : 160
Registration date : 20.07.11

PostSubyek: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 19:53

bro rem depan ninja saya suka ada suara2 nyiiit gitu kayak motor2 lama , padahal ninja saya masih 3 mingguan .. kenapa ya ? padahal jarang bgt keciprat air mohon bantuanya Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://lydimas@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 19:58

biasanya sih kotor bro rem nya
ane jg gt
biasanya klo abis d cuci ilang suaranya
kalo ngga beli aj bro cairan yg buat ngebersihin rem depan
ada kok
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimassyahputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 21
Lokasi : SEMARANG
Points : 160
Registration date : 20.07.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 20:01

sale wrote:
biasanya sih kotor bro rem nya
ane jg gt
biasanya klo abis d cuci ilang suaranya
kalo ngga beli aj bro cairan yg buat ngebersihin rem depan
ada kok

waah thanks broo .. nama cairanya apa ya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://lydimas@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 20:08

nah itu dia ane lupa lagi
ane baca d majalah wktu itu
katanya sih bunyi ngik ngik krn kotor bs ilang
tp d semprot aer juga biasanya ilang kok bro
sekalian nyuci ninin nya
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dimassyahputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 21
Lokasi : SEMARANG
Points : 160
Registration date : 20.07.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 20:16

okedah makasih bro Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://lydimas@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 21:13

ah kalo saya mah di lap dikit langsung ilang bunyinya ko bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 21:18

dimassyahputra wrote:
bro rem depan ninja saya suka ada suara2 nyiiit gitu kayak motor2 lama , padahal ninja saya masih 3 mingguan .. kenapa ya ? padahal jarang bgt keciprat air mohon bantuanya Surprised

itu yang bikin bunyi biasanya pasir bro, pasir nya nempel trus jadi bunyi deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
dimassyahputra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 21
Lokasi : SEMARANG
Points : 160
Registration date : 20.07.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   20/7/2011, 21:22

thanks bro Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://lydimas@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   21/7/2011, 05:16

pakai brake cleaner bro, untuk merek banyak kok tinggal pilih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   21/7/2011, 07:08

ada tikusnya kali ya???? Laughing


kotor mas mbro......bisa pasir juga.......bersihin...alias cuci...kalo gak bersihin pake angin kompresor......babkas regetane...........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   29/7/2011, 15:11

sale wrote:
nah itu dia ane lupa lagi
ane baca d majalah wktu itu
katanya sih bunyi ngik ngik krn kotor bs ilang
tp d semprot aer juga biasanya ilang kok bro
sekalian nyuci ninin nya
hehe
ow.. gtuu ya.. brow... thanks atas infoo nya..
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'   Today at 13:05

Kembali Ke Atas Go down
 
kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kalo pas ngerem depan suka ada suara ' nyiiit nyiit'
» (ASK) pengaruh gak sih kalo shock depan di turunin???
» motor bagian depan ada bunyi cit...cit...cit... padahal baru ganti kampas
» ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)
» model dan suara knalpot custom yang bro suka??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: