Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ardiansss
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 26
Points : 33
Registration date : 18.09.09

PostSubyek: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   18/9/2009, 23:57

mau tanya nih sama senior2... motor gue koq kalo panas gitu suka bau yaaa?? baunya aneh gitu.. kira2 knp ya??? dah gitu emang kalo jalan jauh, tanki bensin motor suka panas yaaa?? dah gitu, bensin yang cocok buat ninja 250rr aapaa?? pertamax warna biru apa pertamax warna merah? thx yahhhh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Ian-Sayang-Itel/1442199064
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   19/9/2009, 01:04

lha brur emg kilometernya udah jalan berapa?kalo baru bukannya emg bau terbakar gtu n ntar lama2 ilang...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
n250
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 40
Points : 25
Registration date : 07.09.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   19/9/2009, 01:29

bau glaswool kebakar dr knalpot ya? itu normal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.nmnm.com
ardiansss
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 26
Points : 33
Registration date : 18.09.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   19/9/2009, 08:41

kilometernya baru jalan 107km.. oooo.. itu emang gitu yah baunya? kayak bau ikan asin gitu bos.. hehehe.. makana gue kira ada yang nyelipin ikan asin gitu hehehehe... thx yah... glasswool apaan si??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Ian-Sayang-Itel/1442199064
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   19/9/2009, 10:31

itu gapapa bro . baunya emang kaya gitu klo semua motor baru .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   19/9/2009, 12:33

Nikmati aja itu baunya motor baru.......bro..... gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   19/9/2009, 17:12

glasswool tuh yg d dlm knalpot ente brur yg kayak serabut buat peredam...kalo baru emg bau gtu brur...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
ardiansss
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 26
Points : 33
Registration date : 18.09.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   21/9/2009, 20:41

ok2... makasih buat smua senior... hehehee... maklum.. panik... soalna takut knp2... hehehe... makashhh yah buat semuanya.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/people/Ian-Sayang-Itel/1442199064
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   11/3/2010, 22:43

yoi...ini bau monstor baru....bau yg khas.... mau motor apa aja....baunya mirip banget
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
Siszpadze23
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 30
Lokasi : Bekasi Timur
Points : 131
Registration date : 06.01.10

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   17/4/2010, 19:20

Motor baru emang begitu baunya..

hahahaa

Tenang aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pratama.s.sagardi?ref=profile#/pratama.s
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   18/4/2010, 11:32

label harga di motor/ barcode nya dah di copot blm bro??xixiixixixi lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 31
Points : 192
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   20/4/2010, 14:51

wahwahyuyu wrote:
label harga di motor/ barcode nya dah di copot blm bro??xixiixixixi lol!

apa jangan jangan plastik cover jok ente juga belum dibuka ya brow???> cheers Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??   Today at 20:45

Kembali Ke Atas Go down
 
kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??
» TANGKI BBM PANAS
» Help! Mesin Suka Mati-Mati Dan Susah Hidup Kembali
» mesin cepat panas .........
» knalpot berasap setelah ganti oli dan knalpot

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: