Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 suara mesin jadi dok-dok-dok kalo abis kena cipratan ujan :(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: suara mesin jadi dok-dok-dok kalo abis kena cipratan ujan :(   15/3/2010, 19:01

bro2 sekalian tolong pencerahannya dong,mtr ane kalo lg melibas air di jalan ato kena ujan pasti suara mtrnya tba2 berubaha,jdi dok2 gtu..kyk ad udara ngelewatin air gtu bro..trus radiator lsg ngeluarin asap putih byk gtu..ane cek air radiator msh penuh,header knalpot msh kenceng..kisi2 radiator msh bnr..jdi itu knapa yah bro?thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
efran
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 456
Age : 32
Lokasi : cibubur
Points : 461
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: suara mesin jadi dok-dok-dok kalo abis kena cipratan ujan :(   16/3/2010, 23:30

cb dibawa ke motorev aja bro lngsung ngmng sm mas eko mecanicnya...mgkin ada yg kendor klo asap itu biasa bro soalnya panas dia pas kena air langsung dia ngeluarin asap putih...
Kembali Ke Atas Go down
http://efranfitriyanto@yahoo.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: suara mesin jadi dok-dok-dok kalo abis kena cipratan ujan :(   17/3/2010, 07:55

apamgkn krn header knalpotnya kena air ujan pas posisi panas2..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: suara mesin jadi dok-dok-dok kalo abis kena cipratan ujan :(   18/3/2010, 14:08

efran wrote:
cb dibawa ke motorev aja bro lngsung ngmng sm mas eko mecanicnya...mgkin ada yg kendor klo asap itu biasa bro soalnya panas dia pas kena air langsung dia ngeluarin asap putih...

iya kmaren waktu masang cover header ama cover lamp di motorave sbnrnya jga udh mau di servis,tp udah kesorean hehehe kmaren jga gw liat mtrnya om ryan lg d psang footstep ama stang racing hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
Sponsored content




PostSubyek: Re: suara mesin jadi dok-dok-dok kalo abis kena cipratan ujan :(   Today at 20:46

Kembali Ke Atas Go down
 
suara mesin jadi dok-dok-dok kalo abis kena cipratan ujan :(
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Suara Mesin Kasar ( Parno / Emang KAsar --" )
» Ganti knalpot, tanpa jetting, mesin jadi panas?
» [HELP] Kok ciri suara mesin ninjaku hilang ya?
» ask : masuk gigi selalu bunyi + mesin kadang masih nyala waktu motor mati.
» (ask) bunyi kilk- klik di mesin RPM rendah n engine brake..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: