Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 abis SENENG, ketiban APEESS ..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 00:19

ane mau crita niih bro ..
maap dulu kalo panjaaaang ,..

dari pagi ane udah SENENG nih bro mau ganti ban baru si ninin di temenin bini ..
dari ambil di Gajah mada, dan bawa ban naik ninin ke jiester ..
di temenin ampe bener-bener kelar dan akhirnya istirahat di rumah ane jam 3 an sambil bikin nasgor bareng yang hasil nya lumayan enak ..

nah ane anter deh bini balik ke bekasi dari slipi jakarta barat sekitar jam 5 ..
dan sampe sana jam 7 an soal e macet dan berenti-berenti mampir kampus, toko helm dsb ..

akhir nya ane pulang jam set 10 an ..
nah ini awal kejadian ..

ane lg enak-enak bawa ninin 60 kpj (menikmati ban baru) daerah pondok gede ..
tiba-tiba dari lawan arah, ada motor mio lagi nyalip mobil lumayan kenceng, ngambil jalur ane ..
otomatis ane ngerem dan rada minggir dikit ..
dan entah kenapa dia oleng dan ngarah pas ke motor ane ..
nabrak lah dia sama ane !!
huuuuaaaaaaa ..

footstep yang buat rem PATAH !!, FAiring baret-baret, stang g lurus, tangan bengkak yang kanan ketabrak stang dia tapi untung nya ane g jatoh (gara-gara ban gede jadi lebih seimbang)
mio nya jatoh dah tuh ..

ane udah naik pitam aja, ane omel-omel in abis-abis an tu bocah sama temen-temen nya serombongan (ada 10 orang kali) ..
udah SIM ga ada (masi 2 SMA), KTP g ada, kartu pelajar g bawa (abis futsal), g bawa ap-ap cuma bawa diri, motor nya juga punya temen nya, pake celana pndek pula .
dan konyol nya lagi temen nya selengean nanya (yang salah sapa nihh boss) dengan nada nyeleneh nduh orang kayak pahlawan kesiangan yang salah nolongin (penjahat kok di tolong) ..
hadoh parah deh !!!!

ane mau PESEN nih .
buat yang baca curhatan ane ..
TERUTAMA yang BELOM punya SIM ..

naik MOTOR jangan ASAL SERODOK, PERHITUNGIN dulu presentasi nya kalo mau nyalip mobil di jalan yang cuma 2 jalur ..
jangan MAKSAIN, juga harus tau kondisi motor terutama BAN, Pengereman ..
FATAL akibat nya kalo ada yang g beres dan maksain ..
dan kalo ada kejadian apa-apa di jalan, tanya dulu baik-baik kejadian nya gimana , jangan maen nuduh ..


duh es mosi dah nih ane ..
Evil or Very Mad

(padahal besok ane baru mau beli knalpot) Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 00:51

pondok gede nya di mana nya ni bro?
kebetulan saya di bekasi juga..
mudah2an motor nya cepet sembuh ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 05:24

wahh, urusan panjang dong kalo gitu bro..

moga cpt sembuh deh ninin nyaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 07:27

Ahahahaha cepet sembuh ya motornya bro Smile
Saya juga 2 SMA tapi sudah sim resmi ya saya , hhehhe

Ya namanya juga anak-anak, biasanya begitu nyalip-nyalip asal aja
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 08:50

satu kata bro
SABAR
kesel juga kalo ngeliat anak2 sma bawa motornya seenanknya
moga cepet sembuh deh bro motor nya
jadi ga ke bandung nya nih?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 12:48

iyaa broo ..
thanks yaaaa all brader ...

walo ninin lagi sakit, tapi tetep ane jejelin racun ..
hehehe ..

masalah e, klingking ane ini, jadi g bisa lurus Sad
susah buat mandiiii kesel abis

@ bro dimas :
sip broo, yang pnting kalo bawa motor, harus bawa surat-surat , minimal KTP sama SIM ..hehe ..

@bro sale :
insyaALLAH jadi broo ..
masih lama ini libur nya heheheh ...
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
exviruz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Lokasi : surabaya
Points : 81
Registration date : 16.04.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 13:13

waah emg anakČ jaman skrg gak peduli ama org laen dsekitar nya!?!?
klo aq jd bro avila gw perpanjang tuh!?!?
tembak
tuntut aja wat ganti rugi nininya!!!? kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://rename_viruz@yahoo.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 14:41

waduh, yang sabar bro...
moga' cepet sembuh tangan dan Ninin nya.

gitulah bro, anak' "labil" kelakuannya. bawa mio aja seruntulan, apalagi kalau yang sudah di kasih Ninja.

kalau gw jadi lo, gw seret tuh anak. trus gw minta ganti rugi dah. gak peduli mo nangis' darah dah tuh anak. ya setidaknya kasih efek jera aja ke dia.

sekali lagi, sabar ya bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 18:13

Trus urusannya gimana tuh bro.....gak ada ganti rugi.....waduh...sy bacanya jd emosi jg liat kelakuan anak2 gak tanggungjawab.....jgn kan sampe gitu bro...kaca spion aja pernah disrempet anak2 SMU saya kejar bro....langsung dikeplakin kepalanya.... tembak

Tapi yg penting ambil hikmahnya aja bro.....buat ke depannya kita lebih waspada dan hati2........
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 20:57

iyaa broo ..
ane cuma mnta alamat skolah nya aja bro ..
abis dia g bawa apa-apa dan rumah jauh (ane udah males ke rumah nya) dan g tega juga nyeret dia ke polisi, soal nya ane inget jalan SMA, emang masih badung-badung nya ..

yaaa alhasil ane ceramahin selama Setengah jam ..
udah deh, ane suruh pergi dan ane ingetin ..

@ bro farras : yooiii bro .. ane udah sabar, bukti nya g ane seret tu bocah hehehehehe ..

@ bro seika : iya bro .. ane ambil hikmah nya, sekarang ane jadi ada kesempatan punya alesan buat ganti footstep racing ..
wakakakak lol! + dapet knalpot Yoshi dari babe (walopun second) hehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 21:00

exviruz wrote:
waah emg anakČ jaman skrg gak peduli ama org laen dsekitar nya!?!?
klo aq jd bro avila gw perpanjang tuh!?!?
tembak
tuntut aja wat ganti rugi nininya!!!? kesel abis

tadi nya niat begitu brooo ..
tapi ane pikir-pikir, kalo di perpanjang malah ribet urusan nya ..
yang penting buat ane, dia udah ngaku salah dan minta maav, jadi yaudah ane udah menghargai dia ..
tinggal cari tau aja besi footstep nya abis berapa dan ane minta uang nya yang dia ada aja ..

kasian anak SMA, ada duit banyak paling dari SPP ..
(pengalaman pernah sekali dulu pas SMA) hehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   9/7/2011, 22:14

wadoh... gt toh ceritanya. ane br mo diserobot aja udah ampir ane gebukin tu org.
sabar aja bro... racunin aja tu ninin, tar sembuh juga...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   10/7/2011, 21:51

tambahan kerusakan yang baru ane sadari : winshield ane baret , entah spion ane pas mau balik, ternyata nempel ke winshield dan bareeet

sepatu kulit sintetis ane yang tebe menurut ane, sobek bro, sobek nya bukan pas jaitan tapi ngebelah .. pantes antara jempol kaki sama jari tengah tulang nya nyeri Sad

ga sabar nunggu besok mau benerin ninin aneeeeee Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   11/7/2011, 06:27

avila wrote:
tambahan kerusakan yang baru ane sadari : winshield ane baret , entah spion ane pas mau balik, ternyata nempel ke winshield dan bareeet

sepatu kulit sintetis ane yang tebe menurut ane, sobek bro, sobek nya bukan pas jaitan tapi ngebelah .. pantes antara jempol kaki sama jari tengah tulang nya nyeri Sad

ga sabar nunggu besok mau benerin ninin aneeeeee Sad

sekalian ganti winshield nya dong bro
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   11/7/2011, 10:41

itu udah ane ganti broo ..
yang smoke punya ane ..

tapi malah kebaret mewek


mau ganti tapi yang rada gelap dan rada lancip atas nya broo ..
hehehe ..
tapi nabung doloooo Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   11/7/2011, 18:01

wah..."hikmahnya" malah upgrade ninin wkwkwkwkwkwkw 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   11/7/2011, 18:08

avila wrote:
itu udah ane ganti broo ..
yang smoke punya ane ..

tapi malah kebaret mewek


mau ganti tapi yang rada gelap dan rada lancip atas nya broo ..
hehehe ..
tapi nabung doloooo Razz

wahh udah deh keren de tuh ninin
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   11/7/2011, 18:16

seika wrote:
wah..."hikmahnya" malah upgrade ninin wkwkwkwkwkwkw 2 jempol

hehehhee ..
iyaaa bro ..
hikmah nya ituuu ..

tadi nya mau ganti footstep racing skalian, tapi ama mau dikata, uang belom aada ..
hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   11/7/2011, 18:17

sale wrote:
avila wrote:
itu udah ane ganti broo ..
yang smoke punya ane ..

tapi malah kebaret mewek


mau ganti tapi yang rada gelap dan rada lancip atas nya broo ..
hehehe ..
tapi nabung doloooo Razz

wahh udah deh keren de tuh ninin
hehe

ente tau g bro winshield seperti yang ane maksud ????
hemmmm nyari tapi g nemu-nemu ampe sekarang ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   11/7/2011, 18:30

tau kok bro
pernah liat waktu itu
lancip gitu kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   12/7/2011, 13:07

iyaa bro ..
lancip poko nya ..

ente tau bro dimana beli nya ?????

alhamdulillah ninin ane udah sehat wallafiat ..
fuuhhh akhir nya bisa tidur dengan tenang nanti malem Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   27/7/2011, 19:15

Insya Allah mudah2n pada selamat lah dijalan

mudah2n ninin tetep mulus hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   28/7/2011, 01:27

"Jadi yang salah siapa nih bos?", waduh kalimatnya bikin naik darah hahaha, nenek2 koprol juga tau siapa yg salah haha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   28/7/2011, 18:01

nah makanya ituu ..
tapi udah males ane perpanjang ..
biar jadi dosa dia sendiri aja lah boong sama ane tentang sekolahnya ..
tapi ya ko ketemu di suatu tempat, jangan arep bisa lepas lagi ..
Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   1/8/2011, 04:41

Wah..skrg dah sembuh toh masbro?..aminn..hehehe
kalo ane ngalamin begitu terus ditanya kaya' gitu "yg salah siapa?" dah ane gaplokin kali tuuhh bocah yang nanya..urusan belakangan.. tembak
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: abis SENENG, ketiban APEESS ..   Today at 02:39

Kembali Ke Atas Go down
 
abis SENENG, ketiban APEESS ..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» NINJA KEDIRI ABIS NYUCI
» Kawasaki Ninja RR 150 Black 2005 "KEREN ABIS"
» 7 Larangan Setelah Makan
» ganti pake klakson kijang inova??
» abis ganti ban gede..mohon saran dong..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: