Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
perdanacantique



Male Number of posts : 8
Age : 71
Points : 16
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 08:43

Gan, mo minta tolong, ninja ane pagi ini pas mo dijalanin gak bisa pindah gigi dari Netral ke gigi 1, tiap kali dipindahin mati mulu. Kmrn sich abis kehujanan. Mohon bantuannya, maklum msh newbie... Thanks.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.PerdanaCantiQue.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 09:01

Setau gw sih hal tersebut terjadi hanya kalo standart samping belum dinaikin...
Kalo sudah dinaikin masih mati, gw nyerah Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
perdanacantique



Male Number of posts : 8
Age : 71
Points : 16
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 09:16

Thanks gan... uda bs hehehe.... pake Ninja uda 1 taon lebih, kali ini dapet pelajaran berharga klo msh ngantok jgn nyalain mesin hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.PerdanaCantiQue.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 10:58

kendalanya apa bro?
standar nya blom di naikin kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 13:29

hahahahahahah .. sepertinya begitu , coz katanya masih ngantuk nyalain motor..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 18:36

kwkwwwk, emang ngantuk2 mau kmana om..
cuci muka dulu atuh
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 20:43

ati2 bro kalo bawa motor ngantuk... bs2 tidur ntr bawa nininnya.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   28/6/2011, 22:37

hahahahhaha,,,mgkn buru2 kale,, pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
mirzanom
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Female Number of posts : 284
Age : 28
Points : 320
Registration date : 17.07.11

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   23/10/2011, 23:23

huahahahaha ngantuk2 lupa naikin standar, tapi msh sempet bikin thread disini.
hehehe sip bro
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
BLy2009
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 127
Age : 31
Points : 129
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   30/11/2011, 22:44

sumpah ngakak ane baca ne thread...
Kembali Ke Atas Go down
http://BLy2009@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1   Today at 11:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» Ada bunyi keras saat pindah gigi
» TOLONG MAS BRO,,,,ninin ane kadang waktu pindah gigi trus digas kmudian ada suara glek di bagian gigi
» [ask]RPM saat pindah gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: