Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   28/5/2010, 14:12

ALL

ada yang tau ngga knapa ya ketika RPM tinggi ngga bisa oper gigi dari 3 ke 4 atau seterusnya ?
apakah ada hubungannya dengan kopling lengket atau limiternya CDI ya?

Thanks

Cumi
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   28/5/2010, 16:36

btw rpm tinggi nya itu seberapa bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   28/5/2010, 20:46

12000 rpm, gigi ngga bisa naik jd kudu narik kopling biar aman dan langsung minggir ketepi jalan
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   28/5/2010, 22:08

kok bisa ya bro? kasusnya aneh, gw aja sering oper gigi setelah kena limiter ga ada masalah tuh bro, fine2 aja. mungkin setelan tuas koplingnya terlalu pendek kali bro, coba diset ulang deh jarak main tuas koplingnya sesuai rekomendasi pabrik-CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   29/5/2010, 07:59

Rencana mo stel kopling, tp anehnya kalau rpm rendah enak aja pindah giginya, ky nya ada masalah dikopling tp masih belum ketemu
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   29/5/2010, 11:10

Kayaknya setelan kopling bro.....sewaktu putaran tinggi mau oper gigi kampas gak bener2 bs free......hehehe...sok tau neh....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
cumi_cumi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 104
Points : 28
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   30/5/2010, 11:39

Thanks bro

ini mo gw coba bawwa ke bengkel besok, ada lagi yang lain ngga? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi   Today at 08:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Tidak bisa Oper gigi dari 3 - 4 ketika RPM tinggi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» Oper Gigi.. Nyangkut
» bro knp kalo ninin gue oper giginya dari masukin gigi 1 sama gigi 2 kok kasar yah
» [WTA] oper gigi kasar

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: