Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 13:06

aseeeeeeeekkkkkk ....

ninin ane sudah keluar dari rumah sakit dan telah sehat setelah sekian lama "koma" ..
hahaha ..

sekarang ninin ane kalo batuk udah vrooom vroooooom broo ..
hehehe ..
ntar sore an tinggal ane ke sekolahan tuh bocah buat minta ganti rugi nya ..
rabbit
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 13:14

avila wrote:
aseeeeeeeekkkkkk ....

ninin ane sudah keluar dari rumah sakit dan telah sehat setelah sekian lama "koma" ..
hahaha ..

sekarang ninin ane kalo batuk udah vrooom vroooooom broo ..
hehehe ..
ntar sore an tinggal ane ke sekolahan tuh bocah buat minta ganti rugi nya ..
rabbit
wah... keren tuh...
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 13:40

hehehehe ..
doakan yaaa saya dapat uang ganti nya ..
kalo sampe ane di gebukin di sekolahan nya, ane penggal besok pas ketemu .. Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 15:09

avila wrote:
hehehehe ..
doakan yaaa saya dapat uang ganti nya ..
kalo sampe ane di gebukin di sekolahan nya, ane penggal besok pas ketemu .. Twisted Evil
gelombang
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 17:11

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...

kesel bin dongkol !!!!
pas ane sampe sekolahnya ..
g tau nya guru nya bilang :

guru : ooo si bidin yaaa, dia udah di DO taun lalu ..

huaaaaa gedeg BANGET !!!
Evil or Very Mad
awas aja ampe ketemu di jalan ..
huhuhuhu ..

dan ternyata, stang asli ane BENGKOK mewek
ane sadar nya pas di bengkel, setelah stang di copot mau ganti yang clip on Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 17:31

avila wrote:
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...

kesel bin dongkol !!!!
pas ane sampe sekolahnya ..
g tau nya guru nya bilang :

guru : ooo si bidin yaaa, dia udah di DO taun lalu ..

huaaaaa gedeg BANGET !!!
Evil or Very Mad
awas aja ampe ketemu di jalan ..
huhuhuhu ..

dan ternyata, stang asli ane BENGKOK mewek
ane sadar nya pas di bengkel, setelah stang di copot mau ganti yang clip on Sad

wadoooh
jd gimana bro ganti rugi nya kalo gitu?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 18:32

sale wrote:
avila wrote:
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...

kesel bin dongkol !!!!
pas ane sampe sekolahnya ..
g tau nya guru nya bilang :

guru : ooo si bidin yaaa, dia udah di DO taun lalu ..

huaaaaa gedeg BANGET !!!
Evil or Very Mad
awas aja ampe ketemu di jalan ..
huhuhuhu ..

dan ternyata, stang asli ane BENGKOK mewek
ane sadar nya pas di bengkel, setelah stang di copot mau ganti yang clip on Sad

wadoooh
jd gimana bro ganti rugi nya kalo gitu?
wadooh... wah kalo kek gt mending minta alamat si tersangka aja dr sekolah itu bro, kan mereka pasti punya databasenya.
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 18:51

speed_bandit wrote:
sale wrote:
avila wrote:
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...

kesel bin dongkol !!!!
pas ane sampe sekolahnya ..
g tau nya guru nya bilang :

guru : ooo si bidin yaaa, dia udah di DO taun lalu ..

huaaaaa gedeg BANGET !!!
Evil or Very Mad
awas aja ampe ketemu di jalan ..
huhuhuhu ..

dan ternyata, stang asli ane BENGKOK mewek
ane sadar nya pas di bengkel, setelah stang di copot mau ganti yang clip on Sad

wadoooh
jd gimana bro ganti rugi nya kalo gitu?
wadooh... wah kalo kek gt mending minta alamat si tersangka aja dr sekolah itu bro, kan mereka pasti punya databasenya.

setuju banget ama bro speed_bandit
kalo perlu sekalian aja dateng ke rumah nya bawa tmn2 bro avila yg sering kopdar bareng
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 19:45

kalo bawa temen-temen kopdar, brabe nanti bro, bisa di penggal nanti si tersangkanya .. hehehe ..

iya nih bro ..
mungkin kalo g besok, minggu depan pas sekolah dia mulai masuk bro ..
tadi soal e belom mulai masuk ..
hummh ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 20:49

hahaha
kejar terus bos
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 21:38

avila wrote:
kalo bawa temen-temen kopdar, brabe nanti bro, bisa di penggal nanti si tersangkanya .. hehehe ..

iya nih bro ..
mungkin kalo g besok, minggu depan pas sekolah dia mulai masuk bro ..
tadi soal e belom mulai masuk ..
hummh ..
wah... kalo ane lebih menyarankan bawa pak pol bro skalian... tp kalo kira2 dia bakal ngeyel aja bro...
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 23:00

setujuuu ..
tapi itu langkah ke 2 broo ..

langkah pertama, ane minta ketemuin ama ortu nya ..
buat minta tanggung jawabnya ..

kalo g bisa di selesein ya lewat pak pol ..

tapiiiii ane mau liat dulu kondisi keuangan si bocah dan keluarga ..
hehe .. kasian juga kalo bener-bener kurang mampu ..
Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   12/7/2011, 23:22

avila wrote:
kalo bawa temen-temen kopdar, brabe nanti bro, bisa di penggal nanti si tersangkanya .. hehehe ..

iya nih bro ..
mungkin kalo g besok, minggu depan pas sekolah dia mulai masuk bro ..
tadi soal e belom mulai masuk ..
hummh ..

vil, klo lu butuh bantuan, jangan segan-segan untuk menghubungi kita-kita... KNOT ers siap membantu..

sebisa mungkin, ganti rugi bisa lu dapatin... jelas2 si bidin yg salah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   13/7/2011, 07:25

Arwin Sinaga wrote:
avila wrote:
kalo bawa temen-temen kopdar, brabe nanti bro, bisa di penggal nanti si tersangkanya .. hehehe ..

iya nih bro ..
mungkin kalo g besok, minggu depan pas sekolah dia mulai masuk bro ..
tadi soal e belom mulai masuk ..
hummh ..

vil, klo lu butuh bantuan, jangan segan-segan untuk menghubungi kita-kita... KNOT ers siap membantu..

sebisa mungkin, ganti rugi bisa lu dapatin... jelas2 si bidin yg salah..

bro avilaa
tuh KNOT udah siap buat turun tangan
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   13/7/2011, 18:26

@ bang arwin :
iyaaa nih brooo ..
thanks banget ya brooo ..
hehehe ..

tapi ane coba sendiri dulu bro ..
kalo dia nya nge badung, baru deeeh ...
hehehehehhehee ..

@ sale :
besok ane mo ke bandung nih ama bini naik ninin ..
kalo mau ketemuan, sekalian bantu ane survey hotel ..
wkwkwkwkwk
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   13/7/2011, 18:53

avila wrote:
setujuuu ..
tapi itu langkah ke 2 broo ..

langkah pertama, ane minta ketemuin ama ortu nya ..
buat minta tanggung jawabnya ..

kalo g bisa di selesein ya lewat pak pol ..

tapiiiii ane mau liat dulu kondisi keuangan si bocah dan keluarga ..
hehe .. kasian juga kalo bener-bener kurang mampu ..
Sad
salut... Applause
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   13/7/2011, 19:44

haha
mo ketemuan dmn bro?
ayo2 aja bos
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   13/7/2011, 20:44

@ sale :

no kontak ente aja bro ..
besok ane hub ente ..
hehehe ..

@ speed_bandit :

hehehe makasih bro ..
ya kalo dia emang g punya mau di apain lagi ..
Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda   Today at 13:00

Kembali Ke Atas Go down
 
letih nya sekolah 3 tahun terbayar saat hari wisuda
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» Bunyi tik,tik,tik pada mesin di pagi hari.
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Saat Ujian

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: