Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
abdizaky



Male Number of posts : 7
Age : 29
Points : 9
Registration date : 11.06.10

PostSubyek: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   12/6/2010, 00:10

bro, numpang buka lapak yak,..

R9 mugello NG,.. baru 2 hari pake,.. 2hari juga gw disamperin pak RT,.. kekecengan suaranya,..

Penampakannya

[img][/img]

Harga 2,3jt,.. gw bli 2,8jt,.. Ngo 2 bawah 2jt gw anggap bantu up aja ya bro

Sepatu replika sidi size 44,.. ga pernah pake,.. kegedean soalnya,.. 750RB NETT,..

picture nyusul

Lokasi Tanah abang,..

kontek ke no ini aja yak

085811327665


Terakhir diubah oleh abdizaky tanggal 17/6/2010, 07:44, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   12/6/2010, 21:14

wew....sadis juga rt di rumah lu bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   12/6/2010, 21:18

yah baru mau nawar d bawah 2..hehehe
pm nett y bos..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
apriyan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Points : 43
Registration date : 30.01.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   13/6/2010, 00:18

PM net bos ? emang suara keras bgt bro sampe d samperin RT ...heheheee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.netpri.blogspot.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   13/6/2010, 17:55

kayanya barunya Rp 2,4Jt deh bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
abdizaky



Male Number of posts : 7
Age : 29
Points : 9
Registration date : 11.06.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   13/6/2010, 22:29

donald.bee wrote:
kayanya barunya Rp 2,4Jt deh bro ?

ane kurang tau dh bro,..

stau gw, gw bli di chemonk segitu bro,..

dan rata2 anak2 fdi forum jual segitu kok bro,..

thanks dah mampir,..

mungkin lu dapat yang murah kalo bro,.. gw dapat yang mahal,..
Kembali Ke Atas Go down
abdizaky



Male Number of posts : 7
Age : 29
Points : 9
Registration date : 11.06.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   15/6/2010, 17:53

check tkp gan
Kembali Ke Atas Go down
anakbar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 136
Age : 37
Lokasi : bogor
Points : 137
Registration date : 03.09.09

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   15/6/2010, 18:51

1,5 masuk ga bro..?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
warrior net
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 237
Age : 28
Lokasi : medan, sumatera utara
Points : 303
Registration date : 27.03.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   15/6/2010, 19:37

barter ama monza blue broo..

nambah..
Kembali Ke Atas Go down
Saputra



Male Number of posts : 7
Age : 36
Points : 7
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   21/7/2010, 17:31

1.5 gw ambil bro, pm gw nett nya ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ptnw.co.id
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   29/7/2010, 16:02

bro... ane pinjem foto knalpotnya ya... mo jual juga, sama knalpotnya... thanks before
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   7/9/2010, 16:47

Bro..PM nett'nya ya..ane minat bgt
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
melky
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 30
Points : 80
Registration date : 05.09.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   11/9/2010, 15:52

G ambil bro kalo 1.8jt....lokasi janjian ja,g di jakarta barat..hp g 085885589898,tx
Kembali Ke Atas Go down
http://mikaelmelky@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   11/9/2010, 16:22

waduh... galak jg yah pak rt nya...
gw make blue monza, ya, bw pelan2 kl masuk gang, sambil angguk2 mohon permisi aja ama orang2 sekitar... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
waxxwa
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 34
Lokasi : Palembang
Points : 40
Registration date : 07.08.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   18/9/2010, 00:09

Sold ya knalpotnya?
Kembali Ke Atas Go down
leeshaoran
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 152
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   2/11/2010, 13:04

udah sold blum nih??
1,8 jt gw ambil dah bro.. bisa pake rekber?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY   Today at 10:58

Kembali Ke Atas Go down
 
WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS - r9 mugello NG,.. baru 2 hari pake.. ( turun harga, untuk hari ini aja, 1,8jt nett ) Sepatu replika SIDI,.. size 44,.. SOLD TO EKKY
» wts- HJC , SIDI VERTIGO , CELANA BERIK turun harga gan...
» (2nd) R9 New Mugello Slip-On Ninja 250/Fi..!!
» [wts] AGV Blade LX (openface) >> TURUN HARGA!!! see pg. 2 !!
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BEKAS-
Navigasi: