Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   11/6/2011, 21:15

kurniawandanieldc25 wrote:
avila wrote:
coba bro cara pake nya di perhatiin ..
sering pake rpm tinggi bro ??

kalo menurut ane juga segitu boros bangeeeet ..
bisa jebool dompet hehe ..

ga sering bro
tapi S E L A L U heheheh
abis macet sich wkwkwkwkw lol! lol!


panteeesan broo ..
emang boros bro kalo pake rpm tinggi ..
apling engga ya 5-7 udah pindah gigi bro ..
hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   12/6/2011, 10:28

avila wrote:
kurniawandanieldc25 wrote:
avila wrote:
coba bro cara pake nya di perhatiin ..
sering pake rpm tinggi bro ??

kalo menurut ane juga segitu boros bangeeeet ..
bisa jebool dompet hehe ..

ga sering bro
tapi S E L A L U heheheh
abis macet sich wkwkwkwkw lol! lol!


panteeesan broo ..
emang boros bro kalo pake rpm tinggi ..
apling engga ya 5-7 udah pindah gigi bro ..
hehe ..

wah kalo begitu pantasss gan
ane pake ganti ggi rpm 8an lah Embarassed Embarassed
hehehehe pisang pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   1/7/2011, 14:49

wah, bertambah deh info dari agan-agan yang udah berpengalaman di atas..2 jempol
jadi penggunaan rpm di tempat yang sedang saja ya ?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
palestine_7N91
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 25
Points : 35
Registration date : 02.07.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   2/7/2011, 22:14

hello bro semua salam kenal yah Very Happy

-----------------------------------------------------
kalo ane coba sekitar 1:21 kalo lagi waras jalannya trus dipake konstan dengan shifting di 8rban Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
killerjok3r
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 196
Age : 32
Lokasi : Gresik
Points : 288
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   3/7/2011, 18:09

kasi pertamax 75% PREMIUM 25 % ENAK PASTI
Kembali Ke Atas Go down
http://hardy_permana@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   Today at 11:35

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [WTA] pemakaian bahan bakar terhadap perbandingan kompresi
» ada suara aneh saat di gas
» Ninja ZX6R
» efek ganti knalpot racing...
» ASK.. URGENT ganti stang bikin kabel kopling ketarik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: