Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   13/5/2011, 16:39

Agan2 ane pake ninja 2009 bulan 12
Padahal ninin ane masih lmayan std

- Air Filter K&N
- CDI BRT IDTIS Remote
- PDK Carbon Fullsystem
- Sportisi Jettingkit


Ninja Ane pake pertamax plus terus kalo ga pertamax
boros ga gan?


Terakhir diubah oleh kurniawandanieldc25 tanggal 13/5/2011, 17:30, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   13/5/2011, 17:29

cara tau nya gmana bro kalo 1 liter udah brapa KM
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   13/5/2011, 17:31

iya taunya dari mana?
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   13/5/2011, 17:35

Fullin tanki abis itu meteran yg kilo di nolin gan
abis itu ane pake deh
pas ane isi bensin

bagi aja jarak tempuh yg udah dinolin tadi sama brapa liter ente isi bensin cheers

ayo hitung gan gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   13/5/2011, 17:42

segitunya
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   13/5/2011, 18:10

Normal2 aja sob,, boros tidak nya itu kan faktor pada setingan di karbu dan cara pamakaian kendaraan
Kembali Ke Atas Go down
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   13/5/2011, 18:15

Kentank wrote:
Normal2 aja sob,, boros tidak nya itu kan faktor pada setingan di karbu dan cara pamakaian kendaraan

Thanks Gan Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   16/5/2011, 16:14

1:11 bro?
kayaknya agak boros ya...
gw pake leo vince fs + open filter K&N super extra sekitar 1:17 ato 1:18 bro
pemakaian harian, alias ikut macet2an
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   16/5/2011, 17:14

Ah, kalo sy seh gak mikir2.....nikmatin aja performanya....yg penting motor bisa kencang berarti pemakaian bahan bakar sebanding. Lain cerita kalo motor gak bs kencang tp konsumsi bahan bakar buat kantong jebol itu baru boros.....hehehe itu seh menurut saya bro....terserah yg lain gimana.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   16/5/2011, 17:36

wah..kek mobil ya 1 : 11 affraid

tp untung ga kek mobil om gw 1 : 11 --> 1 liter : 11 tiang listrik
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   16/5/2011, 18:28

boros itu mah boss...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   17/5/2011, 18:23

Klo di itung dari konsumsinya termasuk boros bgt mz Bro
Itu pun blum Bore Up ma ganti karbu CR33 kan
Harusnya sih masih 1:17 ke atas
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   18/5/2011, 17:05

tinggal yang make aj gmn bang,,
kalo emang biasa kayak ak minim 80 truz y kayak gthu wajar,,
niniku aj standar gk nyampe 1:20 rasanya,,
cuman y itu ngebut mulu..
gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   18/5/2011, 19:35

speed_bandit wrote:
wah..kek mobil ya 1 : 11 affraid

tp untung ga kek mobil om gw 1 : 11 --> 1 liter : 11 tiang listrik


Back to topic, 1 : 11 untuk kondisi motor kayak gitu memang boros, tapi kayaknya masih dalam kategori masuk akal.
Gw juga sekitar 1 : 11-14 (tergantung pemakaian)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   19/5/2011, 00:51

kurniawandanieldc25 wrote:
Agan2 ane pake ninja 2009 bulan 12
Padahal ninin ane masih lmayan std

- Air Filter K&N
- CDI BRT IDTIS Remote
- PDK Carbon Fullsystem
- Sportisi Jettingkit


Ninja Ane pake pertamax plus terus kalo ga pertamax
boros ga gan?

boros amat br0' ga sampe 1:20km .. Laughing

coba diganti lg riding style nya .. sama pilih jalur2 yg ga terlalu padat utk dilewatin .. dan perhatikan jga tekanan angin ban nya, dll Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
Black Evil
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 31
Lokasi : Bintaro
Points : 34
Registration date : 05.05.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   19/5/2011, 10:33

kurniawandanieldc25 wrote:
Agan2 ane pake ninja 2009 bulan 12
Padahal ninin ane masih lmayan std

- Air Filter K&N
- CDI BRT IDTIS Remote
- PDK Carbon Fullsystem
- Sportisi Jettingkit


Ninja Ane pake pertamax plus terus kalo ga pertamax
boros ga gan?

kya nya ninin si agan boros nih...
ninin ane pp rumah kantor 60km, pake shell super tiap ngisi 70rb, brati skitar 7.7lt...baru ngisi lagi sekitar hari 3 pp + 1 one way..klo diitung kira2 210 km...dibagi 7.7 = 26km/lt....
ninin ane masih std sih...cm pake r9 new mugello fs...

moga2 dapat membantu yaa,,,, gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
af_ishak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 54
Age : 44
Lokasi : Pamulang
Points : 68
Registration date : 08.03.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   23/5/2011, 15:46

Alhamdulilah gw masih 1:24
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   24/5/2011, 17:37

gile itu sih boros banget bro..at least klo spek sgitu pun masih dapet 1:15 keatas stau saya..CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
mr. kelly
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 153
Age : 41
Lokasi : www.kenop.com
Points : 188
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   26/5/2011, 11:57

boros bro. saya pake 1000cc aja bisa 1:15
Kembali Ke Atas Go down
http://www.videogamesindonesia.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   7/6/2011, 20:16

haduuughhhhh sarannya mending diapain supaya irit??? ckckckckc Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   7/6/2011, 22:24

coba bro cara pake nya di perhatiin ..
sering pake rpm tinggi bro ??

kalo menurut ane juga segitu boros bangeeeet ..
bisa jebool dompet hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   10/6/2011, 21:08

ane dgn spec:
- open filter K&N
- jetting kit factory pro PJ 40, MJ 105
- busi nology
- porting polish
- TCI BRT
- koil binter
- groundstrap
- knalpot Jardine GP1
- gear blakang 44
- ban BT003RS 120/60 (30 psi) & 150/60 (33 psi)
- shell super extra
- jarang macet2an, krna ane kluar sore/mlm kearah tgh kota, pulang pagi.
- lbh sering main di rpm tinggi, 8k-13k. ganti gigi walo lg santai jg di RPM 8k-9k palingan.

kira-kira 1:18 - 1:21, trgantung lg pgn ngebut trus ato ga.
klo lg touring biasanya 1:19 - 1:20.
metode penghitungan sama kyk TS.

jd kesimpulannya anda boros.
sebabnya bs setting ga pas, ban kempes, suka ngegas2 ga penting, suka ngegaaasss... trus pas mau brenti di lampu merah baru hardbreaking, lbh sering di gigi rendah krna macet ato padat, dan lain sebagainya.
tapi klo sampe sgitu borosnya sie setting yg ga pas kyknya.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 30
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   11/6/2011, 12:50

6 liter pertamax dapet cuma 110 km
6 liter shell super dapet sampe 140 km
masih standart dan pake harian


cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   11/6/2011, 21:04

LigHtnErdOubLe wrote:
ane dgn spec:
- open filter K&N
- jetting kit factory pro PJ 40, MJ 105
- busi nology
- porting polish
- TCI BRT
- koil binter
- groundstrap
- knalpot Jardine GP1
- gear blakang 44
- ban BT003RS 120/60 (30 psi) & 150/60 (33 psi)
- shell super extra
- jarang macet2an, krna ane kluar sore/mlm kearah tgh kota, pulang pagi.
- lbh sering main di rpm tinggi, 8k-13k. ganti gigi walo lg santai jg di RPM 8k-9k palingan.

kira-kira 1:18 - 1:21, trgantung lg pgn ngebut trus ato ga.
klo lg touring biasanya 1:19 - 1:20.
metode penghitungan sama kyk TS.

jd kesimpulannya anda boros.
sebabnya bs setting ga pas, ban kempes, suka ngegas2 ga penting, suka ngegaaasss... trus pas mau brenti di lampu merah baru hardbreaking, lbh sering di gigi rendah krna macet ato padat, dan lain sebagainya.
tapi klo sampe sgitu borosnya sie setting yg ga pas kyknya.

ane pasti macet2an bro keluar aja biasa jem2 pulang sekolah
ane juga lewatin pasar jadi suka bosen pelan2 jadi pake ggi 1nya seringgg Embarassed
terus maen rpm 8000an hehheheh Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   11/6/2011, 21:06

avila wrote:
coba bro cara pake nya di perhatiin ..
sering pake rpm tinggi bro ??

kalo menurut ane juga segitu boros bangeeeet ..
bisa jebool dompet hehe ..

ga sering bro
tapi S E L A L U heheheh
abis macet sich wkwkwkwkw lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???   Today at 10:51

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja 1: 11,317 Pakai pertamax wajar apa engga???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [WTA] pemakaian bahan bakar terhadap perbandingan kompresi
» ada suara aneh saat di gas
» Ninja ZX6R
» efek ganti knalpot racing...
» ASK.. URGENT ganti stang bikin kabel kopling ketarik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: