Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WASPADA PENCURI!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   6/10/2008, 09:27

waduhh....
tadi malem rumah sayah kemalingan...
untung yang ilang helm ama sepatu..
jadi ajah ga bisa kuliah...gada sepatu...
hehehe...
untung si HeJo gak kemana-mana...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   6/10/2008, 12:03

wah bro ofik turut berduka... sabtu kmaren hel gw juga ilang di parkiran amabasador..hiks..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   6/10/2008, 14:12

Hah...beneran tuh bro Ofik?

Helm Nolan putihnya ilang????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
cecEp_gorbacEv
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 702
Age : 32
Lokasi : Matraman & di Kunciran-Tangerang
Points : 53
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   6/10/2008, 16:09

ahimawa wrote:
wah bro ofik turut berduka... sabtu kmaren hel gw juga ilang di parkiran amabasador..hiks..


bro, di ambassador ninin kita parkiran khusus atau nyampur sama motor yang lain, soalnya setau gw parkiran di ambassador mepet abis..




Btw, merek alarm yang bagus buat ninin kita merknya apa dan harganya brapa ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kagaada.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   6/10/2008, 23:49

ahimawa wrote:
wah bro ofik turut berduka... sabtu kmaren hel gw juga ilang di parkiran amabasador..hiks..

wadukh turut berduka banget di sama kejadian yang loe alamin....kok helmnya gak loe bawa sih di???

gue aje kmaneČ pastinya gue tenteng....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   7/10/2008, 00:01

cecEp_gorbacEv wrote:
ahimawa wrote:
wah bro ofik turut berduka... sabtu kmaren hel gw juga ilang di parkiran amabasador..hiks..


bro, di ambassador ninin kita parkiran khusus atau nyampur sama motor yang lain, soalnya setau gw parkiran di ambassador mepet abis..




Btw, merek alarm yang bagus buat ninin kita merknya apa dan harganya brapa ya..

klo yang sering kita temuin sih merek agiva bro...tapi aku gak tau apakah ada yang punya masalah dengan alarm itu apabila hendak ingin dibobol....

klo aku sih pake alarm dengan sistem sensor finger touch....jadi klo mau nyalain tinggal sentuh bagian pada yang dibuat sensornya sama bagian yang jadi

groundnya...dijamin klo klo gak disentuh pada bagian itu motor akan mati total, dan alarmnya bunyi.....tapi ini gak dijual diluar bro, sengaja biar para maling tidak

mempelajari sistem kerja nih alarm bro kata yang punya nih alarm...dan aku ditawarin juga dan udah masang juga sih dimobil dan juga bisa dipasang di motor,

dan lebih dasyat lagi, kita bisa memonitor kendaraaan kita ada dimana..dengan menggunakan sistem GPS,terus kita bisa mendengar apa yang dibicarakan

didalam kendaraan kita, trus lagi kita bisa mematikan kendaraan kita dalam jaraak yang sangat jauh, baik di seluruh nusantara.....klo aku sih gak masang yang

ini bro di nininku...hehe lumayan mahal sih!!! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   8/10/2008, 11:42

Jimmy B wrote:
Hah...beneran tuh bro Ofik?

Helm Nolan putihnya ilang????

Alhamdulillah bukan si buled bodas bang.. (panggilan helm sayah) cheers
cuman helm murah aja qo...
hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   9/10/2008, 09:44

mood wrote:
ahimawa wrote:
wah bro ofik turut berduka... sabtu kmaren hel gw juga ilang di parkiran amabasador..hiks..

wadukh turut berduka banget di sama kejadian yang loe alamin....kok helmnya gak loe bawa sih di???

gue aje kmaneČ pastinya gue tenteng....
masih untung cuma helm ink halface.. gw lg naek motor bebek..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: WASPADA PENCURI!!!   Today at 20:39

Kembali Ke Atas Go down
 
WASPADA PENCURI!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» waspada penipuan polisi modus baru!!pdhal smua kelengkapan surat2 ad
» Waspada Jok Motor di Musim Hujan
» Waspada, Penahan Angin Bisa Mengundang Bahaya!
» (ask) ada yang udh pernah isi angin ban pk nitrogen?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: