Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?532
Share | 
 

 Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 07:55

Bros & Sis,

bisa dishare informasinya jika ada yg membeli nomor polisi pilihan sendiri (alias nomor cantik) kena tambah biaya berapa di Jakarta ? dan apakah benar di Jakarta barat pilihan nomor hanya bisa yg diawali nomor 3 dan 6 saja, tetap 4 digit, selain itu 3 huruf di belakang tidak bisa milih alias pasrah aja. Saya lagi proses dan kena biaya tambahan 1,2 jt. Selain itu proses STNK jadi nambah sekitar 1 bulan lebih lama dari proses normal. Thanks semuanya untuk sharing info nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 08:32

klo nopil gitu tergantung nomor yg mau dipake sama tergantung biro jasa yg mo disuruh boss...
kemarin bikin buat mobil 3angka 2huruf kena 2jt ni bokap gw lg proses 3angka 3huruf ga sampe 2jt..dulu bikin buat motor bmw 4angka 2huruf ga sampe 1jt trus vespa plat D 4angka 2huruf jg ga sampe 1jt
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 09:30

masterpiecetoys wrote:
Bros & Sis,

bisa dishare informasinya jika ada yg membeli nomor polisi pilihan sendiri (alias nomor cantik) kena tambah biaya berapa di Jakarta ? dan apakah benar di Jakarta barat pilihan nomor hanya bisa yg diawali nomor 3 dan 6 saja, tetap 4 digit, selain itu 3 huruf di belakang tidak bisa milih alias pasrah aja. Saya lagi proses dan kena biaya tambahan 1,2 jt. Selain itu proses STNK jadi nambah sekitar 1 bulan lebih lama dari proses normal. Thanks semuanya untuk sharing info nya.

iya bro sekarang udah ada peraturan baru.jd kalo mau bikin plat no pilihan cuma angkanya aja,antara 3 dan 6 aja,untuk huruf dari samsat yg nentuin.....
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 09:43

masa sih?bokap gw lagi proses lho bikin 3 angka n 3 huruf,masih bisa kok...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 10:06

klu disini pasti WANI PIRO..................wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 10:07

hahahaha,bener tuh..ada duit ada barang
apalagi nomer 168 mahalny ampun2an
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 10:15

iya nie nomer 168 blakangnya terserah aja kena 12 juta + 4 juta di solo..... buat mobil tapi...
kalo share saya di solo buat motor bisa angka 2,3,4,5,6 trus blakangnya juga bisa milih kena sekitar 750an aja kok
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   5/5/2011, 20:57

bs aja bro asal berani byr berapa, makin cantik ya makin mahal... trus nunggu agak lama dr biasa. maklumlah spt mo meminang gadis cantik mesti kudu sabar....
trus tentunya tiap thn ada biaya tambahan... yg ane dgr sih gt cz tempat kerja gw yg pake nopil itu byk juga...
kalo ane sih no random ajah... malah kalo knp2 nanti mudah dicurigai krn mudah diingat...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 00:13

engga juga bro...ninin g baru bulan 3 kemarin dan g bisa pilih angka dan huruf tuh....
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 08:11

yang bilang gak bisa siapa bro?gak bisa karena nomernya memang gak bisa,gak bisa krn nomernya ud ada yg make apa gmn nih?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 08:38

baru tau gw kalo bwt motor bisa bikin nopol pil????
masalahnya gw tadinya pengen bikin nopil n gw brani bayar brapa aja yg diminta sama biro jasanya,,,tetep aja jawabannya tidak bisaaaaa massss.......!!!!

dari pada duit jutaan bwt modif plat nomor doank,,meningan buat modif ninin ajaaa,,,
hehehehe 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 08:41

kalo nopol udah ada (udah kepake di ninin gt), bs ga milih nomor yg baru (nopil)?
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 08:43

ach masa sih gak bisa????
babe gw masih bisa kok,ni insyaallah sabtu besok ngambil mobil dengan nopil....
ninin gw juga nopil B 3xxx, blank ga ada huruf belakangnya...emang sih tahun 2009 tapi agak2 gak percaya gw klo skr gak boleh lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 08:44

47mo wrote:
ach masa sih gak bisa????
babe gw masih bisa kok,ni insyaallah sabtu besok ngambil mobil dengan nopil....
ninin gw juga nopil B 3xxx, blank ga ada huruf belakangnya...emang sih tahun 2009 tapi agak2 gak percaya gw klo skr gak boleh lagi
wah... bs ya ga ada hurufnya? berapaan tu bro?
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 08:54

bisa,mobil motor bisa...kebetulan yg blank ini bukan gw yg ngurus jadi gw gataw...
buat mobil malah bisa lima digit angka semua n hurufnya blank misal B77777
klo plat gini mah pasaran gelap kecuali angka 168...
krn 6bln lalu gw bikin untuk mobil B 1xx ** kena 2juta tapi bulan lalu temen gw B 1xx *** kena 4,5jt,tergantung biro jasa aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 09:45

emg angka 168 itu apanya sih bro?
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 10:05

kalo buat orang keturunan,angka 168 tu angka yg bawa hoki...kenapa bisa mahal ya karena hukum permintaan dan penawaran...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 11:58

masterpiecetoys wrote:
Bros & Sis,

bisa dishare informasinya jika ada yg membeli nomor polisi pilihan sendiri (alias nomor cantik) kena tambah biaya berapa di Jakarta ? dan apakah benar di Jakarta barat pilihan nomor hanya bisa yg diawali nomor 3 dan 6 saja, tetap 4 digit, selain itu 3 huruf di belakang tidak bisa milih alias pasrah aja. Saya lagi proses dan kena biaya tambahan 1,2 jt. Selain itu proses STNK jadi nambah sekitar 1 bulan lebih lama dari proses normal. Thanks semuanya untuk sharing info nya.

Posisi di jkt ya bro ? mang buat motor pilihannya depan angka 3 ama 6 gw kena 900 rb pilih angka depannya 6 eh pas jadi huruf belakangnya dapet 2 huruf dan proses nya ga lama kok cuma 3 minggu, sebenernya seh mau pilih nomer apa aja n huruf apa aja juga bisa gw di tawarin 3,5 jt tp daripada duit segitu buat plat nomer doang mending buat modif yang laen.

Tapi semua nya balik ke selera masing2 sih masalah nomer pilihan hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   6/5/2011, 13:43

dect5858 wrote:
masterpiecetoys wrote:
Bros & Sis,

bisa dishare informasinya jika ada yg membeli nomor polisi pilihan sendiri (alias nomor cantik) kena tambah biaya berapa di Jakarta ? dan apakah benar di Jakarta barat pilihan nomor hanya bisa yg diawali nomor 3 dan 6 saja, tetap 4 digit, selain itu 3 huruf di belakang tidak bisa milih alias pasrah aja. Saya lagi proses dan kena biaya tambahan 1,2 jt. Selain itu proses STNK jadi nambah sekitar 1 bulan lebih lama dari proses normal. Thanks semuanya untuk sharing info nya.

Posisi di jkt ya bro ? mang buat motor pilihannya depan angka 3 ama 6 gw kena 900 rb pilih angka depannya 6 eh pas jadi huruf belakangnya dapet 2 huruf dan proses nya ga lama kok cuma 3 minggu, sebenernya seh mau pilih nomer apa aja n huruf apa aja juga bisa gw di tawarin 3,5 jt tp daripada duit segitu buat plat nomer doang mending buat modif yang laen.

Tapi semua nya balik ke selera masing2 sih masalah nomer pilihan hehehe


setujuuu sama agan yg diatassss,,,,,, :=D>: :=D>: :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 29
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   7/5/2011, 01:10

47mo wrote:
bisa,mobil motor bisa...kebetulan yg blank ini bukan gw yg ngurus jadi gw gataw...
buat mobil malah bisa lima digit angka semua n hurufnya blank misal B77777
klo plat gini mah pasaran gelap kecuali angka 168...
krn 6bln lalu gw bikin untuk mobil B 1xx ** kena 2juta tapi bulan lalu temen gw B 1xx *** kena 4,5jt,tergantung biro jasa aja...

weleh2 daripada buat nopil mending buat ganti knalpot dah....
Kembali Ke Atas Go down
Origin
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 56
Age : 22
Lokasi : BDG-Cimahi
Points : 56
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   8/5/2011, 19:49

emang nya plat mobil sma motor sama ?.....
??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000077145868
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   9/5/2011, 23:05

bro origin.....platnya beda...tp proses pesan nopol cantik beda tipis lah....cm harga nya yg beda jauh bagaikan langit dengan inti bumi.....
Kembali Ke Atas Go down
Mr_6666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 23
Lokasi : tanggerang dan jakarta barat
Points : 87
Registration date : 23.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   10/5/2011, 11:11

Ane 750rb gan bayarnya it nunggunya 50hari karena ad alasa perubahan bentuk plat nomor klo di awali dgn 3 ato 6 it memang bner gan ane pnya jg d awali 6 ampe habis pun 6
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/itskevingunawan
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   10/5/2011, 22:43

dect5858 wrote:
masterpiecetoys wrote:
Bros & Sis,

bisa dishare informasinya jika ada yg membeli nomor polisi pilihan sendiri (alias nomor cantik) kena tambah biaya berapa di Jakarta ? dan apakah benar di Jakarta barat pilihan nomor hanya bisa yg diawali nomor 3 dan 6 saja, tetap 4 digit, selain itu 3 huruf di belakang tidak bisa milih alias pasrah aja. Saya lagi proses dan kena biaya tambahan 1,2 jt. Selain itu proses STNK jadi nambah sekitar 1 bulan lebih lama dari proses normal. Thanks semuanya untuk sharing info nya.

Posisi di jkt ya bro ? mang buat motor pilihannya depan angka 3 ama 6 gw kena 900 rb pilih angka depannya 6 eh pas jadi huruf belakangnya dapet 2 huruf dan proses nya ga lama kok cuma 3 minggu, sebenernya seh mau pilih nomer apa aja n huruf apa aja juga bisa gw di tawarin 3,5 jt tp daripada duit segitu buat plat nomer doang mending buat modif yang laen.

Tapi semua nya balik ke selera masing2 sih masalah nomer pilihan hehehe

Iya, dipkir-pikir sayang juga biaya segitu buat nopolpil aja, lagian tuh nomor nantinya jg masangnya diumpetin. Kemaren udah di telp dealer kalo ga pilih nomor, plat & stnk keluar 2 mgg lg, udah ga sabar bgt mau jalan jauhan .... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   10/5/2011, 23:48

@ masterpiecetoys....bro pilih nomor justru lbh cepat....g cm 3 hari jadi...di bohongin dealer tuh.........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   Today at 05:00

Kembali Ke Atas Go down
 
Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
» WTS : knalpot CLD buat ninin...
» gan mo nanya buat yg udah make kaki2 Moge buat ninin nya..
» YSS Shock buat Ninin
» [ASK] Knalpot Handmade yg bagus buat ninin 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community ::  :: -
Navigasi: