Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   11/5/2011, 08:11

klo ud nopil mah jangan di taro di balik windshield...mending di pigura aja sekalian trus di pajang di kamar,hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   11/5/2011, 08:33

bisa slama nopil blm ada yg pake, murah slama bro2 bisa nego n pnya sodare orng samsat,
yang jelas stau ane smua bisa n g mahal asal tw celah hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   11/5/2011, 15:35

saceng wrote:
@ masterpiecetoys....bro pilih nomor justru lbh cepat....g cm 3 hari jadi...di bohongin dealer tuh.........

3 hari dari faktur keluar bro ?, cepet bngt ... mantap tuh dealer & biro jasanya, pake dealer dimana ?

tapi ngapain tuh dealer bohong ya, pan dia juga ambil untung dari transaksi ini.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   14/5/2011, 01:00

@ masterpiecetoys....kawasaki grisenda bro......3 hari g ud dapat STNK tapi plat nomornya 2 minggu krn waktu itu ada isu pergantian plat...akhirnya g bil ke showroom mau ganti model plat sprt apa g tdk mau tau g taunya plat nomor g keluar mau pakai plat lama tdk apa2.......
Kembali Ke Atas Go down
dect5858
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Points : 191
Registration date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   26/5/2011, 17:19

masterpiecetoys wrote:
dect5858 wrote:
masterpiecetoys wrote:
Bros & Sis,

bisa dishare informasinya jika ada yg membeli nomor polisi pilihan sendiri (alias nomor cantik) kena tambah biaya berapa di Jakarta ? dan apakah benar di Jakarta barat pilihan nomor hanya bisa yg diawali nomor 3 dan 6 saja, tetap 4 digit, selain itu 3 huruf di belakang tidak bisa milih alias pasrah aja. Saya lagi proses dan kena biaya tambahan 1,2 jt. Selain itu proses STNK jadi nambah sekitar 1 bulan lebih lama dari proses normal. Thanks semuanya untuk sharing info nya.

Posisi di jkt ya bro ? mang buat motor pilihannya depan angka 3 ama 6 gw kena 900 rb pilih angka depannya 6 eh pas jadi huruf belakangnya dapet 2 huruf dan proses nya ga lama kok cuma 3 minggu, sebenernya seh mau pilih nomer apa aja n huruf apa aja juga bisa gw di tawarin 3,5 jt tp daripada duit segitu buat plat nomer doang mending buat modif yang laen.

Tapi semua nya balik ke selera masing2 sih masalah nomer pilihan hehehe

Iya, dipkir-pikir sayang juga biaya segitu buat nopolpil aja, lagian tuh nomor nantinya jg masangnya diumpetin. Kemaren udah di telp dealer kalo ga pilih nomor, plat & stnk keluar 2 mgg lg, udah ga sabar bgt mau jalan jauhan .... cheers

Gimana bro udh keluar dong skr plat nomer + stnk nya ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.inspectorate.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   27/5/2011, 09:57

168 itu dibaca ik liok pak... artinya keselamatan dalam pulang pergi bro... jadi bagi keturunan tionghua pasti mau dibeli harga mahal..
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   27/5/2011, 10:43

speed_bandit wrote:
emg angka 168 itu apanya sih bro?

168 = i liu pak atw bisa juga i lao pan

1 = start/mulai
6 = jalan
8 = besar, sukses, gak terputus rezekinya

dari harga puluhan sampe ratusan juta nih nopol. di hongkong aja cuma orang2 yg super kaya yg mampu pake nomor ini, biasanya mobil RR putih yg pake ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   28/5/2011, 19:49

Akhire nomor keluar, walau ga milih, dapetnya B 3845 = BEBAS , lumayan ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
parisjoeng
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 66
Age : 30
Points : 94
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   28/5/2011, 22:21

kemudian untuk pajak tahun berikutnya, ada di tambahkan biaya tambahan nomor polisi yang kita pilih ga? atau hanya 5 tahun sekali waktu pergantiaan stnk baru?
Kembali Ke Atas Go down
http://paristafendy@yahoo.com
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   28/5/2011, 22:37

kalo ane kemaren kena 350rb buat 4 angka nopil. 2 huruf belakang inisial ane.he.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   30/5/2011, 20:42

aubey wrote:
kalo ane kemaren kena 350rb buat 4 angka nopil. 2 huruf belakang inisial ane.he.... Very Happy

wah murah banget tuh brow, bisa pilih initial lagi, di kota mana ?, kalo biro jasa yg ane pake cuma bs milih nomor 4 digit, itu pun 900rb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   30/5/2011, 20:53

xixixix kalo nomer 168 di solo sampe 12 juta bro
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   1/6/2011, 21:34

masterpiecetoys wrote:


wah murah banget tuh brow, bisa pilih initial lagi, di kota mana ?, kalo biro jasa yg ane pake cuma bs milih nomor 4 digit, itu pun 900rb
di Bandung bro, ane di dealer nya langsung.he....
tapi ya itu, krn nopil dan katanya bahan plat nya yang masih susah, jadi agak lama juga jadinya.he...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   1/6/2011, 21:57

wah tpi kalo segitu mah murah bro ..

mobil ane di rumah aja, 3 angka huruf milih kena 4.5 jete ..

haduuuuuh Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Mr_6666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 24
Lokasi : tanggerang dan jakarta barat
Points : 87
Registration date : 23.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 02:15

750rb om dptnya nmr yg ad di id ane
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/itskevingunawan
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 06:49

mantap
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 10:01

avila wrote:
wah tpi kalo segitu mah murah bro ..

mobil ane di rumah aja, 3 angka huruf milih kena 4.5 jete ..

haduuuuuh Sad

wah mahal tu boss klo nomerny bukan favorit..
gw bikin ga sampe 2jt kok buat mobil..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 14:58

5 taun skali setau saya kecuali untuk plat mobil yang nomernya 168 aja
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 18:11

47mo wrote:
avila wrote:
wah tpi kalo segitu mah murah bro ..

mobil ane di rumah aja, 3 angka huruf milih kena 4.5 jete ..

haduuuuuh Sad

wah mahal tu boss klo nomerny bukan favorit..
gw bikin ga sampe 2jt kok buat mobil..

nomer ane B 165 AVI broo ..
kenaaa segtu mahal ya ?????
haduuuh sedih jugaaa tapi yasudaaah Sad
sudah berlalu ..
hehehehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 20:19

klo dari pengalaman gw sih mahal...
pertengahan tahun lalu gw bikin B *47 MO 1,3jt trus ni lagi proses B *50 KUM sekitar 1,6jt...
yawda nanti klo mau bikin lagi,pilih2 aja biro jasanya..krn beda biro jasa harganya bisa beda bgt.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 20:26

iaaaa sih bro ..
tapi ane bikin nya lewat orang yang ngurusin mobil aen bro ..
jadi sekalian dia yang urus semuanya ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 20:31

maksudnya salesnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   3/6/2011, 20:53

iaaa bro lewat vabtuan sales nya bro ..
mungkin mahal karena lewat dia kali yaaa ..??
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   4/6/2011, 02:36

hehehe..pantes mahal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   4/6/2011, 12:27

ic ic ic
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?   Today at 19:43

Kembali Ke Atas Go down
 
Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Nomor polisi pilihan buat Ninin - tambah biaya berapa ?
» WTS : knalpot CLD buat ninin...
» gan mo nanya buat yg udah make kaki2 Moge buat ninin nya..
» YSS Shock buat Ninin
» [wts] AGV Airtech Rapid - IJO IJO BUAT NININ IJO !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: