Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Minta No. Polisi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
jhkurniadjaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 45
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Minta No. Polisi   28/5/2008, 11:32

Dear all,

Ada yang udh punya pengalaman ngak minta nomer polisi buat motor en kudu bayar berapa?
Thank you yah buat infonya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aikf.blogspot.com
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   28/5/2008, 12:28

jhkurniadjaja wrote:
Dear all,

Ada yang udh punya pengalaman ngak minta nomer polisi buat motor en kudu bayar berapa?
Thank you yah buat infonya.

1. Wah, kalau motor belum bro... biasanya gue pake copotan dari nouvi atau FU... ini agak radikal dan nakal sih Razz dan selalu ada kemungkinan untuk di stop sama polisi apalagi ini motor baru... gue berani pake copotan krn N250 dari jauh udah kayak motor gede, dan diaerah gue tinggal di jkt sel (fatmawati, antasari, tb simatupang) polisi udah biasa lihat moge berkeliaran (wong yang patroli aja suka pake Yamaha YZF1300) jadi mereka suka cuek... Neutral

(kalau ketahuan = resiko: ditanggung sendiri, akibat: motor ditahan, keluar motornya kena biaya)

2. alternatively ada cara lain yang bisa dicoba (cara ini efektif, nakal banget dan sangat tidak gue anjurkan No )... temen di dealer pernah kasih tau untuk pake pelat bikinan yang masuk akal (jgn yang aneh2x) dan kalau ada kenalan bisa minta bikinin surat tilang dengan no plat yang kita bikin.. walhasil kalau distop/ditilang beneran... tunjukin aja surat tilangnya jadi kesannya kita udah ditilang dan stnknya ditahan... biasanya paling dikasih surat tilang yang kedua atau damai... yanh bahaya kalau dicek ke pusat... No

(kalau ketahuan = resiko: ditanggung sendiri + nggeret temen yang kasih surat tilang, akibat: motor ditahan lebih lama untuk barang bukti, temen dipecat dari tugas, prosesnya lebih lama dari nunggu stnk asli keluar)

3. Cara jujur, yah keluar aja tanpa pelat, jgn jauh2x... kalau ditilang bilang aja dengan jujur stnk belum keluar tunjukin nota beli (kwitansi, atau purchase order).. kadang2x kita cuman ditegur dan disuruh pulang, kadang2x harus "titip duit"... tapi pada dasarnya (termasuk petugas) pastinya akan menghargai kejujuran... tinggal kita tanya "harganya brapa yaa...?" Very Happy

4. kalau untuk mobil gue udah sering pake pelat putih atau dulu form b, caranya pinjem platnya dealer dan nggak keluar biaya... dealer mobil biasanya punya lebih dari 5 plat gituan untuk nganter kendaraan... nah biasanya bisa tuh dipinjem sampai stnknya dianter, tergantung kita ngerayunya gimana... lol! kakak iparku pernah coba cara ini waktu dia beli raider di suzuki palmerah, sama mereka dikasih pinjem plat banpol punya dealer situ... itupun ngerayu abis...

Bagaimanapun juga pilihan dan resiko sudah kita tahu, sekarang tergantung kitanya... sekedar ingetin keluar tanpa surat2x resmi tidak dianjurkan....

hope it's useful Neutral
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   28/5/2008, 22:18

hi hi hi keluar pake nomor palsu ..gimana gitu...ketar-ketir euy Embarassed
alhasil gw sekarang selalu nempelin kertas Tulisan TEST RIDE
belum pernah disetop polisi tuh

...ya iyalah ...orang selalu meghindari tempat polisi mangkal he he he pklus selalu lirik kiri-lirik kanan No
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jhkurniadjaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 45
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   29/5/2008, 11:13

AKasmy wrote:


1. Wah, kalau motor belum bro... biasanya gue pake copotan dari nouvi atau FU... ini agak radikal dan nakal sih Razz dan selalu ada kemungkinan untuk di stop sama polisi apalagi ini motor baru... gue berani pake copotan krn N250 dari jauh udah kayak motor gede, dan diaerah gue tinggal di jkt sel (fatmawati, antasari, tb simatupang) polisi udah biasa lihat moge berkeliaran (wong yang patroli aja suka pake Yamaha YZF1300) jadi mereka suka cuek... Neutral

(kalau ketahuan = resiko: ditanggung sendiri, akibat: motor ditahan, keluar motornya kena biaya)

2. alternatively ada cara lain yang bisa dicoba (cara ini efektif, nakal banget dan sangat tidak gue anjurkan No )... temen di dealer pernah kasih tau untuk pake pelat bikinan yang masuk akal (jgn yang aneh2x) dan kalau ada kenalan bisa minta bikinin surat tilang dengan no plat yang kita bikin.. walhasil kalau distop/ditilang beneran... tunjukin aja surat tilangnya jadi kesannya kita udah ditilang dan stnknya ditahan... biasanya paling dikasih surat tilang yang kedua atau damai... yanh bahaya kalau dicek ke pusat... No

(kalau ketahuan = resiko: ditanggung sendiri + nggeret temen yang kasih surat tilang, akibat: motor ditahan lebih lama untuk barang bukti, temen dipecat dari tugas, prosesnya lebih lama dari nunggu stnk asli keluar)

3. Cara jujur, yah keluar aja tanpa pelat, jgn jauh2x... kalau ditilang bilang aja dengan jujur stnk belum keluar tunjukin nota beli (kwitansi, atau purchase order).. kadang2x kita cuman ditegur dan disuruh pulang, kadang2x harus "titip duit"... tapi pada dasarnya (termasuk petugas) pastinya akan menghargai kejujuran... tinggal kita tanya "harganya brapa yaa...?" Very Happy

4. kalau untuk mobil gue udah sering pake pelat putih atau dulu form b, caranya pinjem platnya dealer dan nggak keluar biaya... dealer mobil biasanya punya lebih dari 5 plat gituan untuk nganter kendaraan... nah biasanya bisa tuh dipinjem sampai stnknya dianter, tergantung kita ngerayunya gimana... lol! kakak iparku pernah coba cara ini waktu dia beli raider di suzuki palmerah, sama mereka dikasih pinjem plat banpol punya dealer situ... itupun ngerayu abis...

Bagaimanapun juga pilihan dan resiko sudah kita tahu, sekarang tergantung kitanya... sekedar ingetin keluar tanpa surat2x resmi tidak dianjurkan....

hope it's useful Neutral

Thank you buat infonya Bro.
Wah rumah kagak jauh nih... ane tinggal di Bintaro Jaya.. Smile
Lalu kalo kita minta no Pol tertentu misalkan sesuai tanggal lahir(resmi). Bro udah punya pengalaman?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aikf.blogspot.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   29/5/2008, 13:21

Salam kenal bro jhkurniadjaja Very Happy Very Happy

Aku coba jawab ya bro,tapi sebelumnya maaf kalo salah ato kurang.Kalo kita pengen minta nopol cantik itu bisa2 saja bro,tapi kebanyakan dealer ga mo bantu ngurusin ato kalopun mau biasanya minta tarif mahal.Jadi sebaiknya bro langsung aja ngurus sendiri ke samsat ketika motor bro udah datang.
Oya,sebagai contoh :

1.Waktu aku pesen nopol buat cbr150, kena 600 ribu untuk nopol N2727 dgn syarat huruf dibelakang angka ga bisa dipesen (dalam arti ditentukan oleh pihak samsat).

2.Temen aku pesen nopol buat mobilnya, kena 5-7 jutaan untuk nopol cantik 2 angka dan berupa kata seperti misalnya N15AN ato B15ON.

3. Hari ini (29 mei 2008) aku tanya ma dealer kawak,salesnya bilang untuk nopol cantik ninja 250r kena 900 ribuan dengan syarat tidak boleh ada angka kembar.

Itu aja info yang aku tau bro,untuk lebih lengkapnya bro bisa dateng langsung ke samsat. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   29/5/2008, 13:25

jhkurniadjaja wrote:


Thank you buat infonya Bro.
Wah rumah kagak jauh nih... ane tinggal di Bintaro Jaya.. Smile
Lalu kalo kita minta no Pol tertentu misalkan sesuai tanggal lahir(resmi). Bro udah punya pengalaman?

hahaha... bisa bro tenang aja, dan itu legal kok... Laughing
ngelengkapin postnya bro caesy... Istilah plat gituan plat NI (no. istimewa) dan ingat pajaknya pun istimewa...(lebih dikenal dgn istilah PNI).. pada prinsipnya bebas milih no pol (dgn catatan belum diregistrasi orang lain dan bukan plat negara - b1, b2, dll), no pilihan semakin dikit jumlah angkanya semakin besar biaya admin dan pajaknya..(co. b 6 xxx akan lebih mahal dari b 6789 xxx)... prosesnya juga sama seperti balik nama cuman beda kita registrasi no baru...

dirumah 2 mobil pake no.pilihan dan no itu ikut pemilik dan bukan mobil, jadi kalau ganti mobil no.nya juga ikut mobil baru... nah untuk gampangnya minta tolong dealer tempat ambil aja... mumpung surat2x belum diproses, dealer pasti bisa... motor kakakku juga pake plat NI dia minta tolong suzuki palmerah untuk urusin, kita tinggal sebut no. nya dan gue yakin pasti kawi juga bisalah... tergantung dealernya mau direpotin atau nggak....


Terakhir diubah oleh AKasmy tanggal 29/5/2008, 13:38, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   29/5/2008, 13:33

eh ternyata dah dijawab ma bro akasmy.Maaf bro,kirain belum ada yg jawab hehe Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
jhkurniadjaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 45
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   29/5/2008, 14:09

AKasmy wrote:
jhkurniadjaja wrote:


Thank you buat infonya Bro.
Wah rumah kagak jauh nih... ane tinggal di Bintaro Jaya.. Smile
Lalu kalo kita minta no Pol tertentu misalkan sesuai tanggal lahir(resmi). Bro udah punya pengalaman?

hahaha... bisa bro tenang aja, dan itu legal kok... Laughing
ngelengkapin postnya bro caesy... Istilah plat gituan plat NI (no. istimewa) dan ingat pajaknya pun istimewa...(lebih dikenal dgn istilah PNI).. pada prinsipnya bebas milih no pol (dgn catatan belum diregistrasi orang lain dan bukan plat negara - b1, b2, dll), no pilihan semakin dikit jumlah angkanya semakin besar biaya admin dan pajaknya..(co. b 6 xxx akan lebih mahal dari b 6789 xxx)... prosesnya juga sama seperti balik nama cuman beda kita registrasi no baru...

dirumah 2 mobil pake no.pilihan dan no itu ikut pemilik dan bukan mobil, jadi kalau ganti mobil no.nya juga ikut mobil baru... nah untuk gampangnya minta tolong dealer tempat ambil aja... mumpung surat2x belum diproses, dealer pasti bisa... motor kakakku juga pake plat NI dia minta tolong suzuki palmerah untuk urusin, kita tinggal sebut no. nya dan gue yakin pasti kawi juga bisalah... tergantung dealernya mau direpotin atau nggak....

Thank you Bro !
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aikf.blogspot.com
jhkurniadjaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 45
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   29/5/2008, 14:11

c43sy wrote:
Salam kenal bro jhkurniadjaja Very Happy Very Happy

Aku coba jawab ya bro,tapi sebelumnya maaf kalo salah ato kurang.Kalo kita pengen minta nopol cantik itu bisa2 saja bro,tapi kebanyakan dealer ga mo bantu ngurusin ato kalopun mau biasanya minta tarif mahal.Jadi sebaiknya bro langsung aja ngurus sendiri ke samsat ketika motor bro udah datang.
Oya,sebagai contoh :

1.Waktu aku pesen nopol buat cbr150, kena 600 ribu untuk nopol N2727 dgn syarat huruf dibelakang angka ga bisa dipesen (dalam arti ditentukan oleh pihak samsat).

2.Temen aku pesen nopol buat mobilnya, kena 5-7 jutaan untuk nopol cantik 2 angka dan berupa kata seperti misalnya N15AN ato B15ON.

3. Hari ini (29 mei 2008) aku tanya ma dealer kawak,salesnya bilang untuk nopol cantik ninja 250r kena 900 ribuan dengan syarat tidak boleh ada angka kembar.

Itu aja info yang aku tau bro,untuk lebih lengkapnya bro bisa dateng langsung ke samsat. Very Happy Very Happy
Salam kenal and thank you Bro buat infonya, at least ane jadi punya bayangan berapa kudu keluar uang kalo minta NI Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aikf.blogspot.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   30/5/2008, 21:41

sharing buat bogor gw punya pengalaman bikin No Pol Pilihan ..tapi nopolnya nggak aneh2 (sepintas) tapi ada maknanya bagi Gw
Untuk V-Ixion F 4140 CT ; 300 rb
mobil F 1140 CT ; 900 rb
rencananya N250R ini mo dibuatin juga F 3140 CT atau F 5140 CT ; kalo ada rejeki Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   31/5/2008, 09:47

Pasti bro Taufik ngurus sendiri ke samsat ya.Emang sih kalo kita mau repot dikit ngurus ke samsat kena lebih murah daripada minta diurusin ma dealer.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
SandimanLie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 38
Lokasi : Medan, SUMUT
Points : 1
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   31/5/2008, 16:27

no polisi gw udah keluar tuh...motor blm nyampe udah duluan beli no..BK 6628 S....harganya 400rb perak di medan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fotografer.net/isi/galeri/?searchid=2&katacari=108464
Chris
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 62
Lokasi : Medan
Points : 0
Registration date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   1/6/2008, 02:36

SandimanLie wrote:
no polisi gw udah keluar tuh...motor blm nyampe udah duluan beli no..BK 6628 S....harganya 400rb perak di medan.....

wiizz..cepet bgt bro..^^!..minta tlg dr dealer bikinin y bro..?? Very Happy ..ap bkn sdr nih..soalny ntar kalo jd bli..sy ny jg mau pili no.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
herry_chen
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 35
Lokasi : gedung panjang,jakarta
Points : 16
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   2/6/2008, 22:27

kalo sepenggalaman gue sih,kalo motor baru ogut,selalu pake plat palsu,bikin di bonjer 3 ato di grogol, paling juga pake gak jauh2 mat +-20km dari rumah hehehe,tapi ampe sekarang (4 x ganti motor) ngak pernah di berhentiin sama petugas
Kembali Ke Atas Go down
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   2/6/2008, 22:48

He he he ...dg modal rekanan bokap ..dapet Nomor bantuan dari pulisi ..bayar 80 rb (kemahalan Yak)...
2 minggu lebih bisa diperpanjang ...mayan euy buat manasin mesin muter2 puncak ... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   10/6/2008, 21:22

kalo aye pake cara no 3 sekarang.lagian aye ngak jauh2 amat paling dari rumah ke kantor aja dan sekitar kira2 3 km aja Smile dah cukup utk aktifitas sehari2 termasuk beli makan,kantor-rumah PP , ke atm dan sekitar Smile
ke tangkap paling alasan jujur akui belum keluar plat cuma mo ngisi bensin bentar Sad
Kembali Ke Atas Go down
cipto
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 40
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   10/6/2008, 21:29

hmmm kalo di medan ngak bisa tuh aye dah coba ke rekanan aye di samsat katanya bisa dibuat asal diminta STCK pada dealer sedang dealer nga mo keluarin dulu alasan belum dikeluarkan dari pusat (jkt)
stck= surat tanda cek kendaraan
padahal aye da tunjukin bukti kwitansi pembeli dan faktur jual beli nya bahwa ini barang legal dari dealer resmi:(
Kembali Ke Atas Go down
andimoelyadi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 45
Lokasi : MAKASSAR - SULSEL
Points : 0
Registration date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   16/7/2008, 21:51

Aq juga make nomor palsu...rada takut juga seh di tangkap ama polis...yg penting di dompet kaga boleh kosong deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
jhkurniadjaja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 45
Lokasi : Jakarta
Points : 0
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   7/8/2008, 12:22

andimoelyadi wrote:
Aq juga make nomor palsu...rada takut juga seh di tangkap ama polis...yg penting di dompet kaga boleh kosong deh
MInta nomer juga di Jakarta sekarang harus kepala 6 menurut info dealer, en ngak bisa milih buntut lagi..yah kalo gitu kan jadi terbatas pilihan nya Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.aikf.blogspot.com
Heinz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 606
Age : 33
Points : 410
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   8/8/2008, 13:13

yach tp polisi rata2 dah tau klo ninin 250r rata2 blm ada surat2nya n plat resmi...tp g liat dah bnyk yg keliaran n ga pernah distop ama Polisi.....nyantai aja lah hehehehe...wakakakaka.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   8/8/2008, 20:18

santai tapi selamat....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   8/8/2008, 20:58

di dealer g di bandung dikasi pinjem no sementara broers buat pake di bandung only tapinya, nah g di cianjur kg bisa pake, jd tanpa plat aja g pake jalan2..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   28/12/2008, 02:26

jadi klo misalnya bikin No Istimewa,brarti nanti kta punya plat nomor 2 gitu (plat no dari dealer & no istimewa)?

gw skrng gi pake ompang ato nomor bikinan,agak deg2an pake motornya,asal pinter2 pilih waktu aja...hauehuaheh...
Kembali Ke Atas Go down
dede
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Number of posts : 78
Points : 12
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   30/12/2008, 12:28

klo pas beli lu ga bilang apa2 soal nopol,
defaultnya (halah) ya lgsg dibuatin nopol dan angkanya sedapetnya dari pulisi.
nah kalo pgn yg istimewa alias pesanan kita, waktunya pas ente bayar2an,
bilang bikin no yang lu mau,
jadi begitu dealer ngurus surat2 sekalian ntar dipesenin angkanya di samsat,
tinggal ngasih uang sama angkanya tau beres kita mah.

ntar pas dapet stnk sekalian kan tuh sama plat yang lu pesen.
buat tiger baru dulu dapet 300rb, ninin mah ditawarin sejute,,
itu juga huruf belakangnya ga bisa milih, soalnya udah banyak yang punya
no yg gw pesen hehe
Kembali Ke Atas Go down
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   4/1/2009, 00:39

ooo....brarti sama aja lama klo gitu dapet nopol nya?

kata bro SandimanLie,dia udah dapet nopol nya duluan sbelum motor nya ada,kok bisa?

klo pake ompang bingung berhadapan sama polisi (jangan sampe....) dan klo pergi ke mall,kan pasti di cek stnk.

mahal bener de sejuta....mending nopol seadanya aja deh dari pulisi,kan sejuta nya bisa buat modif ninjanya...hauehuhaeh...

ninjanya udah ada di garasi blon de?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Minta No. Polisi   Today at 01:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Minta No. Polisi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Minta No. Polisi
» Minta Saran...
» minta maaf bwt moderator ma tmn yg laen..
» EVAN BRIMOB OKNUM POLISI YANG AROGAN
» dikasih saran sama pak polisi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: