Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 RPM untuk N250R baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Hattori
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 30
Points : 395
Registration date : 31.01.11

PostSubyek: RPM untuk N250R baru   2/2/2011, 19:36

Bro2 sekalian,

Ane mohon bimbingannya nih.
Berdasarkan buku petunjuk sih klo gak salah KM awal (0 - 600 km) rpm yang diperbolehkan cuma 4000 rpm. cuma rasanya kok gak enak banget make motor gedhe yang jalannya lelet banget (kira2 25 km/jam).
Kira2 boleh nggak yah, motor Ninja ane yang baru langsung ane geber kenceng 5000 - 8000 rpm? Kira2 ada pengaruh / dampak terhadap mesin gak yah?

Mohon jawaban yang detail dari bro2 sekalian.

Tengkyu.

- Hattori - Wink Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/rosihan.n.s
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   3/2/2011, 13:16

kga ad bro.. ane aj motor baru dateng, pas mw isi bensin subuh2 langsung kebut ampe 120km/h. sampe sekarang masi ngacir aj thu motor.. skarang dah mw 2000km.
justru kalo di awal2 jalan nya pelan2 takut nya nanti pas ud lama performa motor jadi lemot.. klo menurut ane ya.. mnkin yng d bawah bisa di tambain
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   3/2/2011, 17:19

geber lgs gpp, tapi narik gasnya diurut, jgn disentak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Hattori
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 30
Points : 395
Registration date : 31.01.11

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   3/2/2011, 19:39

@Bro vin-cent & ROAD RUNNER :

Thanks atas infonya yg berharga banget buat penunggang ninin pemula kayak ane...jadi tenang deh mau kebut-kebutan skrg, hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/rosihan.n.s
Hattori
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 30
Points : 395
Registration date : 31.01.11

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   3/2/2011, 19:46

Oh ya, satu lagi nih bro...

konon katanya klo di km awal, klo bisa si ninin jangan buat boncengan dulu gitu yah? katanya bisa pengaruh di speed-nya ntar, bener gak yah?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/rosihan.n.s
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   4/2/2011, 15:33

wkwk bro hatori, gpp itu mah masa mw boncengan aj gk boleh.. gk ad efek nya..
paling pengaruh nya klo baru beli bonceng pacar sndiri pasti gk bisa ngebut soal nya pada liad in jadi jalan nya pelan2 aj haha
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Hattori
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 377
Age : 30
Points : 395
Registration date : 31.01.11

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   4/2/2011, 19:11

@vin-cent : hahahaha...iya juga sih yah, ah ngawur juga tuh yang ngsih inpo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/rosihan.n.s
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   5/2/2011, 10:59

no need to worry so much bro.
enjoy the ride aja...
inget aja ini motor bukan motcin yang gampang jebol kalo salah ngegas.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   5/2/2011, 11:15

hahaha ane motor datang langsung geber2.. teknologi motor skrng ngga kayak motor jadul bro.. buktinya sekarang juga ga masalah.. hahhaha
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
raindyaditya
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 22
Lokasi : blitar jawatimur
Points : 51
Registration date : 20.02.11

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   20/2/2011, 10:35

ane nih baru dateng ..
langsung gember sampe 120 ++
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
aubey
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 39
Registration date : 22.03.11

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   16/4/2011, 19:26

sebenernya ada batasan geber-geberan motor baru, soalnya mesin kan masih inreyen, jadi masih sering panas. tapi kalo udah pemakaian rutin dan tidak digeber-geber terus a.k.a pemakaian konstan, kondisi inreyen ini makin cepat dan keperforma mesin juga makin bagus.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.idrfinance.com/?ref=aubey
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   16/4/2011, 20:44

Tetep aja sesuaikan kebutuhan dan nyamannya gimana, ntar kan tinggal bandingkan mana yg lebih baik....pasti usia komponen lebih awet yg dipake awal "nyantai" drpd di awal "geber2an"...

Teorinya gimana kalo diawal pemakaian digeber trus akhirnya bs lebih baik...... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   16/4/2011, 22:40

seika wrote:
Tetep aja sesuaikan kebutuhan dan nyamannya gimana, ntar kan tinggal bandingkan mana yg lebih baik....pasti usia komponen lebih awet yg dipake awal "nyantai" drpd di awal "geber2an"...

Teorinya gimana kalo diawal pemakaian digeber trus akhirnya bs lebih baik...... scratch


teorinya adalah jangan lupa perawatan brekele...uups perawatan berkala....
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   16/4/2011, 23:04

vin-cent wrote:
wkwk bro hatori, gpp itu mah masa mw boncengan aj gk boleh.. gk ad efek nya..
paling pengaruh nya klo baru beli bonceng pacar sndiri pasti gk bisa ngebut soal nya pada liad in jadi jalan nya pelan2 aj haha
wah... klo ga boleh boncengin pacar naek, yg ada malah diputusin bro... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   16/4/2011, 23:55

seika wrote:
Tetep aja sesuaikan kebutuhan dan nyamannya gimana, ntar kan tinggal bandingkan mana yg lebih baik....pasti usia komponen lebih awet yg dipake awal "nyantai" drpd di awal "geber2an"...

Teorinya gimana kalo diawal pemakaian digeber trus akhirnya bs lebih baik...... scratch

Setujuuuuuuh..... Applause Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: RPM untuk N250R baru   Today at 19:19

Kembali Ke Atas Go down
 
RPM untuk N250R baru
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] Naikin performa dan top speed N250R
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» indiglo untuk speedometer ori N250R
» Klasifikasi kawasaki N250R
» tampilan baru plat nomor indonesia...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: